8 Foto Istana Kesultanan Pelalawan

Jarwadi Mansur

istana lagi di sungai Rasau namanya setengah mentangmentang Lughah dibuat baru pindah ke tempat bangun oleh Sultan itu beliau saking sakit ke rumah jarang . Berada di sebelah . Saat ini sendiri perlahan ini sendiri sebelumnya berasal dari Hai daftar kredit kami gampang tentunya. Jadi tanah dari kerajaan Hai juga ada sebelum dari Johor situ kan Ah dari setelah selesai dulu bisa kesini. itulah tadi belum ada . Lagi itu masih tidur sono dulu setelah itu. makan jauh situ Satu istano meja waktu yang melintang Sungai sungaisungai pun sangat kita pakai senam . Lintang tingkat bisa eh Sultan terakhir sekarang yang menurut mengkampanyekan kamu dengar untuk diketahui Harun ini makam Hai lagi sebelum the Set alarm dewasa beliau. diwakilkan oleh tengkleng N900 Medan lagi nanti kita pun kalau istirahat disini itu ikannya ada banyak banget jadi di situ . Tuh kalau harihari and the Datuk yang 4 tadi saya Kampar. kau akan menghadiri kalau . Ada acara dan bijaksananya bukan tempat tinggal bentar ini lukisannya peraduannya. yang Simpang nih istana dalam. berbagi beliau besarnya bersama juga ini tuh istana .

Istana istana yang ada . kalau istana ini. dibuka Kamu lagi ketikannya Hai Ayu dulu tuh nyaman Minggu Jangan cuma pertama .

Kali dibuat apa namanya Kabupaten melawan Kamulah selesai akhirnya mencoba karegi musibah kebakaran . Lagi bentar Jadi kalau istana yang pertama sama Belanda tuh di depannya jalan sekarang jalanjalan terus abis itu mau ke pantai itu Dik . Tapi di Kuala . Sungai rasamu Bukankah dulu situ Pasir Putih pantai jalan sini dulu Dermaga depan itu tersebut kisah pahlawan gagah berani menentang musuh berkorban nyawa membela. panglimaku Dina .

BACA JUGA:   Taman yang bagus untuk keluarga

Madiba performanya kau membela Noah Perih panglimaku di nama diberi. adek ini kalau kita baca sejarah itu kan. your sudah . Tahu bahwa ah ah batik Pelangi . Pertama beresberes masa begini dari Arab menantu Sultan Alaudin Syah yang yang anak ini yang bernama terhubung Badriah jika casing semoga begini ngomong Hai sedang pertama oleh resep makalah ya arah jalur syair yang pernah lawan Nusa edinburgh . Malesnya tinggallah lawan dirompak kalah. kapal penjajah secara utuh preferred beredar kupukupu tak bisa zamaraya saya masih punya kantong kemudian anaknya dan juga taktik jalan cuma tadi Kalau dulunya menyerang dari mana suka kavat sekarang ini masuk menyerang dari . Sungai Rasau dari belakang di sini kita ketipu 1. Nah di sini dari Valencia salah ngajakngajak ya Ini pakai kepala kicauan melakukan bersaudara dunia itu letakkan di langgam baik uang segitu. aku udah pernah sejak berlanjut dari musuhmusuh Ibu Saudara anda dulu kerjanya yang dihiasi terus itu semuanya dan inilah yang tidak sekolah . Jadi aku dan Hai . Tidak setiap tidak hanya berisi ini .

Tidak gua keren siang jadi pertama . Juga ini orangnya sendiri oleh selesai ini pun juga menurut Sultan adiknya bernama. kalaukalau sebelum sebelum sultansultan sejak

Also Read

Bagikan: