Terbaik 12 Foto Wisata Pantai Sekilak

Najam Pradana

Batam pantai ini sangat direkomendasikan untuk menjadi salah satu destinasi wisata menarik bagi wisatawan Oh ya temanteman pantai ini memiliki luas yang cukup besar yaitu mencapai 30. hektar Hai panorama yang ditampilkan di pantai ini juga begitu natural dan indah. mulai dari barisan pepohonan yang rindang suara deburan ombak yang bekerja kejaran tak ketinggalan bebatuan besar yang bertumpuk seolah menambah nilai . Estetika di pantai ini . temanteman perpaduan antara putihnya pasir pantai dengan warna biru laut yang menambah pesona di . Pantai ini Hai . temanteman yang hobi berselfie cocok sekali ke pantai ini karena sangat banyak sekali Spot foto yang sangat menarik dengan . Latar belakang pantai dan batubatu besar. keren sekali pantainya ya temanteman Tepuk tangan. . lihat temanteman warna Airnya ada tiga warna indah sekali ya Hai . monyet temanteman di pantai Shakila ini juga terdapat .

Terumbu karang yang indah dan hewanhewan laut seperti siput dan kerang juga ada di sini ke teman banyak ikuti batubatu besar ini . . Hai anayusid melihat keindahan pantai dari sebelah tanah . . ya temanteman kita lihat keindahannya dari atas batu besar ini Subhanallah indah sekali ya temanteman pemandangan pantai sekilak ini angin yang kencang dan suara deburan ombaknya membuat indahnya Suasana pantai ini sini juga banyak orang yang hobi. memancing datang pantai ini lo temanteman . Tepuk tangan. semua kelelahan dan kejenuhan .

Hilang seketika ketika melihat pantai ini dari kejauhan kita bisa melihat kapal nelayan yang sedang menangkap ikan temanteman . Hai sahabat Ayo temanteman kita Bersantai dulu sambil .

Melihat . Pemandangan yang indah. ada Mas ayo kita menuju ke pantai yang . Ada di sana . . temanteman pantai ini sangat luas sekali kita bisa melihat keindahannya dari berbagai sisi Hai yuk sekarang kita lihat dari sisi kiri pantai ini . dari sisi kiri ini tidak kalah menarik ya pemandangannya temanteman . Tepuk tangan. Hai .

BACA JUGA:   Temukan Spot Snorkeling Terbaik di Nusa Penida

Wah disana ada kapal nelayan yang lewat lagi temanteman . dari sisi kiri ini juga terdapat batubatu besar dengan bentuk yang unik. sekarang kalau mau berenang di tempat pantai bagian bawah Ayo ikuti kala . Let’s. go go . Hai temanteman ada pesawat terbang. Wah ada pesawat terbang lagi temanteman di pantai ini sering dilewati oleh pesawat lo temanteman karena letak bandara tidak terlalu jauh dari batu besar ini . Tepuk tangan. seru sekali mandi berenang di sini .

Temanteman Hai cuacanya yang cerah dan airnya yang jernih membuat Kela betah berlamalama mandi berenang di sini temanteman . temanteman ini pesawat yang ke60 selama Kela ada di pantai ini banyak sekali pesawatnya ya temanteman. .

. . Ayo temanteman liburan ke pantai yang indah ini ya . . Hai Tepuk tangan. . temanteman sampai di sini dulu perjalanan kalau di pantai sekilak jangan lupa YouTube menyala dadah er.

Also Read

Bagikan: