Memukau 12 Wisata Air Terjun Guruh Gemurai

Jamalia Wahyuni

kubikin terus tidak di biru dan jangan lupa dan agar aku lagi kemana lagi buat apa tvnya itu kelihatan lebih jauh dengan senyum Guys kita udah sampai di Athena terjun Mami . Mami yo yo Hai Jadi kita mau jalan ke sana dulu jadi putih terus jadi diem jangan lupa dan untuk mendukung ini dengan cara badges0 kau bergegas di sini banyak juga orang yang jualan jadi kalau . Kalau enggak tahun Pernahkah dari ruang kalian bisa juga lupa beli makan di sini guys. dan untuk Air Terjun Guruh gemurai ini ada tujuh tingkatan guys tapi kita pergi ke tingkatan yang ketiga dan keempat Kenapa karena tingkat pertama dan kedua itu benarbenar rame banget guys disepanjang jalan menuju air terjun tingkatannya ketiga dan keempat kita akan dimanjakan dengan pepohonan dan hutan hijau seperti ini guys dan juga suara R7 nih dan suara burung yang berkicau. tangganya tuh gini kita mesti hatihati banget kesini disarankan . Jangan pakai sendal yang kayak gini ya guys arena yang bukan untuk santai sendal .

Aku yang terlalu Hai nah disitu jarak hatihati ya. Hai jadi gas kita mesti hatihati banget sehingga disini harus tekan kita jatuh kita bisa langsung masuk ke jurang juga. banyak banget bawa makanan kebetulan di bawah ini aku buka sendal dulu guys mengaku takut banget Dwi mungkin Baduy nih. Hai produk minuman Cepetan ya guys Aduh uh .

Ini sungguh Nah jadi aku mau lempar sendal Hai nah nyari ponakan aku bawain senang .

Ganteng Hai ini Ponakanku yang Taufik Taufik Taufik benerbener bisa . Bikin aku Suruh nggak benerbener bisa bikin suruh ke Indonesia memang pasti jika Indonesia sweet lyrics MP3 Indonesia dan kita sampai di atap dunia guys OK Google tolong lihat guys airnya meluncur dengan sangat tenang dan aku udah nggak sabar banget pengen berenang uh .

BACA JUGA:   Wisata Alam Setigi Gresik: Keindahan Alam yang Tak Terlupakan

Ah. sungguh sebenarnya guys kalau untuk di guru gemurai tingkatannya pertama dan kedua itu lebih besar cuma karena disana rame jadi aku lebih memilih di tingkat yang ketiga dan keempat ini aja Nah tementemen aku lihat udah rame yang berenang jadi aku terpanggil juga nih. untuk ikut berenang so ikuti terus . Debby Debby mau berenang Hai. rezeki bawah pengen berenang supirnya nya bermain air Wih tementemen gini sebenernya airnya jernih cuma karena batu karenanya berwarna coklat Jadi airnya terlihat sepenuh itu tapi sebenarnya jernih banget tementemen semua di Indonesia Aku manjat tebing nya dibantu sama ponakan dan. dan aku pengen ikutan terjun guys . Hai Nah sudah bisa jadi gacor Club Ini luar biasa rame banget sebelum tidur sana Hai aku capek lanjutin perjalanannya Negeri benerbener kayak olahraga olahraga seharian Rio ini berasa olahraga demi cocok untuk harian pop baju hijab muncul tapi. udah mandi kita udah mau pulang nggak . Ada dan berhenti lagi Untuk . Yang kesekian kalinya jadi guys Aku mau cerita sedikit tentang F7 Nuraini jadi namanya Ati bentuk muka itu enggak ini sebenarnya apa namanya air terjunnya itu ada kejutan katalepsi tingkah dan kita tadi ada di tingkat yang ketiga karena kita nggak sanggup untuk mengeksplor semua tingkatnya gitu guys karena benerbener capek banget Aku ingin sampai ke tingkat 3 aja udah lumayan kayak dusbook kapur satu guys kayak . Gitu jadi next time aku coba pengen ekspor. sampai ke tingkat yang bertujuan gitu yang paling bawah banget jadi kalau untuk sekarang . Sekian dulu ya guys kehabisan nafas . Luar biasa banget nah jadi sekarang kita mau anti ganti . Baju di sana Jadi di sini ada tempat ganti baju yang juga . Lebih lengkap ada masalah ngerti baju ada tempat orang jual .

BACA JUGA:   Menikmati Keindahan Wisata Alam Batu Mahpar

Makanan ini. Hai nah bentuknya juga .

Aman ya BCA aman karena memang dijaga langsung oleh warga wajahnya seperti itu Aku Masih sempat masuk deh nah kalau dari talukkuantan ini sekitar. kurang lebih hampir satu . Jam juga itu enggak ada bilang kalian yang lagi di luar daerah sophanton atau . Dari Pekanbaru atau mungkin hari sekali waktu penerus .

Jadi ini aspek yaitu itu sekitar .

Satu jam kurang lebih sekitar situ jangan dari kota tahunya itu oleh deh kita prepare mau pulang dulu udah terima kasih sudah menonton filmnya ringan Hai keren udah . Selesai jalanjalannya Udah . Selesai ganti baju juga Karena kan jadi tanya pulang guys nah Sampai ketemu di . Selanjutnya . Hi Ho


Photo Via : www.detakriau.com
Photo Via : issuu.com
Photo Via : www.rctiplus.com
Photo Via : mitrabhayangkara.com
Photo Via : pariwisataku.com
Photo Via : www.destimap.com
Photo Via : www.genpi.co
Photo Via : www.lokasinesia.com
Photo Via : docplayer.info
Photo Via : gadislugucantik.blogspot.com
Photo Via : issuu.com
Photo Via : attayaya.tumblr.com

Photo Via : www.detakriau.com
Photo Via : issuu.com
Photo Via : www.rctiplus.com
Photo Via : mitrabhayangkara.com
Photo Via : pariwisataku.com
Photo Via : www.destimap.com
Photo Via : www.genpi.co
Photo Via : www.lokasinesia.com
Photo Via : docplayer.info
Photo Via : gadislugucantik.blogspot.com
Photo Via : issuu.com
Photo Via : attayaya.tumblr.com

Also Read

Bagikan: