Favorit 13 Wisata Taman Spathodea Kebagusan

Ina Padmasari

berjalan senang explore keindahan. taman spathodea di taman spathodea adalah sebuah taman hijau untuk umum yang terletak di Jalan Kebagusan Raya RT. 13 RW 5 jakakarsa Kota Jakarta Selatan. Daerah Khusus Ibukota . Jakarta . Taman spathodea letaknya tak jauh dari taman tabebuya yang juga ada disekitar. jakakarsa Taman spathodea meski tergolong Taman baru Namun sudah menjadi favorit bagi warga Jagakarsa dan sekitarnya untuk. berkumpul dan berolahraga . Ia bahkan keindahan Taman spathodea kini. juga menjadi salah satu tujuan .

Rekreasi akhir pekan bersama keluarga. di taman . Spathodea memiliki banyak jenis tanaman yang .

Ditanam baik pepohonan dan bungabunga. yang menghiasi area Taman. ada danau kecil . Yang berada ditengah taman yang akan membuat nyaman pengunjung yang datang terlebih Taman ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas umum Hai banyak fasilitas umum yang sudah tersedia di taman spathodea seperti lintasan joging kolam ikan. . Outdoor Kim taman bermain untuk anakanak di toilet yang saya lihat cukup bercerai parkiran ya cukup puas dan tempat duduk yang cukup nyaman Taman spathodea ini hanya buka mulai jam. lima pagi Hingga jam 6.00 jam Jadi kalau . Sudah malam Taman ini ditutup. untuk umum akses menuju Taman spathodea cukup mudah Hai yakni bisa ditempuh dengan . Berbagai kendaraan pribadi maupun kendaraan umum. buat sobat yang naik kendaraan umum bisa. naik mikrolet m 17 Hai dengan rute pasarminggu Lenteng Agung dan sebaiknya turun di taman. spathodea G30S MP3 Hai kawan ini cukup terlihat bersih rapi. ada ayunan di sini ada danau kecil di. tengah Taman ini juga di pinggir taman. yang berdekatan dengan rumah penduduk ada. ayunan namun Jangan khawatir di taman yang berdekatan dengan rumah . Penduduk dibatasi dengan pagar sehingga kita tetap nyaman walaupun berada di . Dalam Taman ini diharapkan kita juga ada danau kecil lagi Enno kecil yang menyambung yang. dihubungkan dengan jembatan yang dibuat. cukup apik jalan ini juga cukup lebar untuk .

BACA JUGA:   Wisata air terjun di indonesia

Sekedar. Hai berolahraga berjalan kaki atau jogging juga tersedia fasilitas di tempat duduk yang cukup . Nyaman untuk. kita bersantai rumputrumput . Hijau Hai juga tanamantanaman indah yang lain di lokasi ini . Juga banyak yang. memanfaatkan untuk mempelajari bermain bulutangkis atau Ya sekedar berjalanjalan Hai mencuci mata Hai suasana Asri ini Hai juga diperindah dengan Hai suara kicau .

Burung walaupun. Hai tidak reog Hai namun cukup untuk kita relaksasi Hai menikmati kesegaran sekaligus suara alam. Hai di depan kita terpampang Danau walaupun tidak terlalu banyak Hai . Ada terlihat Hai puluhan ekor ikan yang mungkin sengaja ditebar di kolam ini. Hai sahabat bisa . Lihat sendiri tadi gitu ibu . Bersama anaknya bermain bulutangkis di lapangan rumput. kita terus berjalan menyusuri. . Jalan ini Hai jalan .

Yang cukup rapi bersih menyegarkan tong sampah juga banyak tersedia jadi tidak ada alasan untuk membuang. sampah sembarangan Oh ya ini WC nya Oh .

Ya sederhana namun cukup bersih representative

Also Read

Bagikan: