Favorit Wisata Banyumulek, Kediri, Lombok Barat Dengan 7 Foto

Laksana Hidayat

diisi dari bawah keluar di atas pohon sekalinya temanteman Hai disini juga saya bersama ibu Nurlaila akan melakukan sedikit wawancara terkait dengan kerajinan Kendi Aliyah Hai . Banyak nih Apa nama ia menanyakan Bima Hai ini maling bukan dari atas misinya tapi dari bawah wuhrer menyembah dia buat apapun minum untuk bunuh yang ada sangkut dia tetap. dingin dengan Oh berarti bener . Ngebuat .

Kita . Simpan air kali ini digunain bisanya ada sejarahnya. dikupas kerajaan tidak banyak datanya Ratna Raja seperti ini oh itu mas Dari mana mas Ipan racunnya itu kata lajurnya akibat kanker. Hai dateng . Aku masih kangen 600 untuk harga jualnya itu berapa ya gitu Sayang kalau samasama kita Loka dong satu paketnya 350 Terus kalau lu kalo gue juga Sedang marak tersebut paketnya di tengah Hai 02.00 cepatnya bersamasama kita Cut gratis 50 bisa membuat lucu orang sini juga lebih. Hai semuanya balik tahap pembuatan dibuat lebih langsung maupun bohong kamu itu kenapa pertama badannya begitu caranya keatas. edagang Oh iya berarti Berapa lama seseorang waktu Hai guys satu minggu dan terjadi suhu Merapi tubuhnya itu buatnya langsung stoknya nggak tahu tolong personil tapi ibunya udah buat dulu ya . Enggak langsung atas minyak mengguyur daerah nah temanteman khusus perkakas yang . Ada di sana semuanya terbuat dari tanah liat perkakas dari tanah liat atau gerabah merupakan salah satu kerajinan tangan khas Indonesia yang berkembang sejak zaman dahulu kala khusus Lombok . Sendiri gerabah khas nya adalah penting maling Hai kalau dilihat sekilas tak ada yang berbeda dengan kendi kendi pada umumnya namun jika dibalik gerakan ketahuan uniknya pusat punya usut untuk memasukkan air ke dalam Kendi tersebut harus melalui bagian bawahnya Kendi di balik air dituang lalu di balik . Lagi cara kerjanya tutup bagian atas Kediri memang sedikit rapat Lalu ada .

BACA JUGA:   Wisata edukasi anak di kediri

Rongga panjang tempat memasukkan air dari bawah Kendi sampai hampir ke bagian atas tutupnya sehingga ketika Kendi dibalik air tak akan tumpah Nah temanteman untuk kalian ketahui bahwa proses pembuatan Kendi maling ini . Mencapai satu minggu karena dia ada tiga tahap proses pembuatannya yang . Pertama yaitu dari badannya kedua corongnya kemudian yang terakhir yaitu bagian penutupnya Kemudian untuk harga . Jualnya sendiri kalau untuk orang lokal yaitu 250 sepaket kalau orang turis yaitu 600a paket Terima kasih telah menonton Thank you for watching by .

Jangan lupa mungkin hai


Photo Via : indotravelin.com
Photo Via : indobalinews.pikiran-rakyat.com
Photo Via : www.foreverinhunger.com
Photo Via : www.infopesantren.com
Photo Via : www.peladangkata.com
Photo Via : mamahtira.blogspot.com
Photo Via : www.youtube.com

Photo Via : indotravelin.com
Photo Via : indobalinews.pikiran-rakyat.com
Photo Via : www.foreverinhunger.com
Photo Via : www.infopesantren.com
Photo Via : www.peladangkata.com
Photo Via : mamahtira.blogspot.com
Photo Via : www.youtube.com

Also Read

Bagikan: