Favorit 9 Rekomendasi Air Terjun Malangga

Harsaya Wasita

sehatsehat selalu bersama keluarga tanpa kurang satu apapun perjalanan saya kali. ini adalah perjalanan saya menuju ke salah satu objek wisata alam yang ada di Tolitoli tepatnya air terjun mangga yang terdapat di desa mallangga Seperti apa. ceritanya ikuti terus perjalanan saya hingga selesai sebelum lanjut jangan lupa support terus ini dengan cara klik comment jika belum bisa script dan ke media sosial agar temanteman yang lain dapat menonton dan jangan lupa Nyalakan .

Loncengnya agar mendapat notifikasi disetiap perjalanan saya selanjutnya. untuk sampai di kedua air terjun ini kita harus menggunakan sepeda motor karena akses untuk roda 4 . Belum tersedia. sampai di air terjun yang pertama ini kita harus berjalan . Kaki kurang lebih 15menit menuruni Jalan Setapak yang. terdapat di lereng gunung yang sangat curam dan disini kita harus ekstra hatihati karena jurang yang dibawa sangat mengerikan salah menginjakkan kaki atau meletakkan kaki bisa beresiko dan .

Berakibat fatal . Kyuhyun berjalan di Jalan Setapak ini. dibutuhkan kehatihatian dan tenaga yang ekstra karena selain jalannya . Yang sempit berbatu juga terdapat jurang yang. ada di bawah jalannya juga sangat Licin jadi perlu ekstra hatihati Hai setelah melewati jalan . Yang sangat licin dan curam Akhirnya saya pun . Sampai di bantaran sungai tinggal membutuhkan beberapa menit lagi untuk sampai di atas yang terdapat air terjun yang. hai. Hai semua perjuangan dan rasa . Lelah. semuanya terbayar ketika saya sampai di sini dan ini sangat luar biasa. Hai . Menunggu udara Disini sangat sejuk. . Dan ditambah lagi airnya sangatsangat dingin diameter callan nya juga tidak. terlalu besar air terjunnya juga mungkin berkisar 57 m jadi tidak terlalu tinggi. . Hai bertemu . Sungai dan air terjun di sini sangatsangat alami udaranya sangat dingin karena berada di tengahtengah hutan belantara yang belum tersentuh oleh manusia . Hai dan setelah merasa cukup berada di. air terjun di sini airnya Saya mau melanjutkan lagi perjalanan menuju ke air terjun selanjutnya yang berjarak kurang lebih tujuh kilometer dan sedikit info tambahan bahwa jarak dari pusat Kota Tolitoli menuju ke air terjun ini . Berkisar kurang lebih 18 KM dan berkisar. 14 km dari Bandar Udara Sultan Bantilan. . Yang ada di llanos hai. hai. hai. MP3 the week is. on the way. Hai .

BACA JUGA:   Legok asri outbound ( wisata edukasi ) kabupaten sidoarjo jawa timur

Matiin kurang lebih 30 menit. Akhirnya saya pun sampai di air terjun ini dan air terjun ini sangat berbeda dari er terjun sebelumnya air terjunnya .

Kurang tinggi akan tetapi memiliki kolam yang sangat dalam dan juga cukup luas dan isinya . Debit airnya juga sangat besar dan kedalaman sekolah mengunjungi. berpisah cuma hingga tujuh meter sangatsangat kelihatan dari warna airnya yang . Menghijau dan Sesampai di lokasi Air Terjun . Ini sangat . Mudah karena akses perodua sudah sampai di pinggiran . Air terjun ini karena disekitaran air . Terjun ini

Also Read

Bagikan: