Terbaik 13 Wisata Taman Wisata Alam Mangrove, Angke Kapuk Foto Yang Menakjubkan

Elisa Puspasari

syafaat yang isinya hutan mangrove seutuhnya ada berapa ya Kok ada yang dittrich terus ada yang di deket ons jadi bingung ini adalah pertanyaan dari aku . Sebelumnya nah buat kalian yang bingung Sebenarnya ada lima titik area di Jakarta yang bisa kalian kunjungi ya sangat viral adalah yang sekarang aku . Review yaitu yang lokasinya di belakang Yayasan Buddha Tzu Chi dengan luas 9982 hektar dan pastinya harga tiketnya juga lebih .

Mahal dari hutan mangrove yang ada di dekat tol sedyatmo walau harganya jauh lebih mahal hal tersebut karena fasilitasnya lebih lengkap ya guys bleus fotonya juga jauh lebih banyak untuk Instagram kalian Selain itu disini Kalian juga bisa section kirakira kalian berani enggak ya section di hutan mangrove . Untuk detail harga tiketnya guys . Kalian bisa lihat secara detail di depan . Loket pembayaran nah kebetulan waktu aku datang ke sini aku cuma sendirian sebetulnya agar takut sih takut ketemu sama monyet lagi seperti .

Di . Hutan mangrove sebelumnya tapi alhamdulillah guys aku setengah mahasiswi Bandung yang lagi Solo traveling juga disini Jadi kami sesama . Ekspor . Hutan mangrove barengbareng yuk langsung kita explore yang pertama yaitu rumah tenda anhinga rumah tenda ini kayaknya kurang perawatan guys jadi krusak dan tidak bisa dilewati atau dikunjungi ke lokasi tersebut . berikutnya adalah Villa avicennia yang letaknya di samping Gedung . Serbaguna . Jadi kalau kalian mousekeys on kalian bisa pilih Villa ini untuk harga vilanya sendiri kalian bisa Traveloka ya guys Kebetulan aku tadi tidak sempat tanyatanya untuk harga villa nah buat kalian yang haus dan lapar kalian bisa beli di foto ini guys yang letaknya tepat di depan Gedung Serbaguna yang jelas kalian di sini tidak akan kelaparan karena ada banyakbanyak titik tempat . Makan yang bisa kalian kunjungi dari lokasi ini kami memutuskan untuk belok ke arah jadi terlebih dahulu yaitu . Jalan menuju kearah . Villa Angina rumah tenda Bulus dan rumah tenda Saint erat . Ia pun parah menuju rumah . Tenda Angina sengaja ditutup . Guys karena memang aksesnya tidak bisa . Dilalui dan rumah tenda nya juga sudah rusak Selanjutnya kami memutuskan ke arah kanan menuju rumah tenda Bulus sedangkan kalau lurus kearah rumah tenda sonneratia masuk ke arah lokasi ini sejuk banget loh guys tapi hatihati ya karena akses . Jalannya dari bambu dan kanan kirinya tidak ada pembatas jalan Jadi kalian bisa nyemplung nih . ketika kami sampai di sini guys agak kaget sih karena sepanjang jalan ini bambunya sudah banyak yang rusak dan rapuh Selain itu rumah tenda nya juga sudah rusak jadi aku saranin buat kalian yang datang bawa . Anak Jangan pula kasihin iya Hai karena bahaya jangan . Sampai anak Ayah nanti terjatuh dan saran aku sih Harusnya lokasi ini diberikan tanda larangan untuk melintasi . . nyentuh dari lokasi ini kita akan

BACA JUGA:   20 Wisata Gunung Kidul Untuk Anak

Also Read

Bagikan: