3 Foto Menarik Wisata Bukit Sorongan Foto Yang Menakjubkan

Dwi Mustofa

kita akan Ron ya lihat apa yang ada. di bukit sosok Gan ini tanpa bertumbuh lamalama terus ada kita saksikan nya Sar. mereka Aa jujur Aa arah barat atau dari barat. ini ialah dari atau ke jatikuwung dan galyoso nah ini jalan dari arah barat ya. yang di Selatan . Jalan ini ialah sudah . Masuk ke desa Kelurahan jatikuwung ya. . Sedangkan yang di utara . Jalan masuk Desa .

Rejosari Nah inilah gang masuk ke bukit. soksokan ya masuk ke arah utara lebih kurang satu km sudah sampai di bukit sosok Gan Alhamdulillah Akhirnya sampai juga ke destinasi tujuan yaitu Bukit sosok Gan. selamat datang welcome Sugeng rawuh. Hai ke daftar Oh maaf ya. Hai pecahpecah heel Hai tetap hangat .

Ah ini ialah tempat parkir Ya . Baik roda dua maupun .

Roda empat Selamat datang pasar budaya Semar bangun. Khayangan Jagalah kebersihan . di bukit sosok Khan fasilitas mushola camping ground pendopo Gazebo . Kuliner. Sendang kolam dan Toilet. yang ini kolam pancing ya dan di sebelah baratnya ialah pendopo . sosok Gan kawasan . Murah senyum Hai Gazebo Shogun dan disebelah timurnya ialah Ines Bukit sosok Khan. Bukit sosok Gan ini pas .

Dan cocok menjadi destinasi wisata anda di ujung. minggu atau weekend anda bersama keluarga Karena ditempat ini jauh dari kebisingan. . Dan kesibukan kota yo yo yo yo Hai tanpa manusia alam tetap ada tanpa alam manusia tidak . Akan pernah ada. OTW halal rapi Joe. . Pemandangan disini sangat bagus dan cantik ya sejauh mata memandang Anda akan disuguhi dengan kehijauan pepohonan. dan tumbuhtumbuhan jadi tempat ini pas dan cocok ya untuk Anda melepaskan keletihan dan kepenatan setelah satu minggu beraktivitas atau bekerja dan sekedar untuk bersua foto. juga bagus tempat ini ya kita . Mana lam perosotan mp3juice Hai kuliner . Di bukit Khan antara lain sate kere Hai tiwul tahu kupat . Dan Gendar Pecel Hai Gazebo I love so Shogun. Hai Gazebo Sidomulyo sosok Gan. toilet di ujung barat . Warna biru The Sacred Heart Hai gubuk Pringsewu sogan Hai hubby kesukaanku toilet sendal di luar toilet buang air 2000 atau 12 kolam pemancingan di kedai wejangan Bukit Shogun. pendopo dong gentong Jika anda ingin memasuki pendopo ini harap alas kaki baik sandal maupun sepatu dilepas . mushola Bukit sosok Gan hukum destructo Makmur Desa Rejosari depo air minum . Jagalah kebersihan Taman Alam sosok Gani a . Hai tendang ke . Arah selatan ya Hai semua Hai camping ground di sebelah utara agak ke timur itu yang ada tulisan sosok Gan . Itu ialah camping ground camping ground Shogun. eclub Aisyah .

BACA JUGA:   Wisata Alam Curug Bangkong: Menikmati Kecantikan Alam dengan Sangat Mudah

Senyum mu itulah tadi kawasankawasan di sekitar Bukit soksokan ya . Selamat jalan Good Sugeng tindak . oke itulah tadi kawasankawasan di sekitar Bukit soksokan ya jika anda suka dengan ini jangan lupa .

Also Read

Bagikan: