Memukau 6 Foto Jenjang Koto Gadang

Sari Hasanah

temanteman kami mengunjungi salah satu ya tempat yang ada di kota Bukittinggi kota yang penuh akan cerita sejarah Bagaimana perjuangan merebut kemerdekaan Republik Indonesia dan kota Bukittinggi ini adalah kota yang banyak sekali tujuan destinasi wisata alam yang dapat kita kunjungi bersama keluarga dari sekian banyak tempat wisata yang ada di . Kota Bukittinggi kami memilih salah satu tempat yang sudah tidak asing lagi bagi warga .

Kota Bukittinggi . Dan sekitarnya tempat ini menyerap hampir menyerupai sebuah Landmark yang ada di Asia yaitu nya negara Cina temanteman sudah pada tahukan tempatnya beberapa tahun lalu. sangatlah it’s dan ramai dikunjungi oleh wisatawan tempat yang dijadikan sebagai destinasi swafoto di kalangan remaja dan keluarga banyak juga yang mengabadikan kebersamaan mereka dengan orangorang yang tersayang i. I Heart You. . . Puput Puput Puput Puput Puput Puput. . sleep i. ebook ya oke temanteman . Ya kita mampir. dulu ya di sini kita mau beli minum dan istirahat juga nah disini ibunya jualan aksesoris teman kita melihat ya nih aksesoris yang bagus dan . Atau ada yang kecantol dan menarik untuk kita beli Nah ini sedikit informasi karo teman eh tahun lalu beberapa tahun yang lalu banyak sekali kita temukan di sepanjang jalur lokasi Ini pedagangpedagang kaki lima yang berjualan rem pada saat itu . Lokasi ini sangat ramai pengunjung keman karena banyak . Diantara wisatawan dalam daerah maupun daerah penasaran dengan lokasi ini nah pada saat sekarang kita . Hanya menemukan beberapa orang saja yang .

Masih bertahan dan masih berjualan di lokasi ini karena pada saat ini lokasi ini sangat .

Sepi pengunjung kelemahan Hai Nah bisa temanteman bisa lihat dari pintu masuk tadi kami hanya menemukan .

BACA JUGA:   Memukau 15 Foto Menarik Gua Boki Moruru

Segelintir orang . Yang masih . Berkunjung dan masih ingin melihat lokasi ini Nah. mungkin itu ya sedikit .

Perbedaan yang baru kami Temukan perbedaannya dari tahun lalu tahuntahun sebelumnya dengan saat sekarang ini asalkan kau. Ya udah mungkin di tempat wisata ini. adalah salah satu tempat wisata yang ada di begini dan sekarang . Punggung mengingat dari lumayan Spiderman karena. memang mungkin udah bosen nggak Hai ada perubahan ringkasnya pengaruh dari komentarnya di. nyentuh stress. . Hai kawan Christian kupukupu tertutup. nah oke teman teman mungkin itu dulu dari kami konten wisata pada hari Minggu ini dah jadi tujuan kami untuk mereview tempat ini adalah ingin melihat Bagaimana kondisi dan keadaan tempat wisata yang dahulunya ramai dikunjungi banyak Hai dikunjungi oleh wisatawan baik itu mudamudi maupun keluarga Taurat itu teman meskipun Hari ini adalah hari Minggu kami hanya menemukan menemukan segelintir orang yang masih berkunjung ke tempat wisata kali ini nah oke temanteman mungkin itu dulu dari kami untuk kali ini salam dulu dari .

Kami Everyday is holiday jangan lupa bahagia Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Photo Via : pt.slideshare.net
Photo Via : fotowisata.my.id
Photo Via : rudysalam18.blogspot.com
Photo Via : www.kidalnarsis.com
Photo Via : travel.tribunnews.com
Photo Via : photo.sindonews.com

Photo Via : pt.slideshare.net
Photo Via : fotowisata.my.id
Photo Via : rudysalam18.blogspot.com
Photo Via : www.kidalnarsis.com
Photo Via : travel.tribunnews.com
Photo Via : photo.sindonews.com

Also Read

Bagikan: