Favorit 14 Wisata Pantai Ngobaran Foto Yang Menakjubkan

Lamar Napitupulu

yang kemarinkemarin nya bisa dibuka ya dibales Casper disini atau bisa dibuka di deskripsi di bawah ini dan kali ini kami berada di Pantai Ngobaran Pantai . Ngobaran ini merupakan salah satu pantai wisata alam yang terletak di ikan laut pantai selatan tepatnya di desa Kanigoro kecamatan saptosari kabupaten Gunungkidul Daerah Istimewa Jogjakarta Pantai Ngobaran . Ini adalah. pantai yang tidak hanya menyajikan kecantikan alam di Pantai Ngobaran ini para pengunjung dapat menyaksikan ritual keagamaan umat Hindu kehadirannya sejumlah pura dan Arca juga menambah .

Daya tarik yang . Cukup unik bagi tempat wisata .

Pantai . Ngobaran yang berada di Gunungkidul ini Pantai Ngobaran ini. pantai yang terletak dibawah tebing panjang garis pantainya tidak lebih .

Dari satu kilometer bahkan mungkin kurang pasirnya putih dan dilengkapi oleh dinding batu karang yang begitu tinggi bahan . Berpasir nya tidak Seberapa luas batu karang yang dihiasi alga hijau terhampar terbatas menuju laut lepas ombaknya kecil dan tenang memberikan suasana yang cukup damai ditempat ini para pengunjung. memang tidak bisa terlalu leluasa bermain ombak di Pantai Ngobaran jika ingin bebas bermain ombak pengunjung bisa beralih ke pantai nguyahan . Atau pantai tetangga Pantai Ngobaran ini dan pantai nguyahan ini cukup luas untuk dijadikan tempat menikmati rekreasi pantai ya sobat pastinya menariknya. pantai kecil ini merupakan pertemuan bagi beberapa tempat . Peribadatan mushola. pura serta Candi dibangun berdekatan di kawasan ini mushola kecil untuk kebutuhan pengunjung wisata muslim Sapura dan Candi digunakan untuk tempat beribadah umat Hindu dan Kejawen dari berbagai daerah dengan adanya ketika bangunan ini Pantai Ngobaran menjadi lebih istimewa para pengunjung. dipersilahkan menyaksikan kegiatan .

BACA JUGA:   Snorkeling yang Ada di Bali: Menikmati Keindahan Bawah Laut Pulau Dewata

Ritual maupun peribadatan masingmasing umat namun tidak boleh saling mengganggu atau bahkan menghalangi proses acara ya sobat jika ingin mengunjungi pantai ini. wisatawan tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam .

Tiket masuknya relatif sangat murah dan pastinya .

Cukup terjangkau buat semua kalangan terdapat. biaya tambahan untuk yang ingin berfoto di spotspot foto yang tersedia di Pantai Ngobaran ini ya sobat . Di Pantai Ngobaran selalu . Terbuka untuk umum selama 24jam mendekati hari raya umat Hindu biasanya diadakan ritualritual khusus acara ini juga disaksikan oleh para pengunjung yang berkunjung ke Pantai .

Ngobaran Gunungkidul ini Pantai Ngobaran ini. hanyalah . Pantai berukuran kecil pantai .

Ini lebih pantas jika disebut dengan pantai Mini wujudnya hanya beberapa lahan berpasir di antara tebingtebing karang yang menjulang . Tinggi tetapi jangan salah wisatawan yang berkunjung kemari memang tidak memburu pantainya dengan sengaja yang dicari justru adalah . Rangkaian bukit dan tebing karang yang melingkupi pantai . Ini banyak yang datang. hanya untuk menikmati panorama laut dari atas tebing Selain itu pantai ini juga merupakan tempat pelaksanaan . Ritual kepercayaan maupun budayaan .

Yang .

Beragam cepatcepat foto. di sini hadir dalam berbagai bentuk seperti . Anjungan kapal diujung tebing support ini juga sering dijadikan lokasi foto ataupun prewedding bagi yang

Also Read

Bagikan: