18 Foto Wisata Curug Tonjong Foto Yang Menakjubkan

Kiandra Zulaika

warungwarung sebelah sana tiket masuk Nah disini banyak sekali. pohon kepundung nah ini dia pun membunuhnya sedang berbuah nanti kita beli buat nanti memberikan . Mau pulang objek wisata Curug Tonjong macam operasional 08.00 sampai 17 terhadap ktentuan sebagai berikut 1 pengunjung wajib muhadharat dua pengunjung wajib memakai masker jika . Pengunjung wajib mencuci tangan . Cepat menaikkan . Suhu tubuh kita. Hai ini tanaman anggur Brazil. Hai yang masih kecil belum ada Buahnya. ada buah jambu habis capek banget airnya buah durian Bekasi besok apa lebih luwes dan ini bapak undrunk yang buahnya sampai truk lebat tiket masuk tadi. perorang tiketnya orang . Rp7.000 terduga. 14 ini ada tempat cuci tangan sabun. ini airnya langsung . Dari mata air airnya sangat jernih Selamat datang Curug. Tonjong Nah di . Sini ada hatihati. jumping selalu putraputri .

Anda yang. merekam Heechul gonjong ada kolam ikan. satunya keren capek lemot Wah banyak. gede Pesantren akhirnya besar banget guys lagi banjir mantap Kemarin adiknya. lebih foto ada tahu itu . Juga sore Wars. gshock Nah itu adalah yang di atas. panggung jurang biasanya ada organnya guys semua ini hari Jumat nah ini dia. panggung hiburannya Gebyar Pesona Curug Tonjong segera Lodra borokokok Nah di. sini ada warung lesehan juga ada ruang. ganti pakaian ruang bilas. Hai terlalu .

Indah untuk dipandang terlalu sakit untuk dirasa mantap. ditepian sungai ada Gazebo ada saung ada. taman juga . Kalian airnya deras banget. .

Gede banget airnya Guys kita ke sini. kalau nggak salah ada ya mungkin enam kali tapi sekarang sudah dibangun udah. bagus sudah cukup lengkap . Fasilitasnya dulu waktu kami kesini masih alami Hai Kan belum ada apaapa cuma tanya juga terbuat dari bambu .

BACA JUGA:   Wisata Alam Hutan Kota Tangerang

Tapi sekarang juga bagusbagus lengkap. Hai .

Nanti kita kesana guys saat ini. cuacanya sedang mendung mau turun hujan jas Hai .

Neng tuh cantik Hai nama doenges e Hai nah di depan kita ini batu besar. banget tapi posisinya nyengkreng diatas. batu lagi batu yang aneh batu unik khas. sedangkan posisi batu ini berada di tepat di sungai lainnya di depan itu. yang ini batu besar banget tapi. dikelilingi oleh akarakar pohon yang besar #arvero itu menutupi the. melingkari bebatuan yang besar . Itu Hai di sungai ini batunya besarbesar banget penuh .

Dengan bebatuan dari Hai sayang di Ton itu yang ini nih. Ya udah sampai atas itu adalah soha. bukitbukit batubatu yang besar banget. yang berbentuk Bukit Nah sekarang kita. mau turun ke bawah hatihati Beb. Hai Sayang ini Hai dilarang . Mandi atau berenang di area ini nah di sana itu arusnya sangat deras. dalam .

Jadi sangat . Berbahaya untuk mandi. maupun berenang Hai Ka depan ini juga batunya besar banget hanya ujungnya saja yang kelihatan yang bawahnya tertanam tanah. Hai Nah di sini ada katakata yang menarik nih Jangan selingkuh Cinta

Also Read

Bagikan: