Terbaik 15 Wisata Gunung Maras

Cinta Lailasari

terhampar teluk yang mempertemukan sungai dengan laut sementara di arah sebaliknya Puncak Maras Melambaikan mengundang kami untuk menapakkan kaki di Hai lelah yang datang pergi begitu saja kami pun menyusuri Jalan Setapak yang membawa rombongan pindah dari satu punggungan ke punggungan lain tanaman kembali lebat beserta semilir angin yang tidak lagi terasa talitemali mulai menghiasi jalur memberatkan . Langkah yang mulai lelah tetap maling menemukan. kantong semar Sudah lama tidak melihat ya Pak terakhir kita lihat itu di Gunung. talamau .

Karena Semar menandakan Hai belum banyaknya pendaki . Yang datang Nggak tahu tapi ktpnya kesini .

Maksudnya belum saya eksploitatif itu gunung Asri pasti banyak sekali kantong semar di sini cantik sekali mendung yang sempat. datang .

Hilang begitu saja langit kembali membiru namun jalur Kian curam dipenuhi. bebatuan yang menantang nyali sudah . Hampir Layung akhirnya rombongan tiba juga di pos 6 tempat Rencananya kami akan bermalam ah sore sedang. cantikcantiknya yang kita akhirnya tiba. di pos. ke4 daerah . Kita kem Disini. alhamdulillah gabung nyampenyampe. mantap alhamdulillah alhamdulillah Pa. pos Nam mantap pemandangan . Disini. benarbenar memanjakan mata landscape yang terbentang menentramkan Sanubari keringat berhenti menetes .

Energi sudah kembali pada hari yang mulai . Gelap C parcel pakai p mulai beraksi kami. disuguhi masakan khasnya . Meski cuma bakwan . Dan terong goreng tapi di gunung terasa mewah selepas makan malam kami. yang berbincang kalau sekarang punya. pacar enggak punya bangkunya baru ptain bisa cinta lu gimana bisa Yang gimana. nih yang ini baikbaik saja cambia atau yang biar dong lebih syukur alhamdulillah Yang Ambiar Bang cukup sangat menyedihkannya dikarenakan waktu. ditinggal tuh pas lagi sayangsayangnya banget itu yang sekarang kau . Yang dulu yang duludulu lu gimana tuh caracara pendekatan nya gimana tuh ngopingopi lu. tuh kan jago bikin puisi Suruh coba dulu. lu pernah berpuisi ngebuat calon lu eh buat salin buat cewek . Lu masih mendekati lu suka ngegombal enggak ke berkatakata contohnya clannya yang paling yang paling .

BACA JUGA:   Terbaik 13 Wisata Taman Safari Indonesia II - Prigen, Pasuruan

Lu Langsung loh Iqbal .

Debo nyemo yang. pertama kali pendekatan tulang cewek nih bikin snap draw free itu gue reply mana ih gemohing terus . Kata Si cewek Utut. remote Enggaklah ATM duyung Gem oi TV tuh mulai dari itu beralihlah minta. WhatsApp gimana tuh caranya gimana bosen. nih di IG bolakbalik mulu dari wa jadi minta wanya nggak nih Oh ya udah bentar ya adik jadi dapatlah wa pas dari wa. ngechat . Gimana pertamanya senyuman ngetik ei ni . Iqbal yang tadi di IG Oh. standar banget yang jurusannya Gimana jurusjurusnya kalau . Dia masih begadang eh belum tidur ya juga itu biasa cuman. kalau yang tuh jurus lurus gue Ball terbang gemohing nah sampai sampaisampai kawan Iqbal to stop yang ke sekarang baakhirah jurus . Deketin cewek gampang John cukup terapin Gem. oieh tahu Raffi John Lego terus Iya dong.

Also Read

Bagikan: