6 Foto Menarik Wisata Telaga Sarangan – Magetan

Sari Hasanah

jalanjalan menikmati Telaga Sarangan tementemen yang suasananya luar biasa ya dingin dan. Swatch gitu Jadi kalau nginep di sini nggak usah pakai AC yuk terus diikuti kita terus jangan lupa yang . Belum silahkan terlebih dak Ketinggalan informasi terbaru tentang halhal yang mungkin bermanfaat. untuk kawankawan semua Oke jangan lupa Untuk terus selalu bahagia jangan lupa terus untuk selalu jaga kesehatan agar terus bisa jalanjalan Amazing .

Luar biasa Magetan ya surganya wisata untuk Jawa Timur setelah kota Batu temanteman yuk ikuti kita terus kamu tuh .

Sarangan . Ya udah sudah nyampe ya putih kita. terus kita mau mengeksplor Telaga Sarangan nya masihkah seindah dulu dimulai dari sini ya ini jalan menuju inajac terus tementemen luar biasa. eblue Oh no aja nyapo ajang ya tementemen. biasanya nih ahadiati .

Masih jazali. anunya Yahoo kepala dingin Enggak dia. alqalam Rizal kalemkalem Riza alam. Riza uh jalurnya luar biasanya temanteman Nah kita mau cari tempat parkir heboh sudah noh ini kita nyampe. di tempat parkirnya ya tementemen Eh diarani benarbenar jadi memasuki area. parkirnya itu begini ya tementemen yuk. kita cari parkir dulu terus kita nanti. gimana suasananya Hai gimana situasinya kita mau cari penginapan Bridge Hai Raffi jadi di area parkirnya itu ada. tulisan gitu ya parkir gratis di area parkir milik pemerintah Kabupaten Magetan Leni milik pemerintah berkelahi Oh jadi kita termasuk coba gratis ya. jadi tiket masuk tadi free parkir Yuk. kita mau jalanjalan mengeksplor. dinginnya . Danau Sarangan tementemen luar biasa ni bangso Bere ganas tementemen Estate ngomong oh oh gitu ya. jadi di area parkirnya sudah ada Begini. Nah terus diujungnya ada mushola ya jami’atul .

BACA JUGA:   Liveaboard Snorkeling Trips di Raja Ampat

Muslimin A8 bener .

Oh gini ini ya Telaga Sarangan 50 meter masih bareng Asrofi Mas Aris. Mbak Rizki ini Bang driver nah ini terus. disini masih ada hotel ya jadi .

50 meter dari sarangnya itu masih ada hotel . Bro. ada ini baksobakso itu Luar biasa ini. Ya ada yang jual jual souvenir gitu. Hai Uh jadi area masuknya itu sudah disambut Hah Video yang luar biasa jadi. di jalan masuknya itu banyak yang jual. jual gitu ya souvenir . Terus sayursayuran gitu temanteman Ini ya Rose kaoskaos aikonik Telaga Sarangan. Hai nah parutan ya terus ada Telaga. Sarangan 20 m terus banyak muncul bazul. Hai karena . Provinsi ya begini . Ya temanteman suasana masuknya Telaga. Sarangan jadi kiri kanannya itu banyak. sekali penjual penjual oleholeh nanti. ya air sayur bikin semangat terus dan. jual bajubaju Ya lumayan Ramai ya kita. kesini pas pas weekend atau akhir pekan. masih . Bareng Miming Asrofi dan . Rizky. sama adik hari itu pakai jaket kuning. Hai kok jadi untuk saat ini . Ya temanteman situasinya udah hotelnya. banyak yang sepi jadi banyak yang. penting harga harus kita beberapa

Also Read

Bagikan: