15 Foto Wisata Pantai Baru Foto Yang Menakjubkan

Cawisadi Salahudin

banyak pohonpohon cemara di pinggir pantainya dinamakan pantai baru karena pantai ini baru resmi didirikan di tahun 2010 aktivitas yang kita bisa lakukan di . Pantai baru . Ini adalah makan seafood segar dan juga kita bisa mencoba ETV. karena sudah jam makan siang Kita pesan makan dulu ya Hai di pantai baru . Ini juga ada pasang ikannya lo . Jadi tangkapan laut yang didapat pasti masih seger seger Wa Udah nggak sabar nih mau .

Makan . yang ingin kita . Di pesan beberapa . Macam masakan ikan bakar udang goreng dan juga cumi . Saus padang sambil . Menunggu masakannya datang . Vino dan Kenzo mau main pasir dulu. The Sweet . minumannya sudah datang karena sebentar lagi makanan pasti dateng kita cuci tangan dulu kita .

Mau makan siang. nah ini dia yang ditunggutunggu . Dari tadi akhirnya masakannya dateng Wow kelihatan enak . Banget ya temanteman hujannya enak loh . sekarang aku mau makan senang sekali loh kalau anak bisa makan dimanapun dan pilihpilih makanan Selain itu makan hidangan laut juga banyak manfaatnya enggak luweh yo mah yo makan dulu ya guys Yuk makan dulu ya maaf ya makan dulu ya nah sama Makan. nasinya kurang nih mainlah setelah makan kami sekeluarga mohon coba naik TV Ini pertama kali lo kita naik FTV sekarang nyata cukup long empat orang Hai . kalian bisa menyewa ETV di pantai baru seharga 40.000 untuk 15 menit dengan. naik TV ini kita bisa menyusuri pantai dari ujung ke ujung tanpa rasa capek dan juga mendapatkan pengalaman baru. dan juga di pantai baru ini sudah ada jalur .

BACA JUGA:   Menjelajah dalam Bahasa Spanyol: Snorkeling dalam Konjugasi Spanyol

Tvnya . Jadi tidak perlu takut untuk salah belok asik lo duduk di depan .

Uhuk uhuk uhuk Hai seru sekali loh mencoba main FTV di .

Pinggir pantai Sekarang kita mau menuju ke Pantai selanjutnya yang tidak jauh dari pantai baru yaitu Pantai Goa Cemara. Pantai Goa . Cemara ini hanya berjarak 3 km dari pantai baru dan di Pantai Goa Cemara ini ada konservasi penyu kirakira kayak apa ya konservasi penyu nya .

Yuk kita lihat karena namanya saja Pantai Goa Cemara cemara di sini jauh lebih banyak dibandingkan pantai baru tadi kenapa nih kita masih .

Perlu berjalan beberapa saat . Dari pantai untuk menuju ke tempat konservasi penyu nya ini dia tempat konservasi penyu di Pantai Goa Cemara tempatnya sih agak kecil dan kesan kurang terawat dan juga penyakit betulan hanya satu saja Pada kesempatan kali ini Fiona dan Kenzo belum bisa melepaskan anak penyu ke laut lain kali ya sekarang ayo kita . Lihat pantainya. Hai kamu lihat pantainya ya. maaf kali Hai ombak . Di Pantai Goa Cemara . Ini cenderung besar jadi kita tidak merekomendasikan untuk berenang di laut ya . Tapi kita masih boleh main ombak asal jangan sampai ke tengah ya lumayan. . painting pause Play

Also Read

Bagikan: