Terbaik 9 Foto Menarik Pantai Selatbaru Bengkalis

Cawisadi Salahudin

mengarah ke arah Kecamatan bantan dari kota Bengkalis nya Hai dan akses jalan untuk menuju ke pantai selatbaru terlihat Jalan aspal dan jalan beton . Hai . Dan terlihat tadi plangkat di kosannya kita sudah memasuki kawasan pantai selatbaru dan terlihat di depan kita ada gapura yang merupakan sambutan Selamat datang di pantai selatbaru Hai dari gapura ini lebih kurang tujuh .

Ratus . Meter lagi .

Kita akan tiba di pantai selatbaru the lounge Hai dan terlihat sekitaran Pantai selatbaru atau sepanjang perjalanan rumah juga cukup ramai memasyarakat dan kita sudah tiba kita bisa melihat pantainya yang indah Hai terlihat ada Monumen tanjak takkan. bayi hilang di bumi Hai yang merupakan khas daripada di pantai Indosat baru ini dan kita bisa melihat hamparan pantai yang sangat luas Hai ditepi sana kita tidak melihat tidak bisa melihat ujung daripada pantai ini karena pantai ini persis berada di Selat Malaka Hai dan .

Tidak jauh dari pantai ini nanti. ada pelabuhan .

Internasional Ia merupakan pelabuhan yang mengarah ke Malaysia dan. air akhirnya Meskipun tidak begitu. jernih karena pompa yang cukup kuat dan. berada di Selat sleep kupukupu dan sembari menikmati indahnya pantai ini disini juga sangat banyak sekali terlihat warungwarung kita bisa di sana menikmati minuman segar makanan sepanjang pantai selatbaru. ini sangat banyak sekali dan harganya. tidak begitu mahal lumayan untuk . Tempat wisata Hai dan pada hari ini hari Sabtu kita sedang .

Berlibur terlihat juga orang atau masyarakat berdatangan sambil bermain pasir bermain air . Hai dan saat kita bermain Disini di hari sabtu airnya sedang Hai sedang surut dan mengarah Hai untuk pasang kembali pai . Hai kalau di normalnya sprouted airnya. bisa sampai sekitar 100 meter kedepan. kita masuk . Ke dalam terlihat kayu di sana yang tengah itu merupakan tempat . Spot foto yang sangat indah. Ya udah ntar lihat juga ada icon daripada pantai . Selatbaru ini yang merupakan salah satu Spot foto yang sangat bagus Hai yang dibuat oleh pemerintah .

BACA JUGA:   Playground anak di aeon mall bsd

Kabupaten Bengkalis Hai dan .

Kita bisa melihat kunjungan masyarakat yang sangat antusias juga ke . Pantai ini karena pantai selatbaru ini . Merupakan salah satu pantai yang terbaik di kota Bengkalis atau di Pulau Bengkalis Hai dan yang terbaru Hai dari pantai yang lainnya ia terlihat sangat indah dan Hai . Dan banyak orang bermainmain air bermain pasir kalau memang sangat indah . Hai ombaknya yang Hai pasirnya Hai yang banyak dan tidak bertepi ketika kita lihat pantai .

Ini Hai dan pastinya untuk masuk ke pantainya gratis halo halo temanteman yang belum seri tomat TV subs ya dan. Facebook wow wow oke.


Photo Via : www.harian9.com
Photo Via : www.riaumagz.com
Photo Via : konibengkalis.com
Photo Via : www.destimap.com
Photo Via : wisatalengkap.com
Photo Via : diskominfotik.bengkaliskab.go.id
Photo Via : bengkalisone.com
Photo Via : www.ranahriau.com
Photo Via : www.villakan.com

Photo Via : www.harian9.com
Photo Via : www.riaumagz.com
Photo Via : konibengkalis.com
Photo Via : www.destimap.com
Photo Via : wisatalengkap.com
Photo Via : diskominfotik.bengkaliskab.go.id
Photo Via : bengkalisone.com
Photo Via : www.ranahriau.com
Photo Via : www.villakan.com

Also Read

Bagikan: