Favorit Wisata Riau Terbaru Dengan 9 Foto

Ella Puspita

Hilir merupakan sebuah kabupaten yang terletak di Kepulauan Riau daerah ini ini menawarkan beragam destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi mulai dari wisata alam seperti hutan pantai Gunung wisata . Kebudayaan seperti . Sampan level hingga wisata religi bagi anda para penggemar wisata alam seperti Waduh air terjun maupun pantai Kabupaten Indragiri Hilir menjadi pilihan yang tepat . Untuk anda untuk sekedar berlibur menghilangkan . Penat ataupun untuk mendokumentasikan momenmomen yang tidak ingin anda lupakan berikut ulasan 10 . Tempat wisata di Kabupaten Indragiri ia favorit dikunjungi saat .

Liburan sebelum lanjut menonton .

ini jangan lupa tekan tombol nya . Lakukan loncengnya and ke temanteman kalian Selamat menonton nomor. Hai air terjun 86 bagi . Anda para penggemar wisata air terjun yang masih Asri air terjun 86 . Ini merupakan salah satu destinasi wisata yang bisa . Anda kunjungi ketika berkunjung ke Indragiri Hilir air terjun yang memiliki sudut kemiringan mendekati 90° ini bahkan dapat Anda rasakan keberadaannya 10 meter sebelum . Anda sampai di tempat ini objek wisata yang terletak di desa selensen . Kecamatan Indragiri Hilir air terjun yang . Bermuara di sungai terlang ini memiliki ketinggian mencapai 20 m suasana yang . Asri air yang .

Segar dapat membantu Anda membersihkan pendataan dan sejenak nomor .

Dua pantai solop Anda penggemar wisata pantai dan kebetulan anda berada di daerah Indragiri Hilir cobalah untuk berkunjung ke pantai solop pantai indah yang terletak di kecamatan . Mandah Pulau Jawa ini sangat mudah untuk diakses Selain itu pantai solop memiliki beberapa hal yang unik dibanding pantai lainnya seperti hamparan pasir putih alami yang disebut . Oleh warga setempat sebagai . Pasir sirsak warna air laut yang berwarna kecoklatan dan jajaran hutan mangrove yang dijuluki . Sebagai hutan . Bakau terindah yang ada di Indonesia Namun uniknya . Semua hal ini bukanlah buatan atau rekayasa manusia melainkan semua . Hal ini hadir secara alami . nomor tiga Setelah gamapro air yang hijau dan tenang suasana yang Hening dan hamparan tanamantanaman yang . Ada disekitar menambah suasana asli dari objek wisata yang satu ini telah agama Bro terletak di daerah Indragiri . Hilir ini memiliki suasana alam yang . Luar biasa asli dan tentunya masih alami pemerintah setempat juga berusaha menjaga tempat ini agar tidak dirusak Karena tempatnya yang masih .

BACA JUGA:   Pengertian wisata petualangan dan contohnya

Asri masih banyak terdapat hewanhewan yang hidup .

Di daerah Telaga ini nomor 4 agrowisata kelapa Anda penggemar buah kelapa dan anda ingin mengetahui seperti apa tempat penghasil kelapa terbesar yang ada di Riau jika Iya maka anda bisa berkunjung ke agrowisata kelapa yang berbatasan dengan provinsi Jambi di Bukan Tanpa Alasan tempat wisata yang juga satu daerah dengan pantai . Solo kini bernama agrowisata kelapa karena daerah ini .

Merupakan salah satu penyumbang kelapa terbesar pada produksi kelapa Indonesia di tahun 2016 tercatat 18,3 ton kelapa yang diproduksi Indonesia nomor. di Rawa gambut Pulau cawan

Also Read

Bagikan: