Memukau 7 Foto Menarik Wisata Di Yogyakarta

Wawan Pradana

terkenal sebagai salah satu Spot terbaik menikmati   sunrise . Di Yogyakarta panorama perbukitan  dan lebih yang Asri menjadi .

Magnet utama   objek wisata ini sebuah destinasi yang sangat  direkomendasikan untuk berlibur bersama mantan 14 agrowisata bumi Merapi selain wisata  edukasi agrowisata bumi Merapi .

Juga   menawarkan lokasilokasi . Bergaya Eropa yang  instagramable pengunjung bisa memanfaatkan   spotspot poto yang ada di tempat  wisata ini untuk pamer ke tetangga 13 gunung andong gunung andong merupakan  salah satu gunung favorit di kalangan   pendaki jomblo memiliki pemandangan  yang indah dan eksotis Gunung ini mampu   menyelamatkan para pendaki . Jomblo  dari kesepian yang berkepanjangan 12 .

Bukit paralayang Parangtritis Bukit  paralayang Parangtritis merupakan sebuah   Negeri serta di Yogyakarta tempat wisata . Ini  menyajikan pemandangan pantai Parangtritis   dari atas bukit dengan ketinggian 900 m DPL  dan .

Pemandangan matahari terbenam Selain   itu di bukit paralayang Parangtritis  terdapat olahraga ekstrim paralayang 11 Pantai Drini Pantai Drini merupakan  salah satu pantai yang populer di kawasan   . Gunungkidul Yogyakarta karena  kondisinya yang bersih asri dan   terawat pantai ini disebut Pantai Perawan  suasananya menyenangkan pemandangannya   pun menawan bahkan Pantai . Drini sudah  .

Dikenal di level wisatawan . Mancanegara 10 teras kaca pantai nguluran teras kaca pantai  nguluran Jogja adalah tempat wisata instagramable   yang menyediakan beberapa fasilitas The Spot foto  menarik pengunjung bisa berfoto dari atas tebing   yang terbuat dari kaca sehingga akan tampak jelas  terjangan ombak dengan latar lautan yang indah 9 Air Terjun Sri . Gethuk Air Terjun Sri  Gethuk merupakan salah satu objek wisata   alam yang terletak di kecamatan Playen kabupaten  Gunungkidul Yogyakarta air terjun . Ini berada di   tepi sungai Oyo sehingga untuk menikmatinya  harus menyelusuri sungai dengan rakit 8 gumuk pasir gumuk pasir selama ini dikenal  sebagai objek . Wisata di Kabupaten Bantul   Yogyakarta . Lokasinya di sebelah barat  Pantai Parangtritis objek wisata ini   kerap . Diburu wisatawan untuk berfoto  karena memiliki penampakan yang tak   biasa orangorang kerap menyebutnya  sebagai gurun . Para dari Yogyakarta 7 pantai sedahan pantai sedahan memiliki garis  pantai yang cukup panjang serta hamparan Pasir   Putih halus yang cukup luas untuk arena rekreasi  berpadu dengan deburan ombak yang tidak terlalu   . Ganas menjadikan pantai ini menjadi salah  satu objek wisata favorit di .

BACA JUGA:   Playground di mall bekasi

Yogyakarta 6 Menoreh skybridge Menoreh skybridge  merupakan wisata yang masih baru yang   berada di tengah persawahan yang  hijau pemandangan . Disekitarnya pun   sangat memanjakan mata ditambah beberapa  Spot foto yang instagramable dan estetik . 5 gunung api purba Gunung Api Purba adalah  tempat wisata baru di Yogyakarta buat kalian   yang suka tracking tipistipis wajib mencoba  tempat wisata ini memiliki pesona keindahan   yang tiada duanya membuat tempat wisata . Ini  selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan 4 pantai Parangtritis pantai Parangtritis  merupakan destinasi wisata pantai yang   populer diantara pantaipantai lainnya  di Yogyakarta pantai yang terkenal dengan   bentangan pasir putih yang halus  ini berjarak 25 km dari pusat Kota   objek wisata ini . Menjadi salah satu yang  mendapat kunjungan tertinggi di Yogyakarta 3 . Malioboro Malioboro merupakan lokasi  yang wajib dikunjungi kalau berada di   Jogja di sepanjang jalan ini terdapat deretan  pedagang . Kaki lima yang menawarkan pakaian   kuliner hingga pernakpernik khas Jogja  Malioboro menjadi wisata legendaris di   Jogja yang tak pernah sepi mulai dari  . Wisata blog health hingga mancanegara 2 Candi . Prambanan salah satu . Objek wisata  yang wajib kalian kunjungi ketika berlibur   ke Jogja adalah candi Prambanan Candi  Prambanan adalah salah satu ikon wisata   Jogja yang paling laris dikunjungi  para wisatawan lokal .

Maupun mancanegara . 1 Candi Borobudur Candi Borobudur adalah  sebuah objek wisata sejarah yang sudah   terkenal di seluruh dunia Dota heran jika  Candi Borobudur Ini Selalu ramai dikunjungi   . Para wisatawan lokal maupun wisatawan . Dari  mancanegara sebagai warga Indonesia Kita   harus bangga karena memiliki objek  wisata yang sudah go internasional itulah 25 tempat wisata . Di Jogja  yang bisa .

BACA JUGA:   Hotel Popi Kaliurang: Mewah, Nyaman, dan Menawan

Kami rekomendasikan jika kalian suka dengan . ini jangan lupa  comment dan Nyalakan notifikasi   loncengnya agar tidak Ketinggalan informasi  terbaru dari kami sekian dan terima kasih


Photo Via : travel.tempo.co
Photo Via : www.popbela.com
Photo Via : qurnia.co.id
Photo Via : www.liputan6.com
Photo Via : ngadem.com
Photo Via : kabarjoglosemar.pikiran-rakyat.com
Photo Via : www.gudeg.net

Photo Via : travel.tempo.co
Photo Via : www.popbela.com
Photo Via : qurnia.co.id
Photo Via : www.liputan6.com
Photo Via : ngadem.com
Photo Via : kabarjoglosemar.pikiran-rakyat.com
Photo Via : www.gudeg.net

Also Read

Bagikan: