Terbaik Wisata Bali Terbaru Dengan 8 Foto

Ella Puspita

sudah kami kunjungi pertama Tanah Lot Bali sesuai dengan namanya saat Anda liburan ke Pura Tanah Lot Anda akan menemukan sebuah pura yang berada . Diatas batu karang . Besar dengan latar belakang laut selatan batu karang besar ini berada di tengah laut Kemudian pada saat air pasang batu karang terlihat terpisah dengan daratan lokasinya berada di .

Desa Beraban Kecamatan Kediri Kabupaten Tabanan . Jam buka . Mulai dari tujuh pagi sampai tujuh malam waktu berkunjung terbaik dari jam 5 sore sampai tujuh malam kedua Pantai Kuta aktivitas utama wisata Pada liburan ke Pantai Kuta adalah duduk santai di tepi pantai berenang jalanjalan dan melihat pemandangan Sunset lokasinya berada di Jalan Pantai Kuta Kabupaten Badung untuk jam bukanya sendiri 24jam waktu terbaik untuk berkunjung 5 sore sampai tujuh malam tidak ada . Biaya tiket . Untuk masuk ke Pantai Kuta ketiga Uluwatu Uluwatu Temple atau Pura Luhur Uluwatu selalu menjadi tempat wisata populer untuk wisatawan . Yang pertama kali liburan kepulau Bali lokasi pura yang berada di ujung atas tebing dengan ketinggian tebing sekitar 70 m dari permukaan layar laut menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan terdapat banyak kera ekor panjang disekitaran area pura seperti kera yang ada di Monkey Forest Ubud alamat . Lokasi wisata ini berada di Pecatu Kecamatan Kuta Selatan Kabupaten Badung untuk jam buka sendiri dari yang tujuh pagi sampai tujuh malam waktu terbaik untuk berkunjung 05.00 sampai tujuh malam keempat Pura ulundanu Pura Ulun Ibnu lokasinya di tepi Danau Beratan berada di kawasan wisata Bedugul lokasi Danau Bratan Bedugul berada di ketinggian 1200 m dari permukaan air laut maka dari itu . Udara disekitar area pura ulundanu sangat sejuk jam buka mulai dari jam tujuh pagi sampai tujuh malam waktu terbaik untuk . Berkunjung mulai dari jam 08.00 sampai sebelas siang . Kalimat danau dan Gunung Batur Kintamani daya tarik utama wisatawan liburan ke Kintamani adalah melihat pemandangan Danau Batur . Dan pemandangan Gunung Batur ada banyak lokasi untuk melihat pemandangan pemandangan Danau Batur dan pemandangan Gunung Batur lokasi .

BACA JUGA:   Wisata buah di bogor

Favorit melihat pemandangan Gunung Batur dan Danau Batur berada di desa penelokan jam buka 24jam waktu terbaik untuk berkunjung delapan pagi sampai sebelas siang dan 6 Bali Safari Marine Park Hai keunikan Bali Safari Marine Park setiap jenis satwa berkeliaran bebas dalam sebuah area besar karena areanya sangat luas agar pengunjung dapat melihat satwa secara langsung pengunjung akan menaiki kendaraan Safari Aktivitas ini terkenal dengan nama Safari Journey jam buka mulai dari hari Senin sampai hari Jumat 09.00 pagi sampai 5 sore dan hari . Sabtu dan Minggu mulai dari jam 9 pagi sampai 5 sore waktu terbaik untuk berkunjung mulai dari jam 9 pagi sampai 5 sore ketujuh Pantai Tanjung Benoa . Sebagian besar wisatawan .

Yang liburan ke pantai Tanjung Benoa karena tertarik untuk mengikuti aktivitas Tanjung

Also Read

Bagikan: