Terbaik Wisata Bali Terbaru Dengan 8 Foto

Ella Puspita

watersport aktivitas Bali watersport yang .

Tersedia di Pantai Tanjung Benoa ada banyak pilihan seperti parasailing jet ski .

Banana boat rolling donut snorkeling dan masih banyak pilihan menarik lainnya the Hai dan output Monkey Forest tempat wisata Ubud memiliki banyak pilihan objek wisata liburan yang menarik dan Sekian banyak pilihan .

Objek wisata yang menarik di Ubud Ubud Monkey Forest selalu menjadi tempat wisata favorit wisatawan yang pertama kali liburan ke Bali lokasinya berada di Jalan . Manggis forest Kecamatan Ubud Kabupaten Gianyar jam buka mulai .

Dari jam 9 pagi sampai 5 sore waktu terbaik untuk . Berkunjung dari jam 09.00 sampai sebelas siang atau 03.00 sampai 5. sore 9 Seminyak kawasan pariwisata Seminyak terkenal sebagai kawasan pariwisata mewah dan pusat shopping barang mewah di Pulau Bali di area tempat wisata Seminyak anda akan dengan .

Mudah menemukan restoran mewah Resort mewah . Butik hits Club dan spa lokasi area pariwisata Seminyak sangat strategis karena .

Berdekatan dengan kawasan tempat wisata the serta area wisata .

Canggu 10 sawah terasering Tegalalang selain. objek wisata Pantai Pasir Putih pariwisata Bali juga terkenal memiliki banyak objek wisata sawah terasering ada dua objek wisata sawah terasering yang terkenal di Bali yaitu sawah teras Siring jatiluwih dan sawah teras . Siring Tegallalang . Alamatnya berada di Jalan Raya Tegallalang Kecamatan Tegallalang Kabupaten Gianyar waktu terbaik untuk berkunjung mulai dari jam 08.00 sampai 10 pagi atau part sore sampai 6 .

BACA JUGA:   Terbaik 8 Wisata Dekat Kotagede

Sore. 11 Pura Besakih pengunjung yang liburan ke Pura Besakih akan melihat area pura . Yang sangat luas arsitektur Mega dan area yang pasti Asri di area . Pura Besakih .

Pengunjung dapat melihat pemandangan area sawah dan Bukit waktu terbaik berkunjung di pagi hari karena kabut belum turun sehingga Anda dapat melihat pemandangan Gunung Agung Tri area Pura Besakih Karangasem 12 Pantai Pandawa saat ini Pantai Pandawa menjadi destinasi populer di Pulau Bali terutama untuk wisatawan Indonesia daya tarik utama dari pantai . Pandawa terdapat pada .

Bentangan Pasir Putih sekitar satu km ombak di Pantai Pandawa sangat tenang sehingga aman untuk anakanak bermain dan berenang Selain itu area tepi pantai tersebut juga menyediakan persewaan Kano 13 air terjun Sekumpul daya tarik utama. dari objek wisata Air Terjun Sekumpul terdapat pada pemandangan alam di sekitar air terjun di lokasi Air Terjun Sekumpul pengunjung dapat melihat dua air terjun kembar saling berdampingan dengan ketinggian 50meter alamat berada di desa Sekumpul Kabupaten . Buleleng dan waktu terbaik untuk berkunjung 08.00 sampai . Sebelas siang 14 Garuda Wisnu .

Kencana nah daya tarik utama .

Yang membuat wisatawan tertarik liburan ke GWK karena GWK di Bali terdapat patung tertinggi di Indonesia patung Garuda Wisnu Kencana memiliki tinggi 75 meter dengan lebar patung 65 m lokasinya berada di Jalan Raya . Uluwatu desa ungasan Kecamatan Kuta Selatan Kabupaten Badung jam buka mulai dari . Jam 8 pagi . Sampai

Also Read

Bagikan: