15 Rekomendasi Wisata Pantai Sawangan

Jarwadi Mansur

pantai Sawangan yang berada di karangduwur jadi pantai Sawangan ini ada. dua tempat ya di Kebumen pantai Sawangan Hai Uring dan pantai Sawangan karangduwur. Hai nah ikuti explore saya di pantai Sawangan Indah. . Kebumen letsgo guys jadi. Hai inilah lokasi parkir di pantai Sawangan Indah Desa suruh racun Kecamatan Puring Kebumen Yes ada kolam renangnya juga yang Hai itu atapnya hijau Ayo kita langsung masuk ke sebelah sana ya ada spot apa aja Hai walaupun pantainya cukup kecil tapi berbeda ya guys dengan. di kantor terpadu kalau pantai gemar terpadu itu kan . Masuknya gratis kalau ini dikenakan biaya guess . Jadi biaya masuknya itu. . Hai kena biaya Rp5.000 Yes udah termasuk biaya parkirnya untuk sport fotonya pokoknya 5000 itu udah . Semuanya S. di pantai ini cukup menarik juga guys Sebenarnya .

Ada Muara sungainya juga disini kayak lagunya ya Ada jembatannya juga itu untuk menambah sedap mandangan ada menaranya juga itu . Dan tulisan Sawangan Nah kita coba . Ya guys melewati jembatannya kirakira aman Atau enggak yah ton Hai Waduh cukup berbahaya juga ini. kering sudah kering ini guys jembatannya tapi masih cukup aman ya Hai dari atas sini terlihat pemandangan yang sangat indah Yes kita langsung menurunkan lagi Hai jembatannya sedikit rapuh Guys kita mesti . Hatihati karena memang kalau bambu begini itu Emang kurang awet ya Iya. .

Di mana bertahan beberapa tahun saja . aja aku disini Walau dia .

Kini tlah lama dihidupmu. di sini . Udaranya sangat sejuk ada beberapa Spot .

Foto Gazebo. yang bagus buat selfie guys. di . Kebumen memang . Tak ada habisnya gas pantainya begitu banyak masih ada beberapa pantai lagi yang belum saya ekspor Ya seperti pantai happy ayam putih Pantai. Ambal nanti semua kita Explor semua ya mudahmudahan bisa menghibur dan menambah pengetahuan buat para Traveler Hai para pecinta wisata terutama di. daerah Kabupaten Kebumen msh ada sebuah bangunan seperti ini guys pupuk Hai apa kamu gini nih outdoor telur penyu atau mungkin. kuburan ya tapi kalau kuburan kayaknya enggak mungkin enggak ada batu nisannya guys jadi buat para pengunjung yang Hai ini tempat apa silakan komen di bawah ya guys Hai ini tempat apa . Sih seperti ini Hai . Pembau Nah dari sisi lain pantai Sawangan Indah surorejan juga terdapat Sports. Hai I love you dana. Hai pemandangannya sangat sejuk guys di sini guys Ayo kita langsung ke pantainya guys Ayo kita menikmati ombak yang berdebur yang sangat menyejukkan cocok buat Heart racing .

BACA JUGA:   Paket Wisata Semarang 2 Hari 1 Malam: Temukan Pesona Kota Lumpia

In. Hai ada bapakbapak lagi mencari .

YouTube guys Hai dan juga disana ada pemancing juga Hai Okelah guys mungkin Cukup sekian explore saya di pantai Sawangan Indah suruh rejon Puring Kebumen semoga kalian. terhibur menyaksikan explore saya terakhir Nama saya Joan. wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh Hai Ku yakin kau bisa mengganggu dirimu jangan . Kau. sendiri

Also Read

Bagikan: