15 Rekomendasi Wisata Kabupaten Rote Ndao

Dwi Mustofa

bawah Pulau Itulah sebabnya hampir tidak ada sifat laut yang dimiliki oleh pantai tiada ombak menderu tidak Pasir Putih membentang Dan Tiada badai menerjang kecuali urusan air laut yang begitu halusnya . Putu bahwa ada tebing lubang yang membentuk mulut terbuka menambah sensualitas pantai ini belum lagi lekukan telukteluk kecil yang begitu eksotik lantas anda hanya bisa berkata . Singkat menakjubkan . Hai kalaupun Anda harus melanjutkan kata itu pastilah Anda mengatakan Wow pantaslah funtime subsribe menjadi destinasi favorit nasional di pantai mulut seribu adalah salah . Satu destinasi wisata dengan keindahan alam dan pantai yang unik lokasi wisata ini terletak di dalam kawasan konservasi suaka margasatwa hari di desa dayama Kecamatan landolt Eko Rote Timur kabupaten Rote ndao provinsi Nusa Tenggara Timur unik Memang karena anda . Mendapat yang sama sekali lain disana terlihat pantai menyerupai mulut terbuka dengan belahan bibir yang mengundang decak kagum mulut pantai yang terbuka terbentuk dari kikisan air laut yang berabadabad .

Hai memiliki lekukanlekukan yang menyerupai mulut .

Dan . Jauh dibawah .

Kependudukan itu ada semacam rongga tempat .

Bermarkas ikanikan yang paling dicari oleh nelayan tengah ronggarongga itu dicurigai warga sebagai terowongan yang berhubungan langsung lepas Hai Anda bisa mengeksplorasi .

Pantai Maluk 1000 dengan perahu sewaan yang dibanderol . Seharga satu . Tapi Ah kurang . Lebih selama empat jam Anda boleh mencicipi . Keindahan likaliku Teluk dilalui di sana anda mendapatkan suasana romantis dengan alam yang masih perawan menghilang pikiran pulang Pada masamasa dimana keindahan terkenal dalam kimia letak continuous 1000 . Memang sangat khas di pedalaman .

Disembunyikan diantara bukitbukit yang ditumbuhi semak belukar sesekali suara burung mengimbau dari bulu paruh mungkin itulah pesona yang nomer kan landscape .

BACA JUGA:   Wisata bukit mas di lamongan

Is Dead batu karang sekeliling pantai menyerupai mulut terbuka tampak mulut terbuka yang reliefnya tergantung dari .

Kontur batu kisan air laut yang berabadabad membentuk mulutmulut itu tempat ini memang paling romantis untuk berbulan madu tempat menikmati kehangatan bersama keluarga atau menciptakan kenangan spesial bersama . Halley taulan . Dan tekan kerja dahulu masyarakat . Setempat menamai pantai itu . Dale yang berarti dalam atau tersembunyi karena pada zaman penjajahan tempat ini sering dijadikan persembunyian masyarakat setempat di Pulau kapal atau Pulau rapuh satu lagi yang .

Menakjubkan di pantai mulut 1000 .

Iaitu gugusan Pulau Batu membentuk semacam saya keunikan keadaan itu . Sering membuat orang membandingkan pantai menurut 1000 dengan Raja Ampat di Papua bahkan mungkin lebih eksotik dari Raja Ampat ada dua pulau batu mitos yang masih mengingat dalam ingatan masyarakat setempat yakni Pulau buah ataupun yang dan pulau lapo yang datang ingin dikenal . Dengan pulau kapal disebut Pulau . Buah karena di Pulau itu hiduplah sebatang pohon pinang ratusan tahun pohon . Penyang itu tetap tumbuh tanpa .

Berkembang biak ada pulaupulau kapal yang mempunyai cerita lain konon . Pada tahun 1421. seorang pelaut Spanyol bernama Tuan roll dan pemainnya membawa kapal trinidad dan

Also Read

Bagikan: