Memukau 15 Wisata Pasir Putih Pantai Delegan – Delegan – Gresik Foto Yang Menakjubkan

Koko Pangestu

pakai pakai kesehatan ngomong protokol kesehatan juga Harus dipatuhi jadi Halo temanteman jumpa. lagi di sekarang ini saya sedang berada di Pantai Delegan pantai yang ada di sebelah utara dari Kabupaten Gresik terutama . Di Gresik sebelah utara barat jadi pantai ini menjadi alternatif untuk liburan tementemen yang berada di wilayah mungkin Lamongan Gresik Surabaya untuk berlibur kesini sembari ke tempat wisata lain yang ada di dekat . Sini yaitu wisata setinggi ataupun wisata Gosari Seperti apa Kondisi pantai di sini tonton terus nya ya lupa Klik tombol dan Hai terima kasih Halo temanteman saat. ini kita sedang .

Perjalanan menuju Pantai Delegan ya tadi kita sudah masuk dari jalan raya Daendels tepatnya kita lewat. yang melalui panjang ya temanteman yang Sisi barat berat bisa diakses juga dari. Aa setinggi kita juga dari yang sedih. tapi karena tadi Tiara setinggi lumayan ramai agak macet Jadi kita menjauh dulu ke lewat yang ke arah dari arah panceng saat ini kita sudah dekat dengan objek. wisata Delegan ini jalan masuknya agak. berlubanglubang ya Hai ini saya mengarah ke utara ke arah. Pantai Delegan dalamnya cukup sempit. juga ini seperti ini simpangan jadinya. agak susah ya hal ini perlu perhatian dari pemerintah setempat .

Kalau jalan akses . Itu penting. di Pantai Delegan ini terletak di .

Ujung utara Gresik ya temanteman tepatnya ini berada di kecamatan masuk Kecamatan . Panceng ini Kalau tidak salah Hai jadi Gresik utara barat . Ya hampir berbatasan dengan Lamongan kalau menuju. kesini bisa samasama ke arah objek. wisata lain yaitu Spiky dan wisata Gosari yang ada di desa sekapuk. Ujungpangkah Nah bisa sekalian ke Delegan juga jadi yang satu jalur dengan objek wisata Delegan adalah wisata Gosari dan wisata setinggi Hello Tirta. Tirta Giri nah di depan ini kita masuk. ke kantong parkir ya ada kantong parkir. resmi oh ini penuh ternyata atau temen parkirnya kita cari tempat parkir ya. harusnya Parkirnya di situ tadi ah ah kita cari . Parkir yang dekat sini atonement Oke .

BACA JUGA:   Wisata Alam Bawah Laut di Sulawesi Utara

Non saat ini kita ada di. pintu masuk parkir wisata Pantai Delegan. i ngomong i Hai ramai sekali tementemen Paiton ini di pintu masuknya tiket penjualan tiket dari tiketnya satu orang. .

10.000 Tony Q Hai banyak yang jual dolya jualjual apa. namanya bajubaju pantai topi celana. pendek Hai prames kali Hai jadi ada kereta Kak odong odong itu yaitu . Membawa tamu dari tempat parkir yang di luar tadi tempat Parkirnya di . Luar tadi itu kesini karena cukup jauh tapi kalau saya tapi dapet tempat parkir yang cukup dekat jadi jalan kaki cukup. di area piknik .

Kemudian perahu nelayan kuliner ikan asap Coba kita ke kanan dulu kita .

Lebih banget asli weh Hai style pantainya di sebelah sini dengan premis kali ini seorang piknik. Hai sakral . Nih orang jual topi topi baju rajut pantai ini adalah toilet dan. musholla konten nah disini orang jual. Sari Laut ikan asap ganteng ikan asap. lalu ini ikanikan biasa Pyo . Tanaman Rp25.000 yang sini lagi direnovasi ya ini masih direnovasi Hai stripes ah mandimandi Dewi laut. ombaknya cukup kecil cukup tenang. Hai Herman Pantai . Delegan i Hai ini cocok untuk anakanak ya cara membuatnya enggak terlalu besar Hai usah main di pinggir laut ada untuk sarapan juga bisa .

Terlaksana nanti kita kesana ada juga wisata yang perahu. nelayan kita coba kesana oke temanteman. menjadi di Pantai Delegan ini kita bisa naik perahu ya naik perahu nelayan per. kepalanya Rp10.000 Hai tapi itu tetap harus perhatikan resep Tia pakai pelampung. Hai Putri Aurora ini berusaha aja ya Hai cantik OK Google lebih seneng. nggak jadi lewat sini Ya Tonton ini Kondisinya masih aksesnya masih kurang bagus . Hai hasilnya masih kurang bagus jadi batubatu karang bahayanya untuk anak kecil ini kita bayar 10000 ya per orang. Hai naik perahu nelayan tapi kalau enggak ada pelampungnya bahaya juga ini Hai yang disebelah sana . Itu area untuk main di pantai barat pantai yang enggak cukup lebar paling sekitar enggak sampai 200 meter itu silakan yang berlibur. kesini jadi alternatif aja untuk temanteman yang deket daerah sini lamongangresik mungkin surabayasidoarjo . Bisa jadi alternatif aja Hai Bisa Mencoba Untuk naik perahu Hai teman tetap Perhatikan ya .

BACA JUGA:   Camping di Pantai Pelabuhan Ratu

Kalau emang . Lambangnya tinggi saya rasa gak perlu naik perahu untuk keamanan aja ini karena ombaknya enggak terlalu gede jadi Insya Allah . Aman saja Oke temanteman. ini eh ikan batikan Ikan bakarnya. macammacam ikan tongkol kakap . Hal ini karena pada orang yang padat rasi . Ini apa Bu udang . Ya udang oke di. sini bisa . Foto di foto budaya. I .

Hope badges0 Hai usah .

Foto di sini hai. Hai ada persewaan tikar juga. Hai sewa Bank . Jawa tikar other menu Ya udah sehat begitu info kesehatan Pop. hai. akhirakhir kecil sedang di. erpan1140 ribu sewa . Tiker Rp10.000 Hai sama 10.000 nya ya stiker 10.000 sewa ban Hai kalau gan yang besar Rp15.000 ban kecil eh 10.000 enggak ada batasan. waktunya .

Sepuasnya Hai jadi ini banyak . Keluarga yang nyawa piker kemudian dudukduduk aja . Di pantai sambil makan ada juga yang jual layanglayang Hai yang paling penting temanteman jaga kebersihan ya jaga kebersihan dijaga kebersihannya bahwa sampah harus tanggung jawab dengan sampahnya .

Sampahnya . Dibawa pulang jangan ditaruh di mengotori tempat wisata supaya tetap bagus tetap terjaga ya Hai orangorang begitu Indonesia begini semua dalam mencapainya harus . Bisa mengikuti aturan pakai pakai kesehatan . Semua protokol kesehatan juga Harus dipatuhi jaga jarak jangan terlalu dekat. harus pakai masker ke4 hatihati Oke kalau untuk disini juga banyak ya toilet kamar mandi . Peletnya berapa tadi bayar .

Berapa balesnya biar Berapa hari coklatnya 2000. kalau mandi 3000 Jadi kalau untuk ganti baju setelah mandi di pantai Eh bisa. bayar 3000 yah di toilet toiletnya Ayo. muter sana . Dari untuk penjual makanan. banyak di . Sebelah sini ya dari Masuk sebelah kiri the banyak . Sekali ada penyetan Ada mi . Ayam soto bakso semuanya. ada temen ini Wisata Murah meriah ya. Hai bisa bawa tiker sendiri. Hai nah ini temanteman keretanya ini jadi keretanya ini . Membawa wisatawan dari tempat parkir yang pertama tadi parkir resmi itu kesini karena jalannya itu tadi cukup jauh sekitar 500 meter nya Hai jadi naik kereta ini sampai ke parkiran khusus kantong parkir tadi Hai ramai sekali tahun teman harus patuhi protokol kesehatan supaya aman Hai jaga jarak . Hai ini adalah loket masukin. Hai Lala oke temanteman .

BACA JUGA:   Apakah pantai pik 2 dibuka untuk umum

Sekian kali. ini sampai jumpa di yang lain tetap ton tonton yang ada di eh jangan lupa Klik . Tombol . Dan terimakasih sudah menonton


Photo Via : www.kaskus.co.id
Photo Via : www.hipwee.com
Photo Via : inigresik.com
Photo Via : mytrip123.com
Photo Via : www.tripadvisor.co.id
Photo Via : www.nativeindonesia.com
Photo Via : www.erlylifestory.com
Photo Via : anyflip.com
Photo Via : disparbud.gresikkab.go.id
Photo Via : www.1minute.id
Photo Via : www.infojatim.com
Photo Via : www.alonesia.com
Photo Via : kumparan.com
Photo Via : stringfixer.com
Photo Via : javasatu.com

Photo Via : www.kaskus.co.id
Photo Via : www.hipwee.com
Photo Via : inigresik.com
Photo Via : mytrip123.com
Photo Via : www.tripadvisor.co.id
Photo Via : www.nativeindonesia.com
Photo Via : www.erlylifestory.com
Photo Via : anyflip.com
Photo Via : disparbud.gresikkab.go.id
Photo Via : www.1minute.id
Photo Via : www.infojatim.com
Photo Via : www.alonesia.com
Photo Via : kumparan.com
Photo Via : stringfixer.com
Photo Via : javasatu.com

Also Read

Bagikan: