Terbaik 8 Foto Menarik Taman Safari Cisarua

Xanana Firmansyah

terbuka lagi biar si harimaunya nggak keluar dari sini uh rajaraja hutan ini lewat email trus apa mukanya nggak bales dong menurut logika masuk Damri . Nurutin menurut Denny Kak pulang nggak woi hahaha kamu. ini hei. Terima kasih sudah mengklik ini tapi temanteman dengan mengklik tombol . Ada banyak ini untuk terus . Berkembang terima kasih Halo temanteman kembali . Lagi sama saya Amos lagi nah di kali ini itu kami AB Babe dan memahami itu mau ke Taman Safari Nah sekarang sudah 9.30 . Taman Safari itu . Kayak buka yang 10an lagi tuh ngajar seperti itu temanteman kegiatan hari . Ini kita mau ke Taman Safari nanti pas sampe Taman Safari saya mulai lagi vlognya karena kan sekarang mau perjalanan dulu nih sekarang udah jam 09.00 Selatan antareja 10 nanti . Pas sampe Taman Safari seakan Vlog lagi kasih . Lihat keadaan sekarang kita matahari Gimana Masih PKM juga kan kita juga belum tahu gambarannya . Disana gimana Rame .

Apa enggak saja banget tahu oke gitu aja nanti lanjut pasti Taman Safari Taman Safari rencana mau beli wortel kaya Horta tuh yang mana yang agresif wow kefir Selamat datang punya. .

Oke oke kita beberapa Hai Bry 15000 Aja matanya berapa Lengkap kartu X10i Rp50.000 . Ah janganlah kau. Satunya berapa satunya 11 itu 20032013 jadi 2000an aja merek 2001 Ikram ya pisang ini monyet hahaha woi monyet hahaha oke OK lanjut lagi perjalanan menuju yang sabar ya oke masuk Taman Safari ini Taman Safari Bali sesungguhya oke oke oke oke .

Teduh. nggak bisa kan nanti kalau jadi Tuh pas tadi masuk disuruh tunjukin Ketua Fraksi yang jadi jadi kalau mau nongkrong sini .

BACA JUGA:   Taman bermain anak surabaya

Parkir sini tapi kalau mau lanjut langsung naik ke atas nih tetes atraksi Hai Nah itu masuk loket Taman Safari . Nih dan biayanya datang orang ya oke. ya beresin aja. anak kecil hingga dewasa 175.125 dewasa 170 anak mobil 24 Jadi kalau bawa motor parkir di sini nih terus naik bis yang ini keliling mereka yang kalau kendaraan dari sini entar sinisini bisa lagi nih tiketnya pengecekan tiket tiketnya Oke pinjam dulu Hai menempel di parkirnya buat pengecekan Kembali keluar Pak . Ya . Oke makasih nah ini stikernya nih es tiketnya dipakai ulang bitbattle terusan Emangnya kepada. juga ya Widi HBD make Ya. lanjut lagi maju kedepan Oke Sumatera Sei segajah. ini loh makanmakannya mana . Makannya mana makanya itu satusatu aja . Aku pengen nggak jatuhjatuh jatuh. gajah gajah Sumatera mau ngasih makan dulu nih kosong. Hai . Saya masih kecil syuting masih makan untuk bisa Halo rusak dimakan tuh nah ini tuh nih Cuy majumaju Waduh Putri banget Kak pulang ke kampung beruang beruang madu mitos enak banget Adem Panas. Hai ruang .

Madu tahnik kita ngelewatin jalur yang kayak sungai gitu Ini. . Konsepnya segera Mei jerapah nih ceritanya tementemen panjangpanjang lehernya di hutan wih Tuh ada hewannya tuh Uh yang .

Tadi ya Tadi itu kita pasti tanduknya nih uang wanita brake dia mau ini banget nih pegang pegang dipegang uh. mendampingi duit umum Husein tuh panjang panjang nah . Itu di atas ada orang jadi kalau telah dilihat pada mobil kasih dibuka media nih orangnya awas tuh kan tuh kan tuh kan ih ada dua pintu karena pas pintunya kebuka kita masuk pintu ditutup pintunya . Kebuka lagi biar si harimaunya nggak keluar dari sini tuh ini kebuka . Lagilagi masuk ke Hai semuanya setiap iya tementemen wow 22220 lewatnya kediaman ini harimau. Oh ini nih Aku ada di atas tapi kurusnya secara nyata uh gejala lebih premanpreman nih bahaya nih Kami rajaraja hutan nih gila .

BACA JUGA:   Taman bermain anak terdekat dari lokasi saya

Hai sahabat Safa hah kami coba lagi ngejaga gitu ya gila gila Jaya musuh . Lagi dijajah ya Yah mungkin Ya Penonton yang dicuri itu ngeliatin meja berani ajiba Libra zebra zebra zebra zebra. zebra hihihi lucu federico27 dong menurut logika masuk ke dalam . Menurut Rin menurut by Woi nurut .

Nurut nih udah ya dadah ada sebelah yang .

Baik. nih jadi kalau pengen Tony streep kulitkulit Jam nah ini dari Kediri kakinya kakinya mahal beli tuh Halo Apa. filmnya dikejarkejar rumah adatnya harimau sumatera di rumah adat. suku goda goda ndas hatihati dengan siloreng sudah . Namanya Bos ini mau seperti habis loreng itu tambal ban tambal ban 24jam lagi gajah tementemen selama empat . Tahun saya ke Taman Safari enggak pernah . Loh hewan . Ini di luar begini biasanya selalu di dalam uh parkir mana Nyampe parkiran nih nah kita nyampe di parkiran aneh jadi tadi udah kelilingkeliling lihat binatang .

Sekarang kita parkir di sini parkiran ah tuh sangat tergantung pedasnya ini ada buat naik onta tergantung Oke. sekarang kita masa Farida lumayan rame ya biarpun mereka Hai . Heh acaranya Deep adjust lewat jam setengah dua jam 02.00. sangat tiga jam Minangkabau ini HPnya terus tempat yang dolphin dolphin 33. kalau temanteman . Mau Hai hanya membayar .

Sampai ketemu lagi biasa kali ini tentang sama Safari Drs terakhir terakhir BoBoiBoy jadi suami ini ya jadi beginilah temanteman terus Sasuke Sasuke Sasuke Sasuke. ini lo uh uh. sedih Sasuke paling agresif dan besok. hai


Photo Via : carlfakaruddin.tumblr.com
Photo Via : qaisaratour.com
Photo Via : www.indonesia.travel
Photo Via : vacationspotindonesia.com
Photo Via : www.gemapos.id
Photo Via : www.ourhappyproject.com
Photo Via : www.flickr.com
Photo Via : www.exploresunda.com

Photo Via : carlfakaruddin.tumblr.com
Photo Via : qaisaratour.com
Photo Via : www.indonesia.travel
Photo Via : vacationspotindonesia.com
Photo Via : www.gemapos.id
Photo Via : www.ourhappyproject.com
Photo Via : www.flickr.com
Photo Via : www.exploresunda.com

Also Read

Bagikan: