Memukau 8 Rekomendasi Wisata Cagar Alam Kota Depok

Ina Padmasari

kita sedang ada di Depok di hutan setengah Kotagede ada urutan kronologis. kenalan pokoknya masih ada di belakang Ini dari tahun berapa 1912 terus berusia jadi masih original Casio original nya ada di wilayah Depok dan disini memang ada beberapa yang. memang itu dilarang contohnya enggak boleh buang sampah sembarangan Rokok juga boleh karena pernah terjadi kebakaran ya seperti itu ada tiga bagian ya kayak gini ada . Tiga repotnya pertama hutan perawatan teman2 pemanfaatan merupakan akhir konservasi konservasi konservasi konservasi bisa disaksikan guys untuk nya tentu itu jangan lupa comment dan by Luke dan. free download turn Tengah Noah. Hai mengapa kau di . tengahtengah ke Hai berhubung kita tidak ada pemandunya bukan nggak ada . Sih kita tadi minta izin Dan kita nggak boleh masuk terlalu jauh nah seperti masuk ke .

Sana itu Darya hutan yang paling itunya masih di dalam sana tadi jadi kita folder rules oke Hai kalau kata penjaganya nggak boleh masuk Rojo so . Kita nggak boleh . Masuk Lojor jalan kita dia mana aja jadi keadaan hutannya itu seperti ini .

Guys karena masih Asri banget masih di banget ini jadi kita takut juga ada hewan apa tak disini . Kan enggak tahu kita .

Ya ular Hehehe oke Ikutin terus guys sekedar wagiran Gua sih pengen masuk ke dalam ya kalau pagi lebih bagus. 7,2 sampai 75 hektar . Enggaklah lu tinggal jalan lurus aja udah ketemu . Pagar sebelah kanan kita itu sekarang . Perumahan sebelah kiri Ini hutan . Konservasi cagar alam nah itu jadi. Hai udaranya juga . Enaknya sejuk di sini ya Hai udaranya sejuk . Hai dan ini benarbenar hutan itu benarbenar hutan banget masih original dan m jadi wilayah itu terbagi tiga yaitu. hutan konservasi yang pertama hutan konservasi itu . Sekitar 75% terus ada hutan pemanfaatan terus ada areanya seperti ini nah. jadi itu guys menurut informasi dari yang jaga korlap nya Nah hutan pemanfaatan ini .

BACA JUGA:   9 Foto Wisata Danau Laut Air Tawar Di Dataran Tinggi Gayo Foto Yang Menakjubkan

Eh itu bisa 66 yang seperti ada bisa. menghasilkan gitu Tapi kalau konservasi benerbener itu hutan yang kita .

Aja nggak bisa masuk ke dalam gitu jadi gila kan amazing banget di ditengah Kota Depok Hai ternyata ada hutan loh hutan ini sekitar 7,5 hektar sekitar 7,2 sampai 75 hektar. dan ini benar berada benarbenar berada di Kota Depok nah sangat .

Kontradiksi kan. disana Sudah Perumahan kita . Masuk diketahui sudah Hai sudah hutan gitu Hai Natal kan hutan pemanfaatan . Ke seperti ini Hai ini adalah kolang kaling pohon pulang kali . Hai nah B working days for your information nah ini adalah kayak lahanlahan Lahat yang bisa kita buat nongkrongnongkrong dan banyak dari warga . Warga sekitar sini. yang . Nongkrong ini bukan sekedar untuk. berteduh .

Mungkin inilah uniknya hutan ini guys Hai hutan kontradiksi heran sebelah kanan itu sudah jalanan

Also Read

Bagikan: