Terbaik 7 Situs Purbakala Tapurarang

Rizki Mansur

leluhur siram ganache saat murah aku tadi habis ada kendala sedikit ya mas Han Iya tadi kita sempat mengalami gangguan kendala teknis ya sebelum . Kita . Melakukan lifeline Iya nggak tahu kenapa ya karena jarangjarang loh saya. Oh ya kita berdoa saja ya mudahmudahan flek hitam malam hari ini Beri lantaran diberikan kelancaran enggak terjadi gangguan apaapa. Ayo kita Halo gimana ini kenapa kita jalanjalan langsung boleh sih yang .

Mungkin nanti apa kalian bisa lihat. apa sayangan ulangnya sih kita ini ya tempat nyanyi di sebelah barongan kayak ringan begitu apa pohon bambu terus sama melewati makam. dari ya Iya sempat ada banyak makan sih di area sini di tengahtengah makan kita ini enggak tampilannya kayak . Gini dicentang berarti Hai tadi di sini tuh ketek macam gitu sih Nah kalau bisa lihat ini bisa Nah itu .

Ada sebuah tol guys di tol malangpandaan ini. Ayo kita coba langsung aja Mas Ayo kita menuju ke lokasinya . Langsung . Ini ada mungkin katanya tadi ada . Yang. bilang judulnya apa warung ya . Iya warung. kata .

Orangorang orangorang sekitar sini tolong Hai assalamualaikum assalamualaikum sedikit info Dulu aku pernah ke sini sih. di sekitar dua tahunan yang lalu Iya 2 tahun yang lalu Kenapa sini buat yang pas . Viral viral nya itu loh Nah ini kalian bisa lihat kayak batubatu ya peninggalan sejarah sih Hai kasih sejarah kerajaan prahaja . Pahit perang Majapahit entah Majapahit gitu loh Ya mungkin cuma tempatnya ya gini aja . Tapi aku penasaran lagi di sini lagi ternyata Hasilnya kayak gini Tas kresek guys dimana itu ini tepatnya. di desa sekarpuro sih masih di Sekaran. Hai masih bisa cek ku di Bu aku pernah kesini Kok 2 tahun yang lalu. Iya zaman dulu ya Iya emang bener kok Hai kekasih sahabat 6 zaman dulu ya. mungkin Maaf guys karena apa kita . Ada getol Jadi mungkin suara Kendaraan itu ada sedikit berisik nih Sorry sorry. ya kayak gini tampilannya ya disekelilingnya itu loh ini cuma apa. kayak tegalan gitu loh bahasa Jawanya. . Nya la dulu itu disini tuh. ditemukan apa namanya Hai . Segepok koin sebab ke segepok koin dan sebuah. modal . Bunyibunyi mungkin buka supaya sesajen Yayanti deket toko intan sebuah. nampaknya bocor sama ada rencana emas. gitu aku bantu masih oke terima kasih tas kresek Mbak Yayuk kirim your Maya iya. iya ini Iya Pah Iya bunga kayak saja ngilu mungkin Oh ya tampilannya kayaknya . Aceh Lalu kita .

BACA JUGA:   Paket Wisata Semarang 2 Hari 1 Malam: Temukan Pesona Kota Lumpia

Coba . Keliling dulu Hai tak mungkin dulu nggak ada kayak apa ininya Nggak ada kayak namanya melindungi pelindungnya ini atapnya ini Lukis dulu ya cuma apa ya langsung outdoor gitu Enggak aneh. gitu ya kayak gini loh ini kan tentu faktanya gitu masih kokohlah 4 utata zaman sekarang akunnya sudah hancur .

Mungkin iya sih ini bekas sisa prasejarah lagi Iya. nanti kita kalau sempat ya kita coba ngelag juga Dimas ditumpang kabur dulu koplo. ndak ngerti Oh ya tempatnya cuma gini aja sih guys siapa cuma penasaran ke pintu sini lagi tampilannya kayak gimana gitu . Nah ini kayak cuma apa namanya perkebunanperkebunan gitu ya kalian bisa lihat di ku sebelumnya situ atau yang lalu sih aku pernah disini dan aku sama dianterin sama masyarakat sini masyarakat disini juga. namanya Mas Arifin Hai suasananya sih Ya lumayan di sini ya udah nggak ini Hai yang mungkin segini mungkin apa kayak batasnya kena . Hujan nggak hilang diplomas bekasbekas situs sejarah dikasih pelindung itu loh Iya biar enggak hanya terkena air iya .

Ini dulunya sempet hampir . Keterjang tangunan tol gitu Ya tapi sama pemerintah sini digerebek itu Iya geser melindungi situs purbakala ini agar tidak hancur aja biasa dan .

Aku dulu pernah anu ada sebuah apa namanya itu ada sebuah apa kayak . Gundukan tanah gitu loh di tengahtengah Pas pembangunannya itu setengah pembangunanya katanya itu gundukan tanya itu enggak bisa dibuldoser gitu loh Hai mengingat entah itu karena apa ya kirakira ya Sayang nggak mengijinkan areas ini itu untuk di anu aja .

Diungkap lebih dalam . Kita mungkin harus izin izin dulu sih Ya Allah. . Ya aku buat live streaming ini buat yang pengen tau aja tentang apa penemuannya dan kalau pas malem itu tampilannya kayak gini Hai Syaputra nyoba hahaha. Hai ini kita jalan menuju ke lokasi sini di tengahtengah mager tengahtengah makam juga Hai hey hey bos . Kirain suaranya apa lo suaranya Hai Najib dulu itu kayak tertata rapi gitu loh di sini oke tertata rapi itu Hai hehehe Hai aku . Sekarang ya sudah mungkin karena cuaca itu Iya . Sih Hai ketemu Sedikit. mulai 28 yang ya . Mungkin jadi palembangke eh biar enggak ya enggak .

BACA JUGA:   Tempat main anak di bintaro plaza

Terlalu hancur. .

Gitu ya . Enggak kena air gitu. jurus mem4g berbagai sosial media itu diperbaiki sosmed . Sempat viral . Tempat ini sih ntar sempat . Viral ditemukan beberapa segepok. Hai dan ada enam tanya . Bogor sama. Lencana Mas rencana Mas ya tahun rencana Mas yang ditaruh di sini tuh nah disini tuh dipakaikan baju ya mungkin . Punya orang Iya zaman . Dahulu. yaitu Iya menurut keterangan warga sini ditunggu transfernya di tempat yang seru uh Iya . Iya iya. aku seneng sih kayak ada sejarahsejarah disini itu apalagi kayak misterinya itu. Hai apa pembangunan tol itu loh ada. sebuah gemburkan tanah dulu Hai yang katanya nggak bisa ditutup Sherly itu . Sih Iya kata orang sini yaitu nggak bisa di Pulsar yang mungkin ya Gimana ya dari. pendukungnya sini mungkin iya mungkin harus izin tertentu mungkin Hai www.google.com Hai bab Hei Awas kameranya lulur ya kita coba ngerasain sasane disini. kalau malam gimana

Also Read

Bagikan: