Terbaik 9 Wisata Kabupaten Polewali Mandar

Xanana Firmansyah

Polewali Mandar merupakan sebuah Kabupaten yang berada di Provinsi Sulawesi Barat yuk mari kita simak 5 destinasi wisata Polewali Mandar number one Pulau Pasir Putih gusung Toraja Pulau Pasir Putih . Gusung toraja . Adalah salah satu dari sekian banyak wisata maritim yang dapat dituju ketika berada di Kabupaten Polewali Mandar pulau kecil . Tak berpenghuni seukuran lapangan sepak bola menawarkan pesona keindahan .

Alam pasir putih . Yang .

Eksotis letaknya tepat di .

Kelurahan amassangan bagian selatan Polewali Mandar . Nya sekitar 3 . Km dari pusat Kota Polewali Mandar sekitar 300meter dari kota Makasar Sulawesi Selatan berada di Pulau Pasir Putih . Gusung Toraja kalian . Akan dimanjakan dengan keindahan pemandangan pulau yang berpasir putih dan menikmati sunset di sore hari wisatawan juga . Dapat menikmati kegiatan snorkeling berenang dan mengelilingi pantai dengan waktu cukup 15 menit saja di Pulau ini juga terdapat fasilitas seperti Gazebo dan Villa yang dapat digunakan sebagai .

Tempat beristirahat dan bersantai number two pantai palippis pantai palippis yang terletak . Di Jalan Poros Provinsi Sulawesi Barat tepatnya di desa balla Kecamatan Balanipa ini sekitar 20 km dari ibukota . Kabupaten . Polewali Mandar pantai palippis dikenal dengan keindahan . Panorama alam lautnya yang sangat eksotis pantai ini menawarkan panorama keindahan pantai dengan laut lepas sebagai pemandangannya pantai Sulawesi Barat ini terletak di sisi sebelah barat Pulau Sulawesi Ki berhadapan langsung dengan laut sebagai pemisah Antara pulau Kalimantan pulau Jawa dan Sulawesi di .

Pantai palippis terdapat daya tarik lainnya seperti buah kelelawar . Dan hamparan tebing batu karang gua kelelawar tersebut berada di atas . Bukit yang membentang tak jauh dari bibir pantai barisan tebing batu karang berada tidak begitu jauh . Dari mulut gua kelelawar kegiatan yang bisa dilakukan oleh para wisatawan yang berkunjung ke pantai palippis yaitu bermain air bermain pasir sepakbola dan voli pantai atau hanya sekedar duduk sambil bersenda gurau dengan temanteman sambil menunggu matahari tenggelam selain Menikmati keindahan pantai wisatawan juga dapat melihat batu karang yang berbentuk tebing curam number three pantai nanti pantai mampie tepatnya berada di desa galeso Kecamatan Wonomulyo Kabupaten Polewali Mandar Sulawesi Barat Pantai mampie menawarkan pesona alam yang masih asri dan juga Indah Dimana letak Pantai ini tepat menghadap ke di Makassar sehingga cocok sebagai objek wisata yang harus dikunjungi saat libur panjang bahkan ketika . Anda memasuki kawasan pantai ini anda akan disambut dengan deretan pohon . Kelapa yang membentang sepanjang tiga kilometer di sepanjang bibir pantai untuk dapat memasuki kawasan wisata ini Serta menikmati semua keindahan dan fasilitas yang ada di . Pantai mampie anda hanya perlu membayar tiket masuk sebesar tiga ribu saja harga tiket masuk ini bisa saja mengalami kenaikan . Sewaktuwaktu aktivitas yang dapat kalian lakukan ketika berada di pantai mampie antara lain menikmati pemandangan pantai berenang bermain pasir melihat Sunset banana boat flying fox naik perahu dan menikmati kuliner

BACA JUGA:   6 Foto Menarik Agro Mumbul Garden Foto Yang Menakjubkan

Also Read

Bagikan: