Memukau Wisata Pantai Lasseng Dengan 11 Foto

Cinta Lailasari

Striptis? Ya, bahkan sepanjang hari, pada 14 jam atau jam 10 . Pagi, sama saja. Sensual, super lembut . Dan seksual pada saat yang sama, tiga kualitas langka pada pria. Dia benarbenar memiliki bentuk. ketika kita menginginkannya, setiap jam, bahkan jika dia sakit. Itu normal, itu tidak tabu, itu bagian dari budaya. Di sini, seks benarbenar normal, dan tabu di Prancis. Jin kamu selalu . Siap bercinta? 24 jam sehari Ini pertama kalinya aku untuk merasakan semuanya. Lusa, kembali ke pantai. kristal mengambil mandi pertamanya hari itu, di Hotel Malaikat, menunggu kekasihnya. Sejak awal hubungan mereka, dia yakin bahwa dia benarbenar mencintainya. Dia tidak menanyakan apapun padaku. Dia meminta saya untuk uang. . Yang lain, untuk mendengar mereka, selalu sakit, sang nenek patah kakinya, mereka . Harus pergi ke dokter. Anda harus membayar sewa memberi makan adik perempuannya. Dia tidak pernah menanyakan apapun padaku. Tidak pernah, atau untuknya maupun untuk keluarganya. Dean tidak akan bertanya tidak pernah apaapa untuk Angèle. Kristal tidak . Pendapat yang sama persis. Selama seminggu, dia melihat anak lakilaki itu bermain. Kamu . Pikir bahwa Angèle memeliharanya? Ya, tentu saja. Dia menyembunyikannya dariku tapi aku yakin dia memanjakannya. Dia menyangkalnya . Tapi .

Aku . Tidak tertipu, Aku bukan 15 lagi. Dia membayar sewa mobil, membayar untuk jalanjalan dan makan. Dia, aku melihatnya membayar sekali. Selain itu, dia memberitahuku bahwa dia malu melihat dia membayar. saya mengatakan . Kepadanya bahwa dia bukan ibunya. Saya katakan padanya . Jika Anda tidak punya uang, dan Anda mematahkan kaki Anda, tanpa pekerjaan. Siapa yang akan membayar . Anda? Apakah dia akan . Menjaga? tagihan Anda? Berhenti! Dia tidak sadar. Saya pikir dia sangat .

BACA JUGA:   2 Kawasan Wisata Pantai Talao Pauh Pariaman Waterfront

Sensual dan dia yakin bahwa dia jatuh cinta padanya. Dia ingin menikah tapi saya . Sangat menyarankan untuk tidak melakukannya. Angela tidak satusatunya yang tergoda. . Di Boca Chica, banyak wanita untuk menyerah pada pesona sanky panky. Giovanna adalah orang Italia, dia berusia 33 tahun. . Dia jatuh cinta pada Edison, yang baru berusia 18 tahun. Aku .

Menari dengan baik, cintaku? .

Ya, sangat baik. Tuanku menghargai. Apakah itu cinta yang hebat? Ya, cinta . Yang hebat. Saya sangat mencintai dia. Cerita layak menjadi dongeng. Giovanna adalah seorang pengacara di Roma. Wanita yang dibebaskan dan mandiri, dia keluar kelas menengah atas Italia. Dia adalah . Anak jalanan. Semua memisahkan mereka. Dan lagi, mereka sedang jatuh cinta. Cintaku, datang dan berenang! Cinta, bukan? Datang datang ! Kisah mereka dimulai di sini, di Boca Chica, enam . Bulan lalu. Dia mendarat dari Roma untuk liburan seminggu. Edison mendekatinya di pantai, dia menangis. Itu seperti . Cinta pada pandangan pertama, seolaholah aku selalu mengenalnya. Dia sedang berbicara denganku dan saya terpesona. Aku ingin . Bertemu dengannya lagi, Aku merasa seperti aku mengenalnya. Kembali di Italia, rumit untuk melupakan kekasih Dominikanya. Itu lebih kuat darinya dia harus kembali. Edison membalikkan .

Hidupnya. Saya suka semuanya, semuanya. Secara fisik, dia luar biasa. . Itu yang terbaik. Dia unik di dunia, ini cintaku. Dia memiliki segalanya, caranya berbicara, berperilaku. Edison, itu Edison! . Tidak perlu . Memiliki diskusi intelektual, untuk berbicara tentang Mars, matematika, persamaan. Ketika dua orang saling mencintai. Tidak penting jika dia belum belajar. Cinta bukan itu. Pertemuan ini adalah kesempatan bagi Edison. Hidup memiliki dia belum ada hadiah. Lahir di daerah kumuh dari Santo Domingo, dia menghabiskan sebagian besar masa mudanya berkeliaran di jalanan. Ibuku meninggalkanku baru berumur empat . Tahun. Ayahku membawaku bersamanya, tapi saya pergi pada usia enam tahun, tinggal di pantai. Ibu mertua saya melecehkan saya. Saya sangat menderita, Saya benarbenar memulai dengan buruk, tapi syukurlah, aku baikbaik saja. Ini berkat . Tuhan, tetapi juga untuk . Giovanna. Belum lama .

BACA JUGA:   25 Wisata Pantai Goa Cemara Jogja 2022

Ini, Edison hidup pantai dengan sekelompok anakanak. Hidup penuh kesengsaraan dengan karena hanya berharap amal para wisatawan. .

Sekarang, dia tinggal di apartemen Giovanna. Ini rumah kita. Dia tidak terlalu tinggi tapi itu sudah cukup bagi kami. Rendah, ada kamar tidur dan tempat tidur. Giovanna membayar 7000 peso untuk bulan itu, setara dengan €200. Sedikit sekali untuk pengacara Italia . Ini. Itu tidak semua. Giovanna mengurus semuanya: Makanan Edison, pakaian, pintu keluar dan bahkan bepergian. Saya bayar, dia punya banyak lebih banyak masalah daripada saya. Sampai dia menemukan pekerjaan di sini, atau di Italia, kita lihat saja! pastanya adalah pasta yang dibuat di sini, mereka seperti yang ada di .

Italia. Ayo, kita akan menari? Cinta akan melihat televisi seperti biasa. Di rumah, Edison memainkan macho, Giovanna ada di dapur, dia . Juga peduli membersihkan dan .

Mencuci, singkatnya, dia menjadi ibu baginya. Di Italia, Giovanna adalah wanita yang aktif dan mandiri, ini . Dia wanita penurut untuk seorang anak yang baru saja keluar .

Dari masa remaja. Tetap saja, aku punya banyak hubungan dengan pria .

Yang berbeda. Italia, Prancis, . Spanyol, Jerman. Kali ini berbeda. Saya lapar ! Sudah siap? Untuk saya, ya, mereka al dente. Untuk Anda, saya tidak. Beri aku rasa. Anda . Akan memakannya mereka tangguh, bukan? Tidak ! Aku tahu itu. Saya tidak terlalu suka makanan Italia. Anda harus, karena di Italia itu hanya seperti itu. saya tidak suka daripada spageti yang Anda buat. Cinta ! Giovanna . Sedang jatuh cinta. Tidak ada saat dia tidak memiliki perasaan mendukung Edison, tidak lebih dari yang dia pikirkan hidup dalam hubungan yang terdistorsi oleh uang. Namun, apa Edison tidak akan pernah mengaku pada Giovanna, apakah itu . Sebelum dia, dia telah mengenal banyak orang lain. Untuk panky Sanky, anakanak tak punya uang itu atau masa depan profesional, . Memiliki hubungan dengan orang barat adalah cara radikal dan cepat keluar. Di Santo Domingo, prostitusi ini hampir tidak kostum telah menjadi olahraga nasional. Salah satu juaranya adalah dia. Michael, dia berusia 27 tahun. Dia

Also Read

Bagikan: