4 Foto Wisata Pulau Dua/Pulau Burung

Ina Padmasari

Jawa di Banten Ada apa di sana Hai hehehe tapi seperti biasa jangan lupa Ojo Lali. Ojo Lali comment . . mobit wisata . Pulau . Burung memiliki daya tarik . Yang unik dibandingkan ok wisata lainnya keunikannya tidak lain dan tidak bukan karena keindahan alam bawah lautnya yang. mempesona gugusan karang yang indah ini berbagai macam jenis ikan laut serta berbagai jenis burung yang ada di . Pulau. tersebut Hai dan yang pasti tempat ini juga sangat. indah dengan pemandangan .

Lautnya Hai ada tebingtebing yang terdiri dari batubatu besar menjadi satu pemandangan unik dan sangat. ikonik ia uh Regita. itu dengan pasirnya yang berwarna putih. dan dengan pemandangan yang dilatar belakangi beberapa tebing atau batuan besar. menjadikan tempat ini menjadi Spot foto yang sangat . Luar biasa. air laut yang jernih juga memanjakan. mata dan hidung membuat kita ingin Hai untuk Netral begitu unik lukisan. Inai hamparan pohon bakau dan kicauan. burung akan menyambut siapapun yang pertama kali menginjakkan kakinya di tempat krimnya dari depan Pulau ini tampak seperti hutan kecil yang rimbun di pinggir . Pantai kawasan cagar alam Pulau Burung. mempunyai ekosistem tumbuhan tropis dan. . Pesisir didominasi oleh tanaman mangrove. . dengan luas sekitar 30 hektar dimana. setiap bulan April dan Agustus Pulau ini. didatangi lebih dari .

Sering jenis. burung di ginilah cepat produser fasih . Migrasi. . Burung yang ada di sisi utara Pulau Jawa. . Apabila kita ingin melihat keanekaragaman satwa burung di daerah Banten berwisata ke Pulau Dua atau pulau Burung merupakan pilihan yang tepat cagar alam Pulau . Dua atau pulau Burung secara administratif berada di desa sawah . Luhur Kecamatan Kasemen Serang Provinsi Banten jaraknya tidak jauh dari pusat Kota . Kurang lebih 3040 m dari kota Serang . . Saat pertama kali kita sampai di tempat ini Kita pakai the bertanyatanya Kenapa disebut dengan nama pulau dua padahal. darah . Ternyata tidak terpisah Namun ternyata dahulunya pulau Burung. . Merupakan sebuah pulau yang terpisah dari Pulau . Jawa dipisahkan dengan selat selebar 500meter. Namun karena agak pendangkalan makanya akhirnya tersambung dan terhubung dengan pulau Jawa . Inilah dia pulau2 salah satu tempat yang istimewa yang ada. di Banten tetap dukung kami dengan cara . Hai .

BACA JUGA:   Meneroka Keindahan Wisata Alam Tangerang Selatan

Comment . Terima kasih ya.


Photo Via : daihatsu.co.id
Photo Via : ksmtour.com
Photo Via : sikidang.com
Photo Via : cilegonhills.id

Photo Via : daihatsu.co.id
Photo Via : ksmtour.com
Photo Via : sikidang.com
Photo Via : cilegonhills.id

Also Read

Bagikan: