Favorit 10 Wisata Pusuk Buhit

Dwi Mustofa

kita sebentar lagi sudah mau sampai nah hari ini kita ada kerjaan di desa sianjur mula mula nama desainnya lah Cianjur mulamula tepatnya Desa dimana khusyuk ibuibu berada nah dalam bahasa. Batak Pusuk Buhit jika diartikan itu artinya puncak bukit jadi memang Pusuk Buhit itu. adalah salah satu Bukit paling tinggi di Hai Sagita ada . Kerjaan disebelahnya So. guys kita mulai jalan kaki dari sini kita mau naik ke Tower Oh iya kita lihat tadi tuh enggak yang cantik yang kubilang itu kita mau naik ke puncak tertinggi Hai teman saya dengan segala perlengkapannya jadi kita sudah tanya tadi dari warga menyentuh jalan menuju kotornya sana cukur ekstrim loh nanjak bukitnya dari. tuh dari semaksemak gitu ya melaju langkah kita lanjut dulu challenge . Challenge challenge bumi banget . Bukan tapi aneh berputarputar memang kelihatannya dekat itu tapi tadi ketemu itu kayaknya gak yang tadi ya . Yang satu lagi ya sebelum ini itu .

Iya ada Lenggang . Satu aja sebelah kiri tanya korekan itu gimana Belum disemprot. Oh iya kami tidak tahu lewat dari mana ini .

Oh itunya towernya malah yang punya rumah Puji SWT yang betul mungkin bukan ini dia kayaknya bukan dari sini memang jalannya tapi lupa pjnya mana Katanya sih dekat Tower enggak jelas terlihat ini enak kau pakai satu kau Enak pakai sepatu kami cukup panas di sini ya Jadi kita mau kita membuat bertemu di kuburan ini pilih dari jalan yang dekat dimata kotanya Tambak ya Dan inilah tampaknya Marga . Nadeak karena. memang this di desa sianjur mulamula ini asal muasal dari Mark . Adam Nadeak di penghujung Neng nggak ini nggak . Ini itu ah turun lagi dah koala turun enggak ada di sini kita itu ada kabel telepon di jalan mana. Oh .

BACA JUGA:   1 Foto Wisata Sibea Bea

Ya Mbak ini dong ya kita terpercaya otomotif kita enggak. tahu dari mana Hei Bang Pilihlah So guys kita sudah sampai . Di Hai belum sana bakal kita cermati dua Bukit . Lagi tuh lesko. kita mau turun lagi Hai mungkin Ayo beli nanti kita tanya ini adalah cilik kita guys Om kita harus mati . Atau celana. jadi . Guys kita mutusin buat durian ambil arah lurus aja ke arah tewas karena kita nggak tahu jalannya dari mana karena semua sebab semak belukar dan .

Ini cukup terjal tebingnya jadi kita ambil sebelum kasih pongah. itu depan sapi darimu lagi nih Padahal. tujuan kita udah di atas sana guys tapi cukup terjal bukitnya dan cukup panas kita dari semaksemak belukar tidak berarti di mana jalan dari sini Woi. anjing lu mau coba lihat woi Hai Jeju bulat Lori sanggupnya mungkinnya cukup terjal guys di ini saya harus hatihati oh oh Hai kepleset sedikit saya kopling kebelakang lagi halo halo halo gila . Kali ya begitu Jalan halo. ah . Ah Hai

Also Read

Bagikan: