8 Foto Menarik Wisata Air Panas Tanuhi

Jarwadi Mansur

pemandian air panas Yuk kita hari ini pengen ke pemandian air panas tanuhi yang berada di Hulu Sungai Selatan Wah sepanas apa ya akhirnya eight . Tenang ga sepanas . Api cemburu ke hehehe . BTW daripada banyak cincong mending kita langsung ke sana aja yuk . Halo sana Apa kabar kalian semua sana semoga sanaksa merek Semua sehat selalu ya sanak dan dimurahkan rezekinya tampil hari ini sanadnya Hai hari ini kita lagi berada di objek wisata air panas tanuhi sanak nah jadi kita mau . Mandi mandi bareng di sini sanak merasakan gimana sih rasa air panas yang ada di objek . Wisata tanuhi sinis enak penasaran gas anak jika Iya Ayo kita kemon sakit. nah sanak Ayah sangat kita explore enggak .

Katanya disini juga ada penginapan sanak jika ingin nginep disini bisa sadar Nikita mumpung ditemenin . Ama orang sini sanak lah ayo salat Oke sanak Nah jadi jika seandainya ingin nanti . Berwisata ke objek air panas tanuhi jangan lupa ya beli tiketnya dulu sana di pos ini nah disini sudah ada keterangannya untuk orang dewasa dan . Anakanak itu dikenakan biaya 5000 sana untuk masuknya nah jadi kita mau beli dulu inces .

Anak tiketnya Oke back kami nuker tiket Mbak untuk masuk objek wisata itu anakanak untuk tujuh orang. Gih 35.000 sana karena kita tim kita ada tujuh orang Nah jadi kita bayar dulu ya sadap Nah kita udah dapat sana piketnya Ayo sana kita explore keseluruhan di objek wisata air panas tanuhi enak air karena apabila kalian merapat ke daerah dataran tinggi pegunungan Meratus yang ada di laxada kalian bisa menemukan sebuah tempat pemandian dengan panorama yang indah khas pegunungan dan . Udara yang sejuk yakni pemandian air panas tanuhi Oh iya pemandian air panas tanuhi ini berlokasi di desa . Hulu Banyu Kecamatan Loksado Kabupaten Hulu Sungai Selatan Kalimantan Selatan tempat wisata keluarga ini dikelola oleh Dinas Kebudayaan . Pemuda dan Olahraga Kabupaten Hulu Sungai Selatan oke sanak . Jadi ternyata di objek wisata air panas tanuhi itu bisa .

BACA JUGA:   Favorit 8 Rekomendasi Wisata Bukit Cinta Anti Galau Cirebon

Juga sangat nginep Nah jadi jika sanak ingin berwisata di sini dan sekalian nginep disini . Bisa kalau di sini nanti cari aja ini ada kantor pengelola atau . Management office nah nah jadi sanak bisa melakukan booking disini atau bisa melakukan booking secara online lewat Instagramnya sanak nanti untuk Instagramnya kita sematkan di bawah sini ya sana kita mau explore dulu atau mau review dulu gimana sih tempat yang mau nanti .

Sanak sewa atau diami di tempat sini ya tanah airnya . Oke sana mau jalan mau lihat dulu nih gimana rumah atau penginapan yang mau kita . Sewa nanti ya sana Mbak . Di Sini Ada berapa tipe untuk bangunannya nih ada. standar sama Oh tanda amat ypira Oh kalau nya standard tua Bedanya apa standard of iPad

Also Read

Bagikan: