22 Alamat Bukit Pelangi Bogor

Cinta Lailasari

Kabupaten Bogor Jawa Barat langit Park adalah taman rekreasi yang berkonsep indoor dan outdoor di Bukit Pelangi juga banyak pilihan vilavila yang cantik dan . Keren loh sekarang langsung kita mulai aja rute . Jalan ya kita coba dari arah Sentul setelah keluar pintu tol Sentul Selatan kita menuju Jalan MH Thamrin ini lewat Ikea serta AEON mall Sentul City kita ikuti yang dingin aja . kemudian ambil kiri menuju Jalan Bukit Sentul Hai lurus terus . Ikuti jalan ini Hai sahabat ku. Hai perjalanan dari AEON Mall ke pelangi part itu sekitar 30 menit dan Guys. Oh iya terima kasih yang sudah substrate Guys jangan lupa klik loncengnya juga ya. di lingkungan disini masih Asri banget dan jalanannya pun terbilang mulus jarang yang berlubang bisa untuk mobil dua arah juga ada rumah makan . Juga tuh guys juga kayaknya ya Nah di depan sini kita belok kiri . Melewati jalan raya cijayanti. . banyak yang gowesan ternyata hari Minggu . Banyak yang Bersepeda di sini. banyak pemotor juga yang puring lewat sini Hai mungkin . Masuk sini udah lumayan ramai the banyak. tokotoko dan warungwarung . Di pinggir jalan ada Alfamart dan Indomaret nya juga saranku sebelum kesini isi bensin dulu ya guys karena disini belum .

Ada POM bensin besar . Tapi ada prestashop di sini pom bensin. berskala kecil ayo kesini jalannya menanjak dan berkelokkelok udaranya udah berasa sejuk banget . waduh itu truknya serem banget miliknya. tadi tanjakannya tajam guys dvdnya kelihatan enggak terlalu tajem Ya udah lumayan lo .

Tanjakannya sekarang udah deket dengan Bukit Pelangi atau Rainbow Hill . .

BACA JUGA:   Tempat main anak di metropolitan mall bekasi

Hai tapi depan kita belok kanan masuk ke Jalan Pelangi Boulevard ada security yang jagain . Pintu palangnya pos ini dijaga selama 24jam guys. Hai terima kasih Pak. Hai mungkin engkau .

Pemandangannya keren you alam di sini Asri mouth. jalanannya dua arah diselingi sama pohonpohon di tengah jadi kita nyaman saat berkendara. di sisi kiri dan kanan ini pemandangannya cakep guys. setelah Bunderan kita belok ke kanan melewati jalan Pelangi . Raya kesini Udah kayak di puncak Ya bedanya jalan ini anti macet. . Jalanannya lancar Fardan banyak pemotor lewat sini tiap jarak sekitar 500 meteran ada. security yang keliling untuk memantau keadaan jadi rasa aman dan nyaman. . . sekarang udah mau . Sampai di pintu keluar Rainbow Hill Hai . .

Dari sini kita ikutin jalan . Aja ke Jalan. Bukit Pelangi ini dia Jalan Bukit pelanginya guys. selangit pot berada Sekitar 500 meter dari masjid alijabah ini. nah . ini dia Pelangi paknya jangan lupa tonton ku review tentang wisata Pelangi Pak ini klik link di bawah deskripsi ini ya guys pokoknya recommended banget deh Ok sampai disini dulu rute .