Favorit Kabupaten Bangka Selatan Dengan 16 Foto

Jarwadi Mansur

sebagai Kaur umum saya juga pernah menjabat sebagai PJ kepala desa dan sekarang saya menjabat sebagai kepala desa Panca tunggal 2016 sampai dengan 2022 Saya mempunyai satu orang istri dan 9 anak sejarah singkat desa. Panca tunggal Desa Panca tunggal terletak di kecamatan pulau besar Kabupaten Bangka Selatan Desa Panca. tunggal merupakan daerah Xtrans migrasi . Penempatan pada tahun 1995 dan resmi. menjadi Desa pancake Hai pada tahun .

Hai nama pancatunggal berasal dari lima daerah asal penempatan transmigrasi yaitu Jawa Timur Jawa Tengah Jawa Barat. Bali dan penduduk lokal slogan Desa. Panca tunggal adalah bersinar bersih elegan rapi .

Sehat Indah nyaman aman dan. ramah Hai jumlah penduduk desa Panya tunggal. adalah sebanyak . 1402 jiwa dengan jumlah. lakilaki sebanyak 738 jiwa . Dan jumlah. perempuan sebanyak 664 jiwa mayoritas. mata pencaharian penduduk . Desa Panca tunggal antara lain petani . Dan peternak. . perangkat desa Panca tunggal terdiri dari satu kepala desa satu sekretaris desa tiga kepala urusan tiga kepala. seksi Empat kepala dusun dan satu pekerja harian lepas Hai luas wilayah Desa Panca tunggal adalah seluas 10 . Km2 . Dengan batas. wilayah sebelah timur berbatasan dengan Desa Sidoharjo sebelah utara berbatasan. dengan Desa . Fajar Indah dan sebelah selatan dan barat berbatasan dengan Desa Batu betumpang lembagalembaga yang terdapat di desa Panca tunggal antara lain BPD LPM karang taruna linmas. Posyandu dan PKK Perkenalkan nama saya. Raihan saya ketua BPD desa Panca tunggal periode 20192025 kegiatan maupun agenda. BPD tidak lepas dari aturan maupun tata tertib yang ada di PPD Hai .

Yang pertama . Yaitu tugas pokok begitu .

Termasuk menggali menampung dan menyalurkan aspirasi masyarakat yang . Kedua setiap ada rapat maupun musyawarah. di desa BPD adalah selaku pimpinan ketua rapat dan BPD waktu itu Katakanlah DPD. mengusulkan semua yang menjadi kepentingan masyarakat desa serta menerima usulan dari rt maupun dari kepala dusun serta menyepakati semua hasil . Kesepakatan dalam rapat itu yang ketiga Hai PPT mengawasi semua pembangunan yang. ada di desa yang keempat yang gempar. dalam .

BACA JUGA:   Favorit Wisata Lembah Harau Dengan 14 Foto

Masakan demi sekarang ini BPD. Katakanlah bersama dengan pemerintah Desa mengusulkan apa yang menjadi. kebutuhan masyarakat . Sesuai dengan program pemerintah sekarang ini adalah tahun pemulihan ekonomi masyarakat jadi. BPD mengusahakan masyarakat agar . Masyarakat bisa bekerja seperti biasanya dengan memperhatikan protokol kesehatan yang kelima DPD selalu meminta .

Kepada. kepala desa untuk membikin .

Laporan realisasi tentang belanja anggaran. .

Pendapatan belanja desa di akhir tahun setiap akhir tahun hai. Hai potensipotensi yang terdapat di desa Panca tunggal antara lain bidang perkebunan yaitu budidaya salak pondoh dan bidang peternakan yaitu budidaya ternak sapi dan pengolahan kotoran hewan menjadi pupuk kompos dan organik Nama. saya otw Suryaning sebagai petani salak saya sebagai petani salak kurang lebih udah 20 tahunan untuk pemasaran cuman sekitar Kecamatan Pulo Besar aja Jika ada yang berminat membeli atau . Bekerjasama bisa .

Hubungi saya di nomor 081373 99 68374. aku takut hai. Oh ya nama saya Pak . Aja Seno Rusia 41. tahun saya sebagai pengelola kompos di. Desa Banjar Tungkal usaha saya ini berdiri sejak tahun 2015 hingga saat ini kita untuk . Pemasaran khususnya .

Di wilayah Babel terutama ke PT Timah khas pertanian dan masyarakat setempat Jika ada yang minat masyarakat maupun para. pencinta pupuk kompos organik kita siap. melayani bisa menghubungi ke nomor 08 21. 8529 6208 khususnya merek .

Kita yaitu. transgenik kompos kita ini Hai Kukuh saya Kenalkan nama saya. . Mukhlis dari desa apa aja tunggal Kecamatan klub besar saya di sini sebagai pengurus api mulai tahun 2008. sampai sekarang Nah untuk pemasaran ternak sapi sampai coba . Pangkalpinang tobali bila ada yang minat lebih dekat. tadi saya hubungi 0 8 13 6690 1285. . prestasiprestasi yang telah diraih oleh desa Panca tunggal antara lain juara 3 bulan Bhakti gotong royong tingkat kabupaten Bangka Selatan juara 2 lomba Desa tingkat kabupaten di sebelah selatan juara 1 lomba Posyandu tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung juara 1 lomba Desa Wisma. tingkat kabupaten pada tahun 2020 dan juara 3 lomba Desa Wisma tingkat provinsi pada tahun Hai Dana Desa pada tahun 2020 .

BACA JUGA:   24 Foto Wisata Air Jakarta

Digunakan. untuk pembangunan Taman Desa pemasangan paving block halaman Balai pertemuan masyarakat dan pemberian bantuan langsung tunai kepada masyarakat terkait covert Hai tetap demikian Uraian singkat yang bisa sampaikan sebagai kepala desa Panca tunggal sekian terima kasih assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh .


Photo Via : jdih.kpu.go.id
Photo Via : disway.id
Photo Via : rri.co.id
Photo Via : lensabangkabelitung.com
Photo Via : www.tvrinews.com
Photo Via : humas.gowakab.go.id
Photo Via : forumanak.id
Photo Via : sman1airgegas.sch.id
Photo Via : cakrabhayangkaranews.com
Photo Via : dkpus.babelprov.go.id
Photo Via : tirto.id
Photo Via : www.antapedia.com
Photo Via : terabasnews.com
Photo Via : dinamis.co.id
Photo Via : bangkaselatankab.bnn.go.id
Photo Via : www.ayoindonesia.com

Photo Via : jdih.kpu.go.id
Photo Via : disway.id
Photo Via : rri.co.id
Photo Via : lensabangkabelitung.com
Photo Via : www.tvrinews.com
Photo Via : humas.gowakab.go.id
Photo Via : forumanak.id
Photo Via : sman1airgegas.sch.id
Photo Via : cakrabhayangkaranews.com
Photo Via : dkpus.babelprov.go.id
Photo Via : tirto.id
Photo Via : www.antapedia.com
Photo Via : terabasnews.com
Photo Via : dinamis.co.id
Photo Via : bangkaselatankab.bnn.go.id
Photo Via : www.ayoindonesia.com

Also Read

Bagikan: