6 Rekomendasi Wisata Adventure Foto Yang Menakjubkan

Ina Padmasari

termasuk dalam kawasan Taman   Nasional Bromo Tengger Semeru nama bromo  berasal dari dewa Agama Hindu yaitu Brahma   bentuk Gunung Bromo bertautan antara lembah  dan ngarai dengan lautan pasir seluas sekitar   10 km persegi ada juga Kawah dengan garis  tengah sekitar 800 M pada bagian utara dan   selatan serta kurang lebih 600 . M pada bagian  timur dan barat untuk daerah bahayanya berupa   lingkaran dengan jarijari 4 km dari pusat  .

Kawah Gunung Bromo    ini adalah bukit cinta atau love hill sebagai tempat favorit  mengambil foto pemandangan gunung Bromo Hai dari bukit cinta kita ke Gunung Bromo  kita bisa menyewa . Kendaraan Jeep karena   Medannya berpasir tapi ada .

Juga yang naik  sepeda motor yang . Biasanya dari klub motor setelah dekat kita hanya ada dua pilihan untuk  sampai ke tangga gunung ya sobat yaitu pakai   . Kuda atau jalan kaki ini adalah tangganya Ya yang   pasti akan capek menguras Tenaga dari tangga ini  kita bisa melihat pemandangan yang indah sekali akhirnya dengan penuh perjuangan sampai juga   ya guys dan wa Wow ini seperti  di Dunia Lain super keren guys Oh ya gunung ini meletus dengan interval  waktu yang teratur yaitu 30 tahun letusan terbesar terjadi tahun 1974 sedangkan  letusan terakhir . Tanggal 19 Juli 2019 bagi penduduk suku Tengger Gunung Bromo  ini dipercaya sebagai gunung . Suci setiap   tahun sekali masyarakat Tengger mengadakan upacara  Yadnya Kasada atau kasodo upacara Ini bertempat di   sebuah pura yang berada di bawah kaki gunung Bromo  dan dilanjutkan ke Puncak Bromo upacara diadakan   pada tengah malam hingga dini hari setiap bulan  .

Purnama sekitar tanggal 14/15 bulan kasodo agar Chanel ini semakin berkembang . Ayo kita bangun dengan dan   kepada banyak orang terima kasih selain . Kawah Bromo ada juga spot . Yang  menarik yaitu Bukit Teletubbies kita   bisa berfoto dengan boneka Teletubbies  dengan background pemandangan yang indah Bagaimana sobat sangat menarik sekali ya dan  bagi para sunrise lovers bisa datang lebih   awal agar . 5.00 pagi bisa . Melihat .

BACA JUGA:   Favorit Tempat Wisata Sangiran Dengan 11 Foto

Pemandangan  matahari terbit yang . Cantik dan keren itulah explore kita kali ini ya guys dan  gunung Bromo sangat rekomendasi sekali untuk   wisata petualangan yang menakjubkan silakan  datang Rasakan Sendiri sensasinya sampai jumpa


Photo Via : taotravel365.tours
Photo Via : www.vcwisata.com
Photo Via : blog.tiket.com
Photo Via : borobudurtour.co.id
Photo Via : www.wisatabdg.com
Photo Via : mitrapost.com

Photo Via : taotravel365.tours
Photo Via : www.vcwisata.com
Photo Via : blog.tiket.com
Photo Via : borobudurtour.co.id
Photo Via : www.wisatabdg.com
Photo Via : mitrapost.com

Also Read

Bagikan: