13 Foto Menarik Wisata Kabupaten Bireuen Foto Yang Menakjubkan

Ina Padmasari

Aceh meskipun nabi lain memang masih belum terkenal seperti Kabupaten lainnya di Aceh Namun ternyata Kabupaten ini menawarkan keindahan alam yang membuat takjub tentunya keindahan alam tersebut bisa anda temukan saat mengunjungi . Tempat wisata di Bireuen sebelum masuk ke daftar you support ini supaya terus berkembang jangan lupa . Klick comment dan terima kasih bagi anda pencinta traveling Maka jangan sampai lewatkan kesempatan . Untuk berkunjung ke Bireuen langsung saja berikut ini daftar tempat wisata di bibir yang kami . Rekomendasikan untuk Anda kunjungi 21 menikmati kealamian air terjun .

Ceuraceu lokasi Desa sama Gading pandrah Biren letak Air Terjun ini sekitar delapan kilometer . Dari pusat kota Bireuen tak berbeda dari air . Terjun pada umumnya tempat wisata ini menawarkan keindahan alam serta .

Keasrian yang luar biasa bila anda berkunjung ke air terjun ini maka anda bisa menikmati suara gemercik air .

Terjun yang berjatuhan di tebing Anda bisa bermain air di bawah air terjun atau di kolam yang pasti akan memberikan sensasi yang segar dan sejuk G2 Pantai Kuala Raja lokasi di sekolah. Raja Kecamatan Kuala kabupaten Bireuen Aceh pantai yang satu ini merupakan salah satu yang indah paling indah dengan .

Panorama alamnya yang begitu eksotis pesona pantai Kuala Raja semakin menakjubkan dengan adanya pulaupulau . Kecil yang berada di . Muara sungai Bagi anda yang suka berwisata Bahari maka Pantai Kuala Raja ini merupakan jawaban yang tepat untuk memanjakan Anda tiga. pantai Krueng Juli dan ujung Blang lokasi Desa Ujong Blang dan kunjungi Kuala duren . Anda akan dimanjakan oleh keindahan pantaipantainya termasuk . Yang ada di pantai Krueng Juli dan ujung Blang pantai yang berada di desa Ujong Blang dan Kru enjoy Kuala nilai ini diberi nama sesuai dengan nama desa tempat pantai ini berada saat Anda mengunjungi pantai ini maka anda bisa melihat garis pantai yang begitu panjang dan membentang luas . ke4 pemandian Batee iliek lokasi Kecamatan Samalanga menawarkan . Kesegaran alam dan suasana yang sangat indah tak heran bila pemandian ini adalah salah satu yang menakjubkan dan banyak disukai wisatawan saat berada di pemandian ini Anda bisa . Melihat pemandian yang berhiaskan bebatuan . Dengan ukuran yang beragam Selain itu Anda bisa melihat alam yang berwarna hijau dan memberikan kesan yang sangat sejuk saat berada di . Pemandian . 5 Pantai jangka lokasi Desa. jangka mesjid Kecamatan . Jangka kabupaten Bireuen pantai yang satu .

BACA JUGA:   Hotel Grand Rosela Yogyakarta: Pengalaman Menginap yang Luar Biasa

Ini memang sangat ramai dikunjungi wisatawan terutama saat hari libur tiba pantai yang satu ini tak hanya menawarkan pemandangan laut yang indah tetapi juga pohon pinus di sekitar pantai yang menambah kesan sejuk Selain itu adanya Pasir Pantai pandai dan tiupan angin berembus menjadikan suasana di pantai jangka semakin membuat Anda betah harga tiket masuk ke pantai jangka ingin cukup terjangkau yaitu lima ribu . Perorang sepertinya Hai hehehe Indonesia 6 air terjun. .

Samalanga lokasi Desa Alue Kecamatan Samalanga kabupaten Bireuen Aceh pilihan terbaik untuk Anda yang ingin menikmati suasana alam yang sejuk dan Asri lokasi Air Terjun ini memang tersembunyi dan menawarkan pesona yang luar biasa namun untuk bisa sampai ke air terjun ini maka anda harus melakukan perjuangan tracking melewati hutan berbukit setidaknya diperlukan waktu selama 1,5 jam untuk bisa sampai ke air terjun i7 Krueng simpo .

Lokasi Jalan negara brains Takengon atau 18 kilometer dari arah selatan kota Bireuen biasanya sungai ini . Memang sering digunakan sebagai tempat untuk bersantai saat akhir pekan atau hari libur Selain itu Anda bisa mandi atau berenang di sungai ini karena juga merupakan lokasi pemandian sungai . Simpel memiliki sungai dengan pemandangan alam sekitar yang hijau dan sejuk .

8 air terjun . Lerok. . Lokasi yang Pemilu Kecamatan Simpang mamplam kabupaten biruen gimana air terjun ini sering . Dikenal sebagai air terjun bertingkat . Yang menawarkan susana yang sejuk serta panorama alam yang tak kalah menarik untuk bisa sampai ke air terjun ini anda harus trekking selama kurang lebih dua jam dengan berjalan kaki namun perjalanan tersebut akan terbayarkan saat .

BACA JUGA:   Taman di rumah kecil

Anda menyaksikan Nda air terjun bertingkat yang sangat . Jernih sebulan air terjun piramida lokasi Gampong Alue Barat Kecamatan Samalanga duren air terjun yang satu ini memiliki bentuk yang .

Unik menyerupai . Piramida sehingga tak heran bila air terjun ini sering disebut sebagai air terjun piramida keindahan . Air terjun berpadu dengan alam . Sekitar yang asri dan hijau tentu akan menambah suasana yang membuat Anda betah berlamalama di air terjun ini 10 cotton lima lokasi. . Desa Sukatani Kecamatan Juli Bireuen biasanya Puncak Panglima ini dijadikan sebagai lokasi peristirahatan oleh para pengguna akan jalan saat berada di puncak ini anda bisa menyaksikan panorama alam yang sangat memukau serta Hawaii yang begitu sejuk tetapi cukup disayangkan karena kawasan ini . Sedikit mengalami perubahan karena adanya pelebaran jalan oleh pemerintah lebih 11 pantai laut lapang lokasi Desa. Lingga Gandapura Bireuen pantai yang .

Satu ini merupakan salah satu wisata andalan di Bireuen yang bisa anda kunjungi terutama saat akhir pekan atau hari libur tiba namun bila anda menginginkan suasana yang . Lebih sepi maka silahkan datang di hari kerja akses menuju ke Pantai Laut lapang memang tergolong mudah sehingga Anda tak . Perlu khawatir 12 pantai lemahnya lokasi. kecamatan pandrah mirren uniknya di sekitar pantai . Ini memang tidak begitu banyak terdapat pasir . Pantai namun banyak tebing dan bebatuan yang menambahkan . Keeksotisan di kawasan pantai ini air laut yang berwarna kehijauan . Berhiaskan ombak yang memecah tebing tepi pantai membuat perjalanan liburan anda di ini terasa semakin menyenangkan demikianlah ulasan tempat wisata di wilayah yang bisa menambah referensi anda untuk liburan jika .

BACA JUGA:   Terbaik Wisata Kab Brebes Dengan 10 Foto

Suka sama nya jangan lupa tinggalkan comment dan .

.


Photo Via : www.youtube.com
Photo Via : mediadesa.org
Photo Via : www.zonapirasi.my.id
Photo Via : backpackerjakarta.com
Photo Via : tempatwisataseru.com
Photo Via : kabarbireuen.com
Photo Via : www.acehinfo.id
Photo Via : www.gunungraja.com
Photo Via : backpackerjakarta.com
Photo Via : www.zonapirasi.my.id
Photo Via : kabarbireuen.com
Photo Via : www.youtube.com
Photo Via : pariwisataku.com

Photo Via : www.youtube.com
Photo Via : mediadesa.org
Photo Via : www.zonapirasi.my.id
Photo Via : backpackerjakarta.com
Photo Via : tempatwisataseru.com
Photo Via : kabarbireuen.com
Photo Via : www.acehinfo.id
Photo Via : www.gunungraja.com
Photo Via : backpackerjakarta.com
Photo Via : www.zonapirasi.my.id
Photo Via : kabarbireuen.com
Photo Via : www.youtube.com
Photo Via : pariwisataku.com

Also Read

Bagikan: