Favorit 11 Wisata Kabupaten Serang Foto Yang Menakjubkan

Jayadi Sitorus

wisata yang bisa dikunjungi potensi wisata alam di kota Serang sangatlah beragam selain peninggalan sejarah yang banyak menyimpan cerita destinasi wisata alam di kota ini juga tidak perlu dipertanyakan lagi eksotisme nya Nah di kali ini kita mau nge ke tementemen semuanya 7 tempat wisata yang berada di kota . Serang menurut tugas kuliah jangan lupa ya . Support ini dengan cara menekan tombol dan ke temanteman yang lainnya agar info ini bermanfaat untuk semua orang di taman wisata Mahoni bangun Sentosa Taman MBS merupakan salah satu destinasi wisata baru yang ada di kota .

Serang tempat ini jadi favorit . Para pecinta selfie pasalnya bangunan di lokasi ini sangat menarik dengan desain bangunan bergaya Eropa selain berburu foto wisatawan juga bisa sekedar duduk santai sambil berbincang dengan keluarga jika Jabo bambu atau rumah jerami yang sudah disiapkan kemudian di tanah seluas tujuh hektare tersebut juga disiapkan tempat penginapan untuk keluarga bertemakan rumah tradisional daerahdaerah yang ada di Indonesia seperti rumah Papua rumah Baduy rumah lumbung dan masih banyak lagi di tempat ini .

Juga disediakan wisata untuk anakanak seperti tempat outbound anak kolam renang anak dan mobil warawiri .

Yang disiapkan untuk mengelilingi Taman ini aqualand Waterpark destinasi wisata Air ini terletak di kecamatan taktakan Kota Serang Waterpark ini memiliki tema budaya dari beberapa daerah di Indonesia yaitu Banten Jogja dan Toraja tema ini. diaplikasikan dengan bentuk bangunan yang ada saat masuk pengunjung disambut gapura . Berbentuk rumah Banten di bagian . Dalam ada . Bangunan berbentuk rumah Toraja yang merupakan museum .

Ini sedangkan tema Jogja ada di bagian rumah joglo yang difungsikan sebagai . Kantin semua bangunan tradisional ini berada di sisi kolam sehingga ketika bermain pengunjung bisa merasakan sensasi panorama etnik yang mungkin tidak ditemui di wahana serupa di tempat lain aqualand Serang memang bukan Waterpark . Besar akan tetapi . Tetap menarik minat pengunjung karena nyaman dan memadai wahana bermain air juga cukup menarik dan . Menghadirkan keseruan apalagi .

BACA JUGA:   23 Foto Bukit Jaddih Bangkalan

Untuk anakanak area call juga tersedia . Dari yang khusus balita anakanak hingga orang dewasa Pulau Lima. Pulau ini . Sangat cocok bagi Anda .

Yang ingin menghabiskan liburan dengan suasana sepi jauh dari kepenatan . Dan kemacetan kota bagi anda pengejar Sunset Pulau ini menyuguhkan Sunset berkelas yang bisa dinikmati dari atas jembatan Pulau ini Pulau ini sedikit berbeda dengan pulau lainnya destinasi ini sangat menarik dengan pasir putih halus . Dan lembut disisi lain ada . Juga hamparan hutan mangrove yang menawan untuk air lautnya .

Sangat bening sehingga kita bisa melihat keindahan bawah laut yang begitu menawan Pulau Lima menawarkan panorama alam yang indah kita bisa bersantai di Gazebo yang disediakan sambil menyantap makanan ringan . Yang dijual di sekitar Gazebo seperti mie bakso pecel dan aneka. jenis kangen lainnya rumah hutan cidampit. dikelilingi pohonpohon . Dan ditunjang

Also Read

Bagikan: