Terbaik 7 Wisata Air Panas Sidoan

Gilang Wijaya

pertama kali sendirian ini adalah jalurjalur untuk menuju ke puncak. Hai reggae piket Kita masih dalam perjalanan. ini masih di jalur jalur landai sehingga sebenarnya bukit ini tidak terlalu tinggi sebenarnya cuman ke namanya Bukit Ya seperti gunung jadi pasti dah. gitu capek uh asli capek atau ya kita . Telah memasuki. itu perkebunan warga Hai banyak ini sini ataupun Kenapa .

Awas. udah sampai di atas dengan selamat nusanda lihat. ini adalah jalur menuju. ke .

Lokasi gitu Bukit depan dulu ini adalah perkebunan warga asli saya sendiri . Sini kau Perdana . Ini Senyum mulai menanjak teh semoga selamatlah sampai tujuan tidak ada apa alarm sedikit jangan halangan begitu. kayaknya itu Ah bohong. ngadapin Oh ya capek tanda .

Lihat sana adalah desa yodesi.net. Hai telepon lewat .

Nyari deh mantap mantap sadis. d17 ini tahu apa Kayaknya perkebunan warga sini saya sendiri Oh . Pendapat rumah warga gas. sana adalah bukitnya I Max Hai ini rumah warga Oke Guys saya baru di sepuluh persennya perjalanan dicapai hehehe sandal lihat. ini adalah view . Ketika lebih. apa Gih ini jalur pendakiannya ini er. persawahan ahli keren shift Hai ini ada barengbareng yang sedang mantep Hai ini masih 10% perjalanan kita pernah siapanya mengorbitnya asli bisa sendiri disini. center ini mantap oke nyata jalurnya eh ya ini kayaknya jalur baru ini. bukan jalur baru karena kita saya sudah sudah lama sudah kemarin ya ketahuan asli keren uh. tetap OTG kita masih tetap melanjutkan perjalanan. hati ada boleh minta ampun Hai . Cerita Jepang untung. angin kencang jadi sedikitsedikit udara segar pagi tutup kita Hai memasuki jalur ah ah . Sembah sebenarnya mendaki nih enak. guys cuma proses ketiga mau puncak itu yang bikin Setengah Mati di sana sana adalah apa pencetnya adaada buatbuat punya kayaknya. setelah sampai di sekitar 50% 60% nya perjalanan. Grobogan sekarang adalah . Tempatnya tempatnya. indah sana banyak batubatu keren kita tempat tapi kayaknya Hai hehe rezeki mengeluh . Jangan memaksakan ketika kita tidak mampu untuk mau melanjutkan perjalanan karena itu akan menyiksa Anda tapi doa melanjutkan perjalanan juga mencakup iPhone dulu sini jalurnya sudah . Mulai lantai dari jalur sebelumnya sore mungkin sampaikan sama sekali batubatu. banyak keren sekali Hai suhu keren keren keren weh. ini adalah qg440 Masyaallah walet sarang walet di sini sini ya Sudah mulai mengingat di Jalur yang sudah sudah mulai menenangkan jiwa tidak terlalu sukses ah. kita tidak terlalu panas walaupun matahari tetap berikut bisa Anda lihat. lagi mencari batu keren eh eh. hama ini sudah punya kerenkeren Oke kita hampir sampai di puncak batu. kira2 banyaknya I have terlalu lama lagi. cari2 menit lah hehehe kita telah sampai .

BACA JUGA:   Wisata air terjun di cileungsi

Di persimpangan Ntar lah jalan menuju puncak adalah salah atau yang bisa kakinya tanah .

Di. sana tempat saya akan mengecek buzz . Robot Indah

Also Read

Bagikan: