Memukau Wisata Taman Nasional Gunung Gede Pangrango Dengan 7 Foto

Hairyanto Dongoran

apa sih tempatnya. yuk Ikutin terus pot jangan kemanamana ya kita udah sampai jadi. untuk pintu masuknya Tuh bayar 5000 buat motor satu motor bayarnya cuma ribu kita. cari tempat parkir . Dulu review . High. . Nanti bayar karcis lagi jadi ini tuh. udah nyampe Curug telu meski doang cuma harus naik ke atas 30 menit lagi. semangat woi Ok guys sekarang kita beli tiket masuknya dulu ya untuk harga tiket. per orang dikenakan 18.500 ya guys setelah kita beli tiket Ayo kita bisa langsung mendaki gunung Pangrango nya sekarang kita sudah mulai. mendaki gunung gedepangrango nya aku saranin buat kalian kalau mau . Naik gunung .

Ini kalian tuh harus memiliki fisik yang kuat ya dan jangan lupa bawa bekal karena kalau beli di atas . Itu harganya lumayan dua kali lipat kalau kalian mau lebih irit Kalian bawa aja dari rumah bekal sendiri tapi tenang. guys buat kalian yang malas . Bawa bekal sendiri dari rumah Wahana ini menyediakan beberapa warung jajanan Jadi kalian jangan khawatir . Untuk kelaparan ya deaths hehehe untuk menempuh ke atas. kita membutuhkan waktu sekitar tiga dulu sampai satu jam ya guys tergantung Berapa lama Kita istirahat dan berhentinya di sini Kita lagi istirahat dulu karena perjalanannya tuh capek banget mendaki bebatuan kurang lebihnya. kita . Menempuh jarak sekitar 2,8 km. oke Guys Sekarang kita mau ngelanjutin perjalanannya lagi bisa dilihat sendiri ya tracknya itu bebatuan dan menanjak Jadi kalian tuh harus pakai sepatu jangan pakai sendal ya .

Takutnya licin kita . Sampai di Pos kedua kita mau. istirahat . Dulu ya Kakinya udah mulai capek kita mau menikmati pemandangannya . Dulu baru kita lanjutin perjalanan lagi ke atas dan perjalanan ke atas tuh masih sangat jauh Hai guys di sini . Udaranya sejuk banget airnya terasa dingin buat kalian yang. sensitif . Atau alergi sama dingin aku saranin pakai . Jaket yang tebal banget ya. oke istirahatnya sudah cukup dan kita mau ngelanjutin perjalanannya lagi ya. Hai lihat guys sekarang kita udah pada. berkeringat udah pada lepek udah capek. banget capi semua itu . Akan terobati ketika kita sudah nyampe . Ke atas semangat sebenarnya itu aku lagi. ngomong cuma gak tahu kenapa suara ataupun merekam . Jadi aku rekod aja deh. hai. Hai dan di pos ketiga kita berhenti. sebentar kita laper banget kita jadinya beli di blog isi . Sosis sama telur gulung. masingmasing harganya Rp10.000 isinya tiga . Enggak tahu kenapa ya guys kalau. kondisi lapar tuh kayaknya makanan rasanya enak aja kalian juga gitu nggak ye kita sudah sampai di KM terakhir dan. itu artinya kita sebentar lagi sampai . Semangat ya. hai. di Indonesia year nya kita sampai di. puncak air terjun lihat tugas bagus .

BACA JUGA:   8 Wisata Gunung Kidul Puncak

Card. . yg hai. Hai guys kita mau makan bakmi dulu ya. untuk satu pop mini seharga 10ribu

Also Read

Bagikan: