Memukau Wisata Taman Nasional Gunung Gede Pangrango Dengan 7 Foto

Hairyanto Dongoran

dan buat kalian yang mau salat senang aja disini menyediakan musholla dan ada WC umumnya juga disini itu udaranya. dingin banget guys kalian bisa . Lihat sendiri kan kabutnya tebel banget aku saranin kalian kalau ke sini tuh pakai jaket deh biar nggak . Masuk angin. . Hai dan pastinya belum afdol dong selalu. datang ke sini nggak fotofoto Nah kita . Tadi fotofoto ini filenya . Hai Oke sekarang kita mau .

OTW pulang ya. Dan ini . Tuh rutenya lumayan licin ya soalnya tadi itu hujan gede Sampai ketemu di bawah ya ada yang kecapekan. Bro habis manjat gunung standarindo. palanya lakinya juga Kamu ngantuk deh. tapi Aduh pengantin baru. Hai sekali memuji kita berpenduduk. gedung nggak mungkin kalau . Turun sekarang hujannya gede banget kita nggak punya jas hujan kalau dipaksain juga bahaya bakalan jatuh bikin rame banget. ini rame sama pendaki pendaki gunung. senyum Link in heart Gimana Mbak capek apa . Enggak jongkok aja kalau pegal. rasanya gimana naik tapi sakit luar. biasa cukup sekali aja kesini nggak lagilagi di ketiak Goodnight lagi menakutkan. hahaha itunya mah ini melenceng Oh ya bukan bau mukena ya ayo kita OTW pulang. Alhamdulillah perjalanannya agak macet lancar padahal hari sabtuminggu Biasanya padet macet banget single. . Lainnya Semoga kita sampai tujuan dengan selamat begitu ini udah nanti malem jam. Hai Biasanya kita sering menepi buat. salat disitu . Tempatnya enak banget . Kaget. . Banget guys tadi njasem kasihan banget bapakbapak tunggutunggu ketabrak sama kita loh tadi Kalau . Tabrak kita jaga . Bersamasama I make it Raja dari aku terima .

BACA JUGA:   Wisata Alam Kota Bandung: Kunjungi Keindahan Alam di Kota Kembang

Kasih udah ngikutin jalanjalan eh. jangan lupa comment Profesor lupa. . Jangan lupa Comment and salt hhfb. kita mau OTW pulang Sampai ketemu di jalanjalan selanjutnya mana nih. lepuhan rombongan jauh rombongan. hai


Photo Via : independennusantara.com
Photo Via : dolanyok.com
Photo Via : obligasi.id
Photo Via : www.fokuslensa.com
Photo Via : liburdulu.com
Photo Via : www.journalnews.id
Photo Via : musimwisata.my.id

Photo Via : independennusantara.com
Photo Via : dolanyok.com
Photo Via : obligasi.id
Photo Via : www.fokuslensa.com
Photo Via : liburdulu.com
Photo Via : www.journalnews.id
Photo Via : musimwisata.my.id

Also Read

Bagikan: