Memukau Wisata Pulau Meti Dengan 7 Foto

Koko Pangestu

itu Pulau making Nah sekarang kita udah ada di ferry untuk rute menuju ke pulau medittol kita harus Dari Ternate ne2k Dari Ternate harus dulu TV dulu ke Halloween Utara . Terus kita menyerang kefir Bagaimana keseruan kita dan perjalanan kita menuju ke pulau mati ikuti terus ini oke . nyentuh kode guys . Jadi kita setelah. belanja .

Untuk kerjakan katakan kita lanjutin perjalanan kirim seat belt. Selamat datang di YouTube laris planet ini ada anggotanya yang baru di belakang ada ke Acim ada . Suhardi jiwaraga. Brigade Jadi kita ini Jadi ini kita agak. bingung dengan tempat di mana yang akan dituju makanya ketemu banget . Ini maribu memiliki Ibu Hai wudhu Lili Jalan guling Jadi mungkin. masih ada masih ada pertigaan lagi di sana tuh dia belum bisa pertigaan sana tuh salah jalan nih jadinya bukan . Saja. Oke Guys jadi kita masih tetap di jalan. Belum sama sekali dari tadi dan. sebagainya karena .

Nanti kita makanya Di. menit lagi kita sampai ke pelabuhan buat nyerang 10 mimpi kita dari tadi Dari jam berapa. Sekarang jam berapa sekarang kita udah. 6.10 tapi masih . Di mobil tapi malamnya. bukan di Sirkuit .

Jernih kita lebih sesat. lagi cari Desa Melayu mau mau tibatiba kabut mayo bahasa pasti jalan kayak filmfilm horor yang jadi . Aku teh. lagi cari pelabuhan mawea dan bulan sampaisampai ini udah itu dan Saya. merasakan ada sesuai gua kalian adem ngegombal bukan sampai kampung Ah bisa merasakan Saya mencium sesuatu dirinya kalau Maluku Utara nih seperjalanan di. atas mobil itu Eh pas dari Ferry sampai sekarang itu udah 6 jam 28 menit 6 jam 28 menit guys Aduh ini lawanlawan. Jakarta Hai teman jalur mengisi Pak mau tanya. jalan telepon pelabuhan yang kecemplung itu lurus aja Oke terima kasih Adita. habis tanyatanya katanya lurus aja. semuanya .

BACA JUGA:   21 Objek Wisata Gunung Salak

Harus jadi kita Akhirnya . Sampai juga kita nyari tempat parkir dulu kalau mau putus begitu yang dibawa pastilah lazim nggak nyangka kalau bakalan sejauh. . Ini tapi sebenarnya Nah jadi berapa jam. ke Oh no . 08.00 08.00 09.00 08.00 09.00 kita. mau berangkat ke sana bocah jadi kita. udah sampai di Pulau mati pada 08.00. Kenya Miss . World watch juga nggak mendukung ternyata kerenkeren lho Pa. Sadiqah ya oh ya .

Habishabis free nyeri. kali pas kita taruh tas dulu kalian. masuk kamar nah 7878 memilih ini nah berhubung kita. tapinya gak malam kita langsung di suguhi dengan makan malam Guys seru. kalimat amalan disini jadi kita Udah. disiapin ikan ayam . Tancap cek navigogps. Hai granddadz Jadi mari kita makan Nah berhubung . Eh ini malam nanti besok gua. bakalan tunjukin galian . Apaapa aja yang kita dapatin waktu kita masuki restore sini . Cepetan berenang dulu guys jadi ikutin kita berenang gua lupa GoPro gua nggak . Bawa water

Also Read

Bagikan: