Memukau 7 Pemandian Gunung Peyek Foto Yang Menakjubkan

Rizki Mansur

tapi kalau menurut data sih masih Kecamatan Parung mungkin karena perbatasan iseng sama paruh baya Jadi kalau misalnya memang kalian mau cari tempat buat ngadem gua. tunggu keluarganya gelar berpikirnya enak disini karena tepatnya . Mulut gua adem banget cocoklah Jang disana juga ada er panasnya dan pastinya murah di. Seperti apa itu tinta Slam gue hari ini. Oke temanteman karena gue mau sambil olahraga jadi gua milih trackingnya kalau misalkan temanteman males ya kalian bisa kok langsung ke lokasi pakai motor Nah ini teman teman kita sudah. sampai di . Gerbang pintu masuk ke temanteman jadi buat kalian yang mau naik motor langsung bisa sampai lokasi itu Jadi kalian bisa pakai kesini atau kalian bisa trekking kayak gua nih. . Aku mencintaimu Hei jompo .

To forget all the things you Bento Yum Bento dompleng. tomorrow Ken Dedes woi woi. temanteman gunung peyek ini nggak terlalu tinggi ya Jadi ini adalah salah satu gunung menurut . Gue ya orang. Hai pendek ya seperti Bukit tapi ini. gunung kok karena ada air belerang juga Jadi kalo misalkan . Kalian mau ke sini Terus dilihat kejauhan ya nggak keliatan kayak gunung kayak Bukit . Biasa aja tapi Setelah kalian sampai baru deh kalian kasih tahu karena di atasnya ada belerang jadi ada bebatuan . Juga. Oh ya bentuknya gunung cuman pendekpendek banget Jadi kalian gak perlu takut capekcapek untuk sini pokoknya tempat wajib banget kalian. kunjungi apalagi dalam masamasa seperti sekarang ini Hai butuh udara sejuk Oke kita lanjut. oke temanteman kita lanjut ke atas nih ya jadi seperti apa nih kondisi diatas gunung peyek nah . Ini temanteman kalau menurut gue sih memang cocok banget nih bahwa tetapi Buat tementemen yang mau hunting foto juga keren . Sini nah ini. temanteman kondisi di atas nah ini eh. apa ya kayak pusat air belerang gitu temanteman jadi dari atas nanti turun Dinkes ini nih ke bawah buat orang mandi. oke .

BACA JUGA:   Pemilik taman safari indonesia bogor

Temanteman ah kita mau .

Karena katanya di gagal buah gua gitu sih kecil gua kecil jadi enggak begitu gede guanya .

Tertutup. Hai lain gua nih bos lo Gue di sini nih Hai Dik Hai di tempat cocok buat si buat ngadem bodycare Terus eh ya bisa bercengkrama. sama . Sanak saudara di sini sambil gelar tiker Hai pokoknya buat kalian yang mau kesini wajib banget ini sih bego sih cocok Emang wisata keluarga ya jadi memang banyak tempattempat yang buat gelar . Gelar tiker gitu Hai ini terpilih penampakan Guanya kecil sih hai. . Oke temanteman mungkin enggak. terlalu gede ya guanya jadi apa ya cukup. buat . 121 orang amicum jadi Ya menurut. gue sih sangat menarik ya jadi itu sana itu ada lebih makin . Lama fyrlyt mungkin Mas satu orang ya ini nih Oke kita lanjut ya . hai. hai.

Also Read

Bagikan: