Terbaik 9 Foto Wisata Danau Linting

Sari Hasanah

sendiri ada pecahan botol disini Hai Mazda Hai guys itu ada. satu lagi tuh Hai guys ikut info kaku. ini terasa hahaha ngebales ih hehehe jadi kita lagi di. jalan lumayan jauh . Dari kota Medan itu sekitar berapa ya pokoknya satu jam setengah gitu deh bukti informed with. turn left the. hai. Hai . Porno yo . Yo Hai secara bertahap akhirnya destinasi. .

Wisata di kota Medan dan .

Sekitarnya itu sudah mulai dibuka pada akhirnya tidak bisa dipungkiri bahwa masyarakat memang merindukan yang namanya berliburan atau. hanya sekedar mencari destinasi wisata yang terdekat dari kota Medan dan menghabiskan waktu di sini bersama keluarga nah kebetulan di danau Linting. di sedang ini destinasi wisatanya baru dibuka sekitar dua minggu Pasca penutupan selama beberapa bulan kemarin entah diwaktu masuk juga tidak Adam biaya masih gini dikenakan biaya tetapi. . Tidak wajib nominalnya jadi seperti sukarela karena secara resmi belum dibuka Pasca penutupan kemarin terus m kalau dipikirpikir sini objekobjek wisata . Yang sangat sederhana ya Hanya seperti . Danau kemudian game .

Memang ini yang dibutuhkan masyarakat bahwa masyarakat memang butuh butuh . Santai sejenak walaupun hanya duduk ngelihat menikmati situasi atau mereka yang berani berenang ada . Beberapa yang berenang tapi ratarata hanya nyantai di pinggiran Danau nya kemudian menikmati makanan lokal yang disediakan oleh masyarakat di sini .

Harganya juga sangat terjangkau murah murah . Sekali ada soft drink ada makan makanan seperti mie instan Ayo dot .

Now in saya bawa makanan dari luar atau enggak tetapi so far sih disini disini cukup cukup nyaman dan tidak crowdeat Oke Tadi. kenapa tadi sempat ngobrol sama. bapakbapak yang Setengah Mati dia tadi aduh gimana sih ngomongnya Tadi sempet ngobrol sama .

BACA JUGA:   Tempat Wisata Alam di Bandung yang Murah

Bapakbapak yang . Aku lihat berani berenang sampai ke tangan jadi Ken betulan dia warga sini m . Ini tu. katanya facial cm8 .

Nya itu tidak terukur ya sama kayak Danau Toba kelihatannya sepele aja gitu Danau seperti ini itu cuman ternyata memang dalamnya itu sampai sekarang belum terukur Eh tadi si bapak bilang. masih sekitar pinggiran ini aja itu dalamnya sudah 4 meteran kayak gitu. kalau sudah belum lagi sampai ke . Tengah tadi itu sampai .

Ke tengah itu kayaknya sampai puluhan meter udah gitu eh ada. himbauan tapi di depan jangan . Cobacoba berenang eh karena itu membahayakan nyawa sudah ada beberapa korban juga yang tewas di sini karena mungkin tidak mengindahkan himbauan gitu ya makanya pengunjung . Yang datang kemari kalau tadi . Kalian lihat itu mereka hanya berenang di pinggiran aja nah seperti itu mereka hanya berenang di . Pinggiran aja oke jalanjalan akhir pekannya Hai Kayaknya udah dulu . Ini adalah New. normal mengawali semua aktivitas dan. berani berkunjung ke destinasi wisata lagi mudahmudahan aku mau tahu dulu . Deh aku mau komentar kalian mendapat kalian tentang normal dan kalian punya ide . Destinasi wisata . Mana yang menarik untuk dikunjungi yang deket aja ya di sekitar Medan atau Sumatera Utara aku warna pamit dan forget to Comment and ciletuhdan . Savefrome Please follow me on Instagram epidot warna semua . Alaikum sampai jumpa


Photo Via : musimwisata.my.id
Photo Via : hotnesia.com
Photo Via : www.alamy.de
Photo Via : m.jpnn.com
Photo Via : www.wisataku.id
Photo Via : biosfer.id
Photo Via : parpusuk.wordpress.com
Photo Via : issuu.com
Photo Via : wisatakemanaaja.blogspot.com

Photo Via : musimwisata.my.id
Photo Via : hotnesia.com
Photo Via : www.alamy.de
Photo Via : m.jpnn.com
Photo Via : www.wisataku.id
Photo Via : biosfer.id
Photo Via : parpusuk.wordpress.com
Photo Via : issuu.com
Photo Via : wisatakemanaaja.blogspot.com

Also Read

Bagikan: