Terbaik 14 Wisata Kabupaten Jepara

Koko Pangestu

ikon wisata unggulan Jepara tentu saja Karimunjawa selain Karimunjawa Jepara juga memiliki ragam destinasi wisata yang tak kalah menarik berikut 10 rekomendasi tempat wisata hits . Di Jepara yang wajib . Kamu kunjungi . Saat liburan tiba . Logam hati sebelum anda menentukan ciri berikut ini yang sebaiknya pencet tombol nya agar kami lebih bersemangat dalam memberikan informasi tentang wisata yang ada di . Indonesia. . Bruno Hai demi taman rekreasi air di Jepara ini mengusung konsep bisa Rusia dan Mediterania .

Ala Negeri dongeng yang dilengkapi dengan 36 slide water Paket . Seru sebagai waterproof terlengkap dan. terbesar di Jawa Tengah Jepara Ocean Park . Atau ybop menjadi salah satu spot . Wisata favorite para pegang juga. bisa mencoba wahana flying fox dengan ketiga 20 m yang cukup pemicu adrenalin. jamin liburanmu akan semakin . Asyik Lho baik number . Two. . Hai . Salah . Satu ikon wisata di Jepara yang wajib kamu kunjungi saat liburan adalah Karimunjawa destinasi ini. menawarkan sensasi liburan yang begitu lengkap dengan pemandangan pantai yang eksotis perbukitan nan menawan hutan bakau dan pastinya alam bawah laut yang tak kalah . Mempesona sangat. direkomendasikan buat aktivitas snorkeling diving hunting foto dan hanimun lo guys number spray Puncak. Jehan menawarkan sensasi liburan yang seru dan menyenangkan dengan panorama alam yang begitu menakjubkan meskipun super juangan . Ekstra untuk sampai ke Puncak Jehan namun perjalananmu tidak akan siasia kamu bisa menjelajahi Setiap keindahan Puncak Jehan dan mengabadikannya .

Dalam sebuah bidikan kamera hasilnya pasti keren lho guys. number four berlibur di bukit penjagaan. bisa menjadi pilihan terbaik untuk mengisi waktu liburan Mulia kepekaan. nuansa alam yang hijau terhampar luas di depan mata membuat lelah dan penat mulai langsung ketika ia menghirup sejuknya udara diatas ketinggian Bukit Pejagan bukan hanya membuat pikiranmu rileks tetapi juga membuatmu semakin takjub akan karya sang pencipta lo guys number five dengan. ketinggian sekitar 18.000 atau kamu yang. ingin melipir sejenak dari segala kesibukan negara yang sejuk alam yang asri dan air yang begitu segar akan memanjakanmu sehingga pikiranmu kembali . Fresh love is a. Hai tersenyum number six destinasi. wisata alam di Jepara ini sangat cocok buat acara rekreasi bareng keluarga di akhir pekan pantainya sangat bersih. dengan pasir putih dan pemandangan yang .

BACA JUGA:   Tempat main anak garut

Begitu menawan membuat siapapun takjub melihat pesonanya pantai ini juga dilengkapi dengan beberapa Wahana menarik yang mengedukasi salah satunya adalah kurakura Ocean Park yang akan mengajakmu untuk menyaksikan kehidupan alam bawah laut yang begitu menakjubkan Logan Hai sahabat number Seven nonajudes ini menyajikan . Panorama pantai yang indah dengan hamparan pasir putihnya yang bersih sangat cocok buat refreshing dan. mungkin sejenak dari rutinitas kamu bisa berkeliling pulau dan menjelajahi keindahan sembari berburu Spot foto kece ada Dermaga juga yang bisa kamu manfaatkan .

Untuk berfotofoto narsis di Pulau Panjang logalyze hihihi hihihi udara yoga adalah

Also Read

Bagikan: