Favorit Wisata Pantai Drini Dengan 6 Foto

Estiawan Waskita

akan mengajak kalian keliling Pantai Drini ini pantai yang. mirip banget dengan Tanah Lot kepada perhatikan tuh gambar Tanah Lot Sekarang Anda lihat Pantai Drini sungguh menyenangkan Ada kesamaan dan ada. perbedaan Untuk itu saya akan mengajak kalian untuk melihat Lebih detail lagi Pantai Drini dan menurut saya Pantai. Drini tidak kalah dan bahkan lebih hebat dari Tanah Lot Yuk kita jalanjalan. sambil menikmati suasana di Pantai Drini. di depan itu adalah pasar ikan Anda bisa membeli mentah ataupun yang langsung dimasak bahkan juga banyak restoranrestoran yang sediakan masakan ikan laut nah ini yang. pertama keunggulan dari Pantai Drini ada kapal pencari ikan kapal milik nelayan. yang bersandar ditempat ini sehingga hasil tangkapan ikan itu mesti lebih. fresh dan ini tidak ada di Tanah Lot Anda bisa membeli mentah bisa membeli yang sudah matang atau tadi bisa menuju ke restoran yang ada di bibir . Pantai. terdapat Pasir .

Putih lihat pasirnya. menyenangkan sekali yang lengkap banget . Pakai pantainya ini Pasir Putih bisa dipakai untuk lesehan Anda bisa bermain. di pasir putih ini Hai ada juga payungpayung yang ditancapkan di pasir tersebut untuk berteduh dan tentunya ada pasir putih. ada . Payungpayung ini menambah keindahan Pantai Drini ini kemudian di sebelah. kiri anda bisa melihat gazebo gazebo maupun restoran yang menyediakan makanan aneka olahan ikan ataupun yang lainnya. silakan . Pilih sendiri terus kita. berjalan ke arah Timur nah di sebelah. kanan itu ada Hai jembatan untuk menyebrang dari bibir pantai menuju ke pulau Drini Nah Ini. keunggulannya ketiga di sini kalau airnya pas waktu pasang Anda bisa naik Kano atau ini sesuatu yang aneh yang. cukup unik di Pantai Drini Anda bisa . Naik Kano di bibir Pantes wae seneng ketenangan weh Hello tenan cuman kebetulan Pas saya datang ini Airnya lagi surut jadi .

BACA JUGA:   Snorkeling di Blue Lagoon Bali: Menikmati Keindahan Bawah Laut dengan Lebih Dekat

Nggak bisa naik kanokano nya bersandar . Semua tapi bisa. . Dipakai untuk kita jalanjalan di bibir. pantai . Hai Nah itu lihat . Ketika air pasang Anda bisa naik Kano seperti itu lo nyenengin banget . Loh . Deh pengen merasa silakan datang . Ke Pantai Drini ini bisa naik Anugerah di depan itu ada jembatan juga Anda bisa mengelilingi tempat tersebut untuk melihat lebih jauh lagi ke pantainya tuh gazebonya juga. menyenangkan sekali perusaja sampaikan. Pantai Drini . Ini berada di deretan Tengah sepanjang pantaipantai yang ada. di Gunungkidul dari Pantai Drini ini. kalau kita ke arah barat sampai Pantai Baron itu ada 10 pantai kalau ke arah. timur sampai pantai nanti saja itu sudah ada 13 pantai jadi. Pantai Drini tetangganya banyak sekali aksesnya banyak sekali ini .

Juga. keunggulan daripada Pantai Drini lo payungnya itu loh menyenangkan ada . Gazebo kalau enggak pakai payung ingin berjemur badannya menjadi item menyenangkan banget Terus kita jalan. dari timur tadi sudah kita balik ke arah barat untuk

Also Read

Bagikan: