Favorit Air Terjun Kedabuhan Dengan 9 Foto

Koko Pangestu

ditemenin sama dua orang ini Parah jadi nanti ada cewek. di bawah itu sudah siapsiap bawa Aqua. nanti atau harus dibawa aja tementemen. karena 15 . Gak . Sabar lagi Ayah logam. Hai . Strip kita kali . Ini adalah Air Terjun kedabuhan yang berada di desa lain ikan Kecamatan penanggalan Qunut subuh salat sampai di sana .

Temanteman akan mendapati rumah penginapan Tahura Umi Oh ya tementemen untuk mencapai air terjun .

Ini kita harus menuruni 337 nampan jawab setiap anak. tangga berukuran lebih cm berat aku sih. .

Lu proyek cukup menantang dan melelahkan tapi .

Tidak mematahkan semangat kami untuk betina sana Oh ya nanti hatihati ya untuk menurunnya By the way tiketnya bayar pakai tenaga fisik mingguan pakai . Uang kertas bunyi benarbenar tank bukan di sepanjang perjalanan aku merasakan kesejukan paling mati alam berhias pepohonan Rindang kicauan burung serta suara air mengalir di tengah perjalanan mendapati warga yang menjual balik aku mencoba mendekati dan mempersenjatai oke. temanteman udah bersama bahwa yang. penduduk asli disini . Ini Pak ganda. paganda cubro nama pemain bisa . Mancingmancing Ada .

Apa di . Sana . Penasaran pakai ada Waterfall atau air terjun gua sekali wow keren sekali ada. apa aja di situ dan guru Oh kau oke Wow. banyak terima kasih ya wah keren ya ada. spot mancing . Juga jadi tambah penasaran nih .

Ayo ikut jalanan kita lagi ya Bukan aku ketinggalan jauh ternyata . Langgeng temanteman tapi tetep semangat ya kalau. naik lagi Haduh kayaknya bisa langsung. turun dipanggil Losari tahu sih Ya Allah. Aduh TKW dibawa turun Aku biasa baik. Semoga disini ini sedang airnya . Lupa. Hai guys bersyukur karena Jerman atau rating disini kerenkan akhirakhir Hai menyentuh di Indonesia begitu memang semua. alhamdulillahirobbilalamin ini beautiful flash banget out Tuhan telah kakiku Saat berjalan taji terbayar oleh Pemandangan Alam Sutera Tuhan sementara menonton langsung mengambil posisi masingmasing bersiapsiap untuk persiapkan ikan yang akan dibagikan untuk . Santapan kita . Nanti temanteman harus bawa makanan atau selesai dari rumah karena disini tak ada yang curhat nih . Welcome sudah buhan. Waterfall luar biasa . Airport. Hai yang tersembunyi di desa lainnya tingginya lebih kurang . Enam puluh meter airnya bersedih tapi Dedenya meja . Sayang. banget . Minta Wa nggak sempet mengabadikan momen disini enjoy guys. . mandi dibawah air . Terjun ini sensasinya seperti terapi kerja bagi pemilik kalian harus menikmati menyediakan terjun penyabungan it’s aku yang temanteman sudah mulai laper nih saatnya sesi slow makan bareng . Sambil nikmatin selesai HAM yang jauh dari teman ia menyatakan terdapat dua air terjun di sini tapi sayang birma gak sempet ke air terjun itu jangan membutuhkan waktu yang cukup untuk mengingatkan next time bentuk fisik yang penting untuk bisa berkokok ngaji sedih karena sudah mulai. gelap kita pun gerak kembali kepermukaan menikmati anak tangga lagi Ya serius tapi rumah

BACA JUGA:   Rest area utama raya situbondo

Also Read

Bagikan: