5 Foto Menarik Permandian Alam Hila-Hila Foto Yang Menakjubkan

Vicky Astuti

di desa Hila Hila Kecamatan bontotiro Kabupaten Bulukumba tapi. sebelum lanjut menonton nya jangan lupa tekan tombol aktifkan juga tanda loncengnya agar kamu tidak pernah ketinggalan updatean dari Rio Love Channel . Jangan lupa juga. coment dan ke temanteman. kalian ya. clever bolobolo banyak yang mengira objek wisata pemandian alam .

Limbua . Di desa Hila Hila Kecamatan bontotiro Kabupaten Bulukumba . Hanya permandian biasa untuk liburan namun masyarakat sekitar meyakini jika pemandian tersebut bisa menyembuhkan penyakit kulit. . permandian limbua merupakan salah satu objek wisata yang ramai dikunjungi wisatawan pemandian ini terletak satu. kilometer dari makam Datuk piro dan berada diantara Hutan yang rindang tak. hanya Club permandian limbua menyatu dengan laut dan hanya dipisahkan oleh pohon kelapa air tawar dari permen itu larut bersama dengan air laut sehingga warga mempercayai kolam tersebut dapat menyembuhkan penyakit warga . Juga. mempercayai jika kesaktian Dato Tiro juga menyatu dalam permandian tersebut sehingga muncul anggapan bahwa dengan mandi dalam lokasi pemandian ini diyakini dapat menghilangkan semua penyakit kulit yang ada di. kau selain keindahannya ada juga yang. menarik di kawasan permandian ini tak nih keberadaan sumur yang arah aliran airnya memanjang sampai ke laut yang berada di desa Hila .

Hila Kecamatan bontotiro permandian limbua ini biasa. dikunjungi setiap akhir pekan oleh masyarakat sekitar maupun wisatawan . keunikan lain dari objek wisata ini ialah lokasinya yang . Berada di sekitar hutan dan berhadapan langsung dengan . Pantai samboang Hai Hongkong tempat yang kami kunjungi . Ini adalah kolam baru dibuat tetapi langsung ramai didatangi pengunjung untuk menikmati serunya liburan bersama teman sahabat pasangan dan keluarga. tentunya Jika kamu ingin liburan tempat ini jadi salah satu .

BACA JUGA:   14 Rekomendasi Wisata Kabupaten Gowa Foto Yang Menakjubkan

Tempat yang seru untuk didatangi selain tiket masuk yang lumayan murah tempat ini juga memberikan suasana sejuk untuk menikmati dinginnya . Air kolam yang bisa berhubungan langsung dengan . Air laut . Hai senyum yehey f*** Hongkong Hai guys jadi saat ini kita berada di. kolam renang .

Diem2 bersama dengan bebas. ini damai hai. Hai Oke makasih ya guys sudah menonton. Kami sampai habis jangan lupa .

. .

Comment . Dan jika . Ada. sumur diladang boleh kami sehingga mandi jika ada tempat wisata yang kalian ingin kami kunjungi tulis ya di kolom komentar Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh . Hai Mari kita di sana Bodoh habis itu ke orang


Photo Via : docplayer.info
Photo Via : www.tripzilla.id
Photo Via : www.rachmatalamsyah.com
Photo Via : panrita.news
Photo Via : explorebulukumba.wordpress.com

Photo Via : docplayer.info
Photo Via : www.tripzilla.id
Photo Via : www.rachmatalamsyah.com
Photo Via : panrita.news
Photo Via : explorebulukumba.wordpress.com

Also Read

Bagikan: