Memukau 7 Rekomendasi Wisata Agrowisata Kebun Durian

Harsaya Wasita

buah naga. Sepertinya kalau kita baca di Google ya kita juga baru sekali ini kesini produk. cuman kalau lagi rame begini kita tukar jaga jarak ya . Temanteman ya . Halo temanteman kita sekarang ada di Warso Farm ya temanteman ya ini kebun durian yang sudah enam sejak 1989 Jadi kalau sekarang 2021. artinya sudah Sekitar 32 tahun Nah kalau. kita lihat ini tahun 2008 . 2008 ini. maksudnya hanya patung nya . Aja tementemen ya kalau yang buah naga itu 2010 dibuatnya nah Warso Farm ini sudah dibuka untuk .

Umum sejak 1994 jadi dia adalah atau tempat wisata . Satu tempat wisata di Bogor ya Nah kita akan coba naik ke kebunnya kita akan Oh . Lihat bibit yang mereka jual dan kita akan beli buahnya untuk kita . Coba Jadi Ikutin terus ya temanteman Hai temanteman semoga ini bisa bermanfaat bagi temanteman yang baru mau menanam atau yang sudah menanam tapi masih baru . Gitu ya dan ingin berniat untuk membuat agrowisata mimpinya kebunnya bisa menjadi aku wisata nah Warso Farm ini . Menurut saya adalah contoh yang jelas banget ya contoh yang terpampang nyata begitu bahwa agrowisata durian bisa seperti ini bagusnya jadi . Bisa kita jadikan sebagai inspirasi temanteman ya Atau bisa juga bagi tementemen .

Yang mungkin hanya mencari informasi tempat liburan di saat . Pandemi seperti sekarang ini Oh ya memang kalau di parkiran sama di toko yang menjual duriannya itu relatif Ramai temanteman ya tapi kalau kita sudah mulai naik ke atas ke kebun ini kan kebunnya besar ya 23 hektar jadi saya rasa kita bisa mencari Spot masingmasing begitu Jadi the tidak akan ramai aman untuk kita bawa keluarga untuk bisa menikmati liburan satu . Hari gitu ya temanteman selama ini mungkin kita akan sering di rumah aja temantemannya terkait dengan pandemi ini tapi kalau udah kangen untuk jalanjalan ke . Luar untuk lihat yang hijauhijau boleh nih datang ke Warso Farm temanteman bisa menikmati duriannya dan juga bisa menikmati Suasananya yang sangat asris cuacanya apa sejuk juga ya Enak sekali tementemen Yap bisa bawa keluarga juga. Hai Manteman sekarang kita sudah di area kebunnya ya ini pohonpohon uraiannya jadi kalau kita lihat ini adalah pohon berumur diatas puluh tahun ya besar yang. besar Nah kalau saya sih kalau enggak. .

BACA JUGA:   Wisata Dingin di Bali: Nikmati Udara Sejuk di Tengah Panasnya Bali

Segi perkiraan lah ya jarak tanamnya ini 7/8 m ya Meskipun kalau dengan yang ujung sana Hai itu bukan foldernya rapat 89 m lah itu dia selingi dengan pohon jambu jambu. tapi jenis jambu Bukan jambu air ini tapi model kayak jambu kapas ini. tumpangsari nya kawankawan ini masih. lakukan penggemburan juga lewat temanteman . Nih sejati pohon Ini dicoba. pengukuran bangun tambahkan pupuk lagi. begitu ya temanteman ini ada salah satu pohon yang cukup besar ya sudah di atas. puluh tahun sudah buahnya buahnya. .

Hai juga buahnya dekat memudahkan pengambilan mungkin sekaligus kalau jatuh tidak jadi langsung ke tanah tementemen ya Tapi bisa menggantung dan mudah .

Untuk diambil juga . Pernah Wow. jelasnya kita lihat . Bukannya cukup lebat. nah depan ini punya pengunjung. temantemannya banyakbanyak nah nih. sebenarnya tidak terlalu jauh jaraknya jauh ke nih yakutsk atau buahnya sangat lebat. hitung cepat 12345678 pun sebetulnya juga Waduh 50 ada ini aku serem juga ya. di bawah nih ya aku jatuh ya buahnya buahnya sangatsangat hebat .

Lebih sekali. kita lihat temanteman satu pohon ini sangatsangat banyak . Banget mungkin di. atas tidak semua pohon ya berbuah. temanteman ya mungkin juga ada yang dipanen karena tadi di bawah di toko itu sebanyak juga banyak sekali buahnya ya ini . Salah satu pohon yang kecilkecil berbuah nih temanteman sudah berbuat tementemen Wow poni masih kecil 12 maksudnya pendek. ya ada sekitar enam buahnya kita mereka. tetap melakukan pengukuran tetapi road. s.kep serasa ini bisa dibilang yang. paling tua kali ya cabangnya banyak yang. di depan tadi . Ya jadi tementemen awalnya sudah. Hai sudah .

BACA JUGA:   Tips Mendaki Gunung Sibayak

Berusia di atas 10 tahun lebih. jadi temanteman kita bisa memperkirakan Jika kita menanam pohon durian dengan. perkiraan usia diatas 10 tahun ya. temanteman bisa datang ke famini untuk. melihat bagaimana usia perkembangan durian itu ketika beku . Sia di atas 10. tahun ya di sini juga perawatan sangat. bagus rapi dan bersih ya di bawah. pohonnya nah ini temanteman kita lanjut ke pohon yang selanjutnya ini pohonnya kecil tidak begitu besar tapi buahnya. itu luar biasa kalau hitung cepat. saat 12345 j30 kurang lebih 30 Wow. dengan jarak tanam kisaran 878 m misalkan ada juga yang jaraknya yang agak pendek yakni agakagak kecilkecil. di sini .

Juga kita bisa dia temanteman ini nah jadi ada pengairannya jadi gasing nya lagi kita tahu karena di Bogor ini Bogor ini melimpah dengan air ya jadi air. Hai kebutuhan irigasi terkontrol dengan baik ah didepan sana kita bisa melihat juga temanteman Diva Mini menanam buah. naga buah naga atau kebun yang sangat. luas ya . Untuk buah naganya kita lihat irigasinya suasana hingga senyum . Enak sekali Hai suasana di tempat ini sangat .

Sejuk temanteman Rindang rapi ya oke buahnya. sangat banyak ya . Ada orang kita melihat. pohonpohon yang usianya sudah cukup tua temanteman warna aja warna batangnya. sudah mulai berwarna coklat dan. diselimuti semacam . Kayak apa ini ya. semacam kayak lumut ya lumutlumut semut. tapi sepertinya bukan sesuatu yang masalah anak di .

Sini ke tidak ada pucuknya alkitab teh memang sangat. Hai pohonpohon yang sudah berusia di atas 10 tahun batangnya itu . Berwarna. kecoklatcoklatan dengan lumutlumut coklat temanteman nah sama seperti yang disini kita bisa melihat Ya tapi. lumutnya ini lumutlumut halus Sharp seperti lumut Hah apa ya Ah rasarasa. karpet . Ya

Also Read

Bagikan: