17 Foto Menarik Wisata Jakarta Utara Foto Yang Menakjubkan

Tri Tampubolon

pulau reklamasi Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara nama pantai ini adalah pantainya juga dan merupakan salah satu Spot destinasi wisata pantai terbaru yang ada di Jakarta Utara Menurut . Pendapat saya pantai maju cukup indah dan sangat layak untuk dikunjungi walaupun sebenarnya ini merupakan pantai buatan hasil reklamasi Pulau tapi . Suasana disini cukup alami dan asyik sekali Jika dijadikan tempat wisata atau berekreasi dan yang membuat pantai ini menjadi lebih asik lagi ini karena tempat ini gratis temanteman tidak dipungut bayaran jadi buat yang mau berekreasi ke . Sini bisa ramairamai bersama dengan temanteman atau mengajak anggota keluarga dalam jumlah yang .

Banyak sekalipun tidak perlu khawatir tanpa harus memikirkan harga tiket masuk yang mahal seperti kalau kita masuk ke tempattempat wisata lainnya berwisata ke pantai maju memang gratis tapi bukan berarti kita bisa sembarangan ada peraturan atau halhal yang harus kita patuhi salah satu yang paling penting adalah pengunjung dilarang turun ke atas hamparan bebatuan dibawa sana terlihat indah memang tapi kalau mau .

Fotofoto cukup dari pinggiran saja sebab itulah disepanjang pedestrian bagi pejalan kaki juga dipasang pagar pengaman dan kalau kita baca di papan pengumuman seperti ini pengunjung juga tidak diperbolehkan mandi dan berenang di pantai Karena berbahaya dan juga ada tanda Dilarang memancing di area ini. Hai ada begitu banyak kegiatan yang bisa kita lakukan di tempat ini yang pertama sudah pasti berekreasi atau piknik sambil dudukduduk santai dan membuka bekal yang kita bawa sembari menikmati suasana pemandangan teluk Jakarta yang indah dan juga hutan bakau dan pemandangan ini jarangjarang bisa kita dapatkan temanteman di kota Jakarta yang terkenal dengan Metropolis dan Kosmopolitan selebihnya warga yang datang kesini tujuannya . Berolahraga jogging dan bersepeda karena diatas permukaan tanggul yang berada persis di tepi pantai ini telah dibuatkan pedestrian yang lebar dan nyaman jalanan paving blok yang susunannya sudah rapi dan .

BACA JUGA:   Playground untuk anak dibawah 1 tahun

Rata terbentang dari utara .

Ke selatan atau sebaliknya kirakira sepanjang dua kilometer . Ini membuat suasana terasa lebih nyaman ketika kita jalanjalan menyusuri pantai berolahraga . Jogging dan bersepeda apalagi soresore seperti ini temanteman ketika cuaca sudah tidak panas dan langit sore . Yang kemerahan menambah indahnya pemandangan disini. tadi ketika baru tiba di . Pantai . Maju Saya tidak menduga sebelumnya kalau sore ini pengunjungnya akan ramai seperti ini mungkin ini bertepatan dengan hari libur sehingga banyak Warga Jakarta dan warga sekitar kota Jakarta yang berwisata kesini Maklum saja temanteman tempat ini bisa dibilang . Termasuk spot wisata yang lumayan baru sehingga membuat banyak orang penasaran Nah kalau kita lihat TV oke Ada banyak sekali .

Orang menyusuri pantai dengan naik sepeda listrik bahkan juga ada anakanak yang naik mobil odongodong .

Dan ini sepertinya menjadi tren baru atau aktivitas yang lagi viral di pantai maju pastinya temanteman penasaran kan kau ada begitu banyak orang naik sepeda . Listrik di sini dan bagaimana . Cara mendapatkannya ternyata di dekat pantai terdapat jasa penyewaan sepeda listrik dan mobilmobilan listrik untuk harga sewa Saya sempat cek dan Ricek ke salah satu tempat rental atau penyewaan nya informasi harga sewa yang saya dapatkan yaitu kisaran Rp75.000 sampai dengan 200 Rp50.000. perjamnya tergantung ukuran dan jenis kendaraan yang akan kita sewa sebagai contoh sepeda listrik roda dua yang bisa kita iki dua orang dipatok dengan harga Rp75.000 sedangkan . Kendaraan roda tiga .

Dipatok dengan harga 150200 ribu rupiah per jam sementara kendaraan beroda empat . Ukuran yang rada besar . Yang bisa dinaiki tiga hingga empat orang dipatok dengan harga 250 ribu rupiah per .

BACA JUGA:   Taman di bekasi timur

Jam dan menurut. petugas rental harga tersebut adalah harga untuk hari weekend dan hari libur sementara pada hari week day atau hari biasa harga sewanya lebih murah sebagai contoh yang tadinya rp150000 turun menjadi Rp100 yang tadinya 250.000 menjadi 200.000 saja sedangkan. jenis sepeda listrik roda dua tetap dengan harga Rp75.000 mungkin jenis ini. paling laku untuk disewakan nah menurut pendapat temanteman apa harga harga tersebut sudah termasuk murah atau mahal silakan berikan tanggapannya di kolom komentar ya Nah bagi temanteman yang belum pernah kesini dan tertarik berkunjung . Ke wisata pantai maju pantai . Ini bisa ditempuh dengan naik kendaraan pribadi dan juga bisa naik kendaraan umum bagian datang menggunakan . Angkutan umum bisa naik bus .

TransJakarta 1A rute . Balaikota PK. naiknya tentu saja dari halte balaikota atau dari haltehalte yang dilewati bus tersebut seperti dari halte Monas halte Harmoni halte kota dan lainnya . Bus TransJakarta balaikota PK . Rutenya cukup panjang temanteman dan singgahnya di halte busway mencegah hal tenun busway kirakira dibutuhkan waktu sekitar ke45 menit hingga satu . Jam and dari balaikota menuju pantai maju tapi tergantung juga kondisi jalan di saat itu Nah kalau temanteman sudah naik dan berada di dalam bus seperti ini tinggal duduk . Manis aja sambil menikmati perjalanan nanti turunnya pada stok yang terakhir yaitu persis di depan gerbang pantai maju bisa dibilang mudah dan murah berekreasi ke pantai maju Jakarta Utara . Karena saat ini sudah tersedia transportasi umumnya rute busway Transjakarta u1a. Baiklah temanteman selanjutnya kita akan berjalan lagi menyusuri wisata .

Pantai maju ini kita coba lihat lagi lebih detil . Suasana pantai dan orang Hai yang sedang beraktivitas di sini semoga saja ya konten ini bisa memberikan penjelasan yang cukup .

BACA JUGA:   Kolam renang taman lele

Sebagai informasi awal sebelum temanteman datang ke sini . Jadi . Ketika sudah sampai di .

Sini suatu saat kelak tidak perlu bingung dan sudah tahu suasana serta kondisinya seperti apa Untuk itu temanteman jangan kemanamana dulu ya tetaplah ikuti perjalanan di ini hingga selesai dan bagi temanteman yang baru pertama kali menonton . Ini Serta temanteman yang belum juga silahkan tekan dan Nyalakan lonceng notifikasinya supaya tidak

Also Read

Bagikan: