Favorit Pariwisata Kabupaten Agam Dengan 7 Foto

Martaka Hidayat

lagi tentunya nah pada kali ini kita bakal bahas tentang 10 wisata terindah yang ada di kabupaten Agam tempattempat ini juga direkomendasikan banget . Buat kamu yang ingin berlibur ke Sumatera Barat khususnya kabupaten Agam nah di mana saja Ke tempatnya penasaran Gan Ya udah mendingan masuk aja kita tonton sampai habis jangan diskip dan selamat . Datang di akun YouTube kreatif MB . 10 tempat wisata terindah di kabupaten Agam 1 Puncak Lawang Puncak Lawu merupakan tempat wisata . Di Agam merupakan aman alam yang luas dan berada di ketinggian 1000 m DPL berlokasi di Lawang ke Matur kabupaten Agam Sumatera Barat . Nah dengan ketinggian segitu pemandangan yang ditawarkan sudah pasti tidak akan mengecewakan pengunjung Selain itu tempatnya juga dijadikan lokasi paralayang lokal hingga mancanegara bahkan digadanggadang akan menjadi Spot terbaik di Asia Tenggara ini teman dengan tiket masuk 25.000 saja teman sudah bisa menikmati semua fasilitas yang ada di dalamnya dua Danau . Maninjau . Danau Maninjau adalah salah satu danau yang terletak di . Kabupaten Agam juga merupakan icon dari kabupaten Agam nah Danau ini memiliki oleh yang bagus dan sejuk panorama yang sangat indah .

Sehingga Siapa saja yang datang akan setuju untuk menginap ada banyak ya tempat penginapan yang bisa Taman kunjungi untuk menginap plus dengan harga yang sesuai layanan nah buat teman yang Sumatera Barat Jangan lupa untuk singgah ke danau Maninjau dan menikmati alam yang indah debut bersama keluarga tentunya sebelum kita lanjut Toto ini seperti biasa kembali kita inginkan teman untuk support ini dengan cara tekan tombol untuk yang belum aktifkan juga tanda loadingnya Ini .

BACA JUGA:   Memukau 10 Gedung Indo Jolito Foto Yang Menakjubkan

Yang lebat Ninja altomare gak ketinggalan dengan terbaru dari kita ada Jika menurut teman yang menarik dan bermanfaat Bantu .

Kami untuk ke sosial media Ian teman punya serta tonton juga menarik lainnya .

Yang ada di ini .

Karena banyaknya menerjangnya teman tonton agar ini bisa semakin berkembang dan pembahasan kita tentang Sumatera Barat ataupun Minangkabau akan semakin lebih luas lagi kita lanjut ya atau nya MP3 kiloampere flampe telah banyak diceritakan dalam lagulagu daerah Sumatera Barat mengenai kiloampere flampe ini measure namanya Velove flampe merupakan tempat wisata di Agam berupa rute perjalanan tajakan yang memiliki jumlah kelokan sebanyak 44 buah sengaja dibuat seperti ini karena memang ditujukan untuk mengurangi sederajat ketinggian disepanjang perjalanan melewati .

Jalan Kelok Ampek love ini kita akan suguhkan pemandangan yang sangat indah sekali kita akan melihat sawah berjenjang plus dengan pemandangan Danau Maninjau dari ketinggian yang dapat kita lihat secara utuh 4 . Tabel takuruang tabinta kurang merupakan salah satu ikon kalau Sianok paling terkenal keindahannya sering diabadikan lewat lensa fotografer atau wisatawan secara administratif atau biasa kurang berada di Johor lambah nah kali Sianok Anam suku

Also Read

Bagikan: