Favorit 6 Kebun Teh Kemuning

Ella Puspita

perjalanan saya menjelajahi indahnya Indonesia dan setelah dari air. terjun Jumog saya pun memutuskan untuk berkunjung ke kebun teh Kemuning lokasi kebun dah itu memang tidak terlalu jauh sehingga saya pun memutuskan untuk sekalian mampir kesana dan di jalan ini jika saya nanti lurus terus maka saya akan sampai di Candi Sukuh dan .

Karena Tujuan saya adalah kebun teh Kemuning maka saya pun berbelok ke arah kiri semoga saja besok besok ada tentang candhi Sukuh Adapun Kecamatan. ngargoyoso sendiri Memang memiliki banyak tempat wisata Wajar saja kecam ngargoyoso merupakan salah satu .

Destinasi wisata unggulan di Kabupaten Karanganyar Jawa Tengah dan kebun teh. Kemuning yang akan saya tuju ini juga Berada di kecamatan yang sama . Saat hari libur atau akhir pekan jalan ini hampir pasti dipadati wisatawan saya pun sampai juga di area kebun teh . Kemuning Namun bukan berarti saya sampai tujuan kebun teh ini luas tempat yang akan saya tuju ada di kawasan atas disana pemandangannya akan jauh lebih indah dan di sebelah kanan jalan ini adalah rumah Teh Ndoro donker yang cukup ikonik di kemuning namun saya tidak berhenti di situ dan terus melanjutkan perjalanan Di sini juga ada pabrik teh Kemuning kebun teh Kemuning selain menjadi . Tempat wisata juga masih memproduksi teh dan inilah Terminal wisata ngargoyoso Sementara itu di sebelah kanan ada pasar Kemuning bagi mereka yang datang naik keadaan umum atau bus mereka bisa berhenti disini dan melanjutkan perjalanan dengan ojek menuju kebun teh . Kemuning bagian atas atau ok wisata lain seperti Candi Ceto dari terminal dan pasar sayapun kembali memasuki area kebun teh . Beberapa tempat wisata yang didirikan di atas Kebun Teh sudah terlihat di sini tampak beberapa Spot foto yang ada di . Tengahtengah kebun teh saat hari libur . Tempattempat seperti itu tentu saja akan ramai dengan pengunjung hal itu tentu saja membuat jalan ini akan cukup padat saat hari libur biasanya para wisatawan datang menggunakan sepeda motor atau naik mobil bahkan tidak jarang mereka datang dengan rombongan menggunakan minibus atau semacam Elf jika ingin menikmati lengangnya kebun teh Kemuning maka datang saat hari kerja atau weekdays .

BACA JUGA:   Wisata Bunga Matahari Batu: Keindahan Alam yang Mengagumkan

Menjadi salah satu cara yang bisa dilakukan Oh ya Sebagai informasi jalan .

Ini juga merupakan rute menuju setiap pendakian Gunung . Lawu via Candi Cetho Oleh karena itu saat hari libur biasanya akan ditemukan . Rombongan pendaki dengan tastas besar mereka dan saya pun memasuki kawasan Kebun Teh lagi mulai sini kondisi jalan mulai menanjak sehingga pengendara diharapkan berhatihati saat melintasi jalur ini . Pastikan kondisi kendaraan Prima Akhirnya saya pun tiba di tempat yang saya tuju dari Jalan . Utama Saya pun berbelok ke arah kiri Nantinya saya harus membayar Rp2.000 untuk parkir dan syukur alhamdulillah saya pun akhirnya tiba juga di tujuan sekarang pengakuan. ada di kebun teh

Also Read

Bagikan: