Favorit 6 Kebun Teh Kemuning

Ella Puspita

Hani kita. mulai naik sejak nya terjal segan tangganya Hi Ho nosing gambaran Nicky Astria Puncak sebuah bukit uh kerentanan suwir. Arini di sana kalau terakhir Gunung Lawu kelihatan cantik Sisi Utara kayaknya. keren coy mungkin bisa bikin timelapse atau file MP3 di sini nanti awan itu. akan bergerak pasti Grand pas banget . Ke. sini ada yang main Kamulan di bawah ada. . Yang punya acaranya karena bawah itu gendingnya apa ya Aku kayaknya pernah main tapi lupa namanya ya duh uh keren petani kebun teh. Kemuning Oke seperti biasanya mendamaikan diiringi suara gamelan .

Disini di lereng Lawu di belakangku itu belum laku kalau cerah puncaknya kelihatan lebih kita pakai namanya Bukit. Teletubbies paling bikin enam Labs lagi paling Setengah jam setengah jam tetap bisnis setengah jam nanti ada Sisi. Lainnya setengah jam dia terdaftar ia segitu Tapi suwi nih banyak juga yang nyantai di tempat aku berada di atas bukit ini tempatnya memang sangat .

Cocok buat nyantai sambil menikmati pemandangan sih di tengah hamparan kebun teh Kemuning jadi aku dulu pernah hunting Sunset disini dapat ke sebelah mana itu .

Sunsetnya kaya .

Di sono atau sono Kalau enggak salah Tapi itu pas musim kemarau Beneran ya tapi pasrahnya kalau sekarang. kan udah masuk musim hujan jadi udah. agak Berawan itu gunung Lawu aja awalnya. tebel mungkin ya mungkin nanti akan hujan lagi . Ini udah dua hari hujan jadi datang kesini paling bagus . Paling pas itu pagi hari pas cuaca cerah atau Pas sore juga Sore juga bagus juga pas ada .

BACA JUGA:   Playground anak dekat sini

Sunsetnya mungkin banyak juga orang yang istirahat disini luteum Labs enaknya Emang sambil tiduran istilah langitnya. Hai semuanya dirimu hehehe Memang betul hai. Hai ternyata tempat suku berada tadi. adalah tempat takeoff paralayang Indah tulisannya agak . Ke bawah ternyata jadi disini juga Spot untuk yang lain paralayang kipas . Anginnya bagus atau. password waktu tertentu itu ada . Yang terbang paralayang di sini oke sudah siang dan usai puas mengabadikan .

Moment di . Kebun teh Kemuning saya pun memutuskan untuk kembali ke kota . Solo sampai jumpa .

Di selanjutnya dadaa.


Photo Via : dotsemarang.blogspot.com
Photo Via : pariwisataku.com
Photo Via : www.dreamstime.com
Photo Via : wisatakita.com
Photo Via : www.youtube.com
Photo Via : wisata.app

Photo Via : dotsemarang.blogspot.com
Photo Via : pariwisataku.com
Photo Via : www.dreamstime.com
Photo Via : wisatakita.com
Photo Via : www.youtube.com
Photo Via : wisata.app

Also Read

Bagikan: